Rahasia dan Trik Dapat Order Grabcar Gacor Terus

By | 30 November 2018

Dari banyaknya penyedia jasa transportasi online, Grab bisa dibilang cukup berpengaruh mengubah kebiasaan masyarakat Indonesia. Tingginya permintaan akan Grabcar membuat banyak orang mencoba peruntungan menjadi pengemudi Grabcar. Supaya Anda tetap bisa memperoleh penghasilan yang melimpah di tengah persaingan para pengemudi, beberapa trik dapat order Grabcar layak untuk dicoba.

Trik dapat order Grabcar

Seperti yang sudah diketahui, layanan Grabcar memang memberikan kesempatan bagi siapapun untuk bepergian dengan mobil tapi tarif tidak semahal taksi konvensional. Tak heran kalau akhirnya kehadiran Grabcar sempat membuat pemilik angkutan umum emosi berat karena merasa pasar mereka direbut oleh para pengemudi Grabcar. Demi menertibkan persaingan di angkutan darat, pihak Grab pun mengikuti aturan.

Baca juga:

Namun pada dasarnya, pertumbuhan pengemudi Grabcar juga menimbulkan persaingan di kalangan mitra Grab itu sendiri. Semakin meningkatnya jumlah pengemudi dibarengi pula dengan aneka layanan tranportasi online serupa lain. Agar bisa tetap bersaing sehat dan penghasilan tidak melorot, beberapa trik mendapatkan banyak order Grabcar berikut ini layak untuk Anda coba.

Trik Dapat Order Grabcar, Manjur!

Bisa dibilang trik-trik yang bakal dibahas ini jauh lebih aman daripada menggunakan aplikasi pihak ketiga. Seperti yang sudah diketahui, berbagai macam aplikasi dan software modifikasi yang beredar dianggap sebagai aksi curang oleh pihak Grab. Kalau ketahuan, bisa-bisa akun Grabcar Anda di-suspend. Malah merugikan, kan? Untuk itu ikuti saja rahasia trik dapat order Grabcar berikut ini yang aman diterapkan.

1. Cerdas Pilih Waktu dan Lokasi

Siapapun berhak untuk melakukan aksi nongkrong alias ngetem di suatu tempat untuk memperoleh orderan. Namun jangan lakukan dengan sia-sia yang malah bikin Anda seharian tidak memperoleh orderan. Untuk itulah, setiap pengemudi Grabcar harus memiliki strategi cerdas dalam menentukan waktu sekaligus lokasi nongkrong. Hal ini dilakukan agar tetap mendapatkan orderan secara efektif.

Trik Dapat Order Grabcar

Trik banyak order Grabcar yang bisa diterapkan adalah setiap pagi di hari efektif (Senin-Jumat), ngebid di area-area perumahan karena akan ada banyak orang yang berangkat sekolah atau bekerja. Lalu jelang siang-sore hari, nongkrong di kampus/sekolahan/kantor saat banyak orang ingin pulang. Terakhir waktu malam hari, Anda bisa menanti para karyawan mall pulang.

Tetapi jika akhir pekan yakni Sabtu-Minggu, waktu sore hingga malam Anda fokuskan untuk mencari penumpang di pusat keramaian. Entah mall, pasar atau fasilitas hiburan lain. Ada baiknya setiap hari libur, Anda menggenjot orderan kirim barang atau makanan. Jauh lebih efektif, bukan?

2. Kenali Rute Terbaik

Salah satu trik cepat dapat order Grabcar yang harus Anda lakukan adalah menguasai jalanan. Alih-alih preman, menguasai jalanan ini berarti Anda harus mengenali rute terbaik. Apalagi jika Anda adalah pengemudi Grabcar di kota-kota besar seperti Jakarta yang kerap diterpa kemacetan, agar orderan tetap berjalan efisien, sudah seharusnya untuk memahami rute terbaik termasuk jalan-jalan tikus.

Memang, pihak Grab sudah menentukan rute tercepat untuk sebuah orderan yang masuk. Hanya saja Grab menentukan rute berdasarkan sistem jaringan internet yang sudah terintegrasi dengan GPS sehingga kadang mengutamakan jalanan protokol. Untuk itulah Anda sebagai pengemudi wajib memiliki pengetahuan khusus mengenai rute-rute terbaik dan tercepat agar tetap menyelesaikan order secara efektif dan efisien.

Namun wajib diingat, kadang ada beberapa penumpang yang cukup rewel tidak mau melintasi rