5 Versi Aplikasi Grab Paling Gacor 2019, Lancar Order!

By | 2 Maret 2019

Ada beberapa versi yang dinilai sebagai versi aplikasi grab paling gacor dan bisa mendatangkan banyak orderan. Bahkan jauh melebihi versi aslinya di google play store. Mengunduh aplikasi grab yang memiliki versi berbeda dari biasanya bisa menjadi salah satu cara bagi mitra untuk mendapatkan banyak orderan. Nah, kok bisa sih? Dan apa hubungannya?

Versi Aplikasi grab paling gacor

Guna meningkatkan penghasilan Anda bisa menggunakan versi Grab paling gacor. Dengan versiĀ  yang gacor dapat membantu anda dalam bekerja. Terutama dalam hal menemukan penumpang. Dengan semakin banyaknya penumpang maka secara otomatis penghasilan anda semakin meningkat. Wah keren ya? Memangnya versi aplikasi ke berapa min yang paling bagus untuk para driver? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

5 Versi Aplikasi Grab Paling Gacor buat Driver

Dalam mencari penumpang, tentu saja seorang mitra membutuhkan aplikasi untuk mencari dan menemukan penumpang. Aplikasinya tentu berbeda dengan apa yang digunakan oleh para penumpang. Ingat, bukan aplikasi seperti itu. Tetapi driver menggunakan aplikasi tersendiri. Apakah aplikasi tersebut bisa diunduh di google play store?

Pada google play store atau app store memang kita bisa menemukan aplikasi grab driver yang dapat didownload secara gratis di google play store. Akan tetapi aplikasi tersebut bukanlah versi terbaik menurut saya bagi para driver. Hal ini terbukti dari fakta lapangan yang menunjukkan bahwa penghasilan para pengemudi grab yang menggunakan aplikasi pada google play store tidak ada yang istimewa.

Baca juga:

Maka dari itu, anda bisa memakai aplikasi diluar google play store dan rata-rata aplikasi di bawah ini memerlukan akses root terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Selain itu, versi aplikasi grab paling gacor merupakan hasil modifikasi dari beberapa developers guna membuatnya menjadi lebih baik lagi. Apliksinya ada yang berbayar dan ada juga yang gratis. Namun untuk saat ini, admin menginformasikan yang gratis saja. Apa saja aplikasinya? Berikut ini adalah daftarnya!

1. Mod Grab V5.58.0

Versi aplikasi grab

Sumber gambar : modgacor.com

Silakan root terlebih dahulu ponsel anda sebelum menggunakan aplikasi yang satu ini. Anda bisa menggunakan aplikasi trwp guna melakukan root atau alternatif lain dengan memodifikasinya memakai lucky partner. Pastikan juga anda menggunakan smartphone dengan minimal RAM 2 GB dan memori penyimpanan setidaknya 16 GB sehingga aplikasi yang berjalan tidak akan error.

2. Mod Grab V5.3.5

Versi aplikasi grab

Source : youtube

Aplikasi yang satu ini dapatĀ  membantu driver untuk tutup poin lebih mudah daripada saat menggunakan aplikasi grab yang diunduh di google play store. Memiliki tampilan yang mendekati seperti versi aslinya, Mod Grab V5.3.5 ini sangat populer, bahkan kepopulerannya melebihi versi aslinya yakni Grab Driver di play store. Anda bisa mencari aplikasi ini di internet dengan mengetikkan kata kunci “mod Grab V5.3.5

Akan tetapi, sebelum anda benar-benar mengunduh dan memasang aplikasi tersebut, silakan halus terlebih dahulu aplikasi grab yang asli dan bsrsihkan cache yang ada pada penyimpanan internal smartphone. Pastikan semua bersih dan tidak ada yang tersisa dari versi aslinya. Namun sebelum itu root terlebih dahulu agar server tidak akan menemukan bahwa versi Mod Grab ini terdeteksi sebagai GPS palsu.

3. Mod Grab V5.31.4

Versi aplikasi grab

Image source : youtube

Versi aplikasi Grab paling gacor berikutnya yakni Mod Grab Versi 5.31.4. Kehadiran aplikasi yang satu ini membuat anda bisa merasakan banyak sekali keuntungan, salah satunya adalah orderan yang banyak dan tak ada hentinya. Bahkan driver bisa lebih banyak lagi mendapatkan peluang asal menjadi driver prioritas. Untuk menjadi hal tersebut, driver Grab tidak boleh mengabaikan orderan selama dua minggu berturut-turut.

Untuk mendapatkan aplikasi yang satu ini, anda tidak bisa menemukannya di google play store. (Bisa dicek sendiri ya, hehehe). Dan sedikit saran dari saya, sebaiknya sebelum anda benar-benar memakai versi aplikasi grab mod yang satu ini, anda tidak pernah mengabaikan orderan selama kurang lebih 3 minggu. Tak hanya itu saja, anda juga diharuskan untuk memperbaiki kinerja saat melayani penumpang dengan baik sehingga langsung menjadi driver prioritas dari aplikasi tersebut. Luar biasa bukan?

4. Mod Grab V.5.57.0

Versi aplikasi grab paling gacor berikutnya adalah Mod Grab V.5.57.0. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Aplikasi yang satu ini tidak membutuhkan akses root untuk menggunakannya. Silakan halus terlebih dahulu Aplikasi yang lama serta bersihkan semua data-data yang ada didalamnya. Jika sudah, silakan install aplikasi mod tersebut.

5. Mod Grab V5.58.1

Bisa dikatakan bahwa aplikasi ini adalah yang paling baru diantara semuanya. Pasalnya mod Grab V5.58.1 baru aja diluncurkan pada bulan Januari yang lalu. Disinyalir jika aplikasi mod grab ini memiliki kualitas yang lebih baik sehingga bisa membuat para driver mendapatkan banjir orderan. Jika ingin menginstallnya, pastikan anda menghapus terlebih dahulu aplikasi versi lama atau versi aslinya. Dan jangan lupa juga bersihkan semua data-data yang ada di dalamnya. Dengan begitu, anda bisa memakainya dengan lancar.

Kerugian Menggunakan Versi Aplikasi Grab Seperti Di atas

Memang, di satu sisi, aplikasi-aplikasi tersebut membawa keuntungan terutama bagi para driver agar bisa mendapatkan banyak orderan. Namun tetap saja ada kekurangan dari aplikasi mod grab yang harus anda ketahui. Apa saja itu?

A. Dapat Mencuri Data

Perlu untuk anda ketahui, aplikasi yang sudah di mod berarti sama saja telah merusak source asli dari aplikasi originalnya. Apa dampaknya? Jalur data bisa berubah yang menyebabkan data keamanan seseorang “bisa saja” dicuri. Sungguh, hal tersebut sangat berbahaya.

B. Bukan Tidak Mungkin Terdapat Malware

Setiap orang tentu saja tidak ingin ponsel yang digunakan terdapat banyak virus atau Malware sehingga mengganggu bahkan merusak kinerjanya. Walaupun belum terbukti bahwa ada Malware pada aplikasi mod grab, tetap anda harus berhati-hati mengenai bahaya ini.

C. Mendapatkan Suspend atau Banned dari Pihak Grab

Seperti apa yang sudah saya katakan sebelumnya, bahwa aplikasi yang telah saya jelaskan di atas bukanlah versi asli, melainkan hasil modifikasi dari beberapa developers. Mungkin anda hanya melihat dari sisi keuntungannya saja, tanpa melihat sisi yang lainnya. Menggunakan aplikasi mod grab, sejatinya sama saja dengan melakukan tindak kecurangan yang membuat para driver bisa saja diganjar hukuman oleh perusahaan.

Baca juga:

Nah, kok bisa? Jelas, alasannya karena anda mendapatkan orderan tetapi bukan dari versi aplikasi yang asli. Cara tersebut dianggap ilegal dan melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh perusahaan grab. Pihak grab pasti dengan sangat mudah mendeteksi mana mitra yang menggunakan aplikasi asli dan mana yang menggunakan aplikasi mod. Jadi, pertimbangkan baik-baik ya sebelum menggunakannya.

Penutup

Saya telah menyampaikan informasi mengenai versi aplikasi grab paling gacor untuk tahun 2019. Tak hanya itu saja, saya juga sudah menyampaikan beberapa kekurangan atau dampak buruk menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut. Pilihan tetap ada di tangan anda, jika ingin menggunakannya Monggo silakan, jika tidak pun tak jadi masalah. Anda juga harus siap dengan segala resiko yang ada untuk kedepannya. Oke?

One thought on “5 Versi Aplikasi Grab Paling Gacor 2019, Lancar Order!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *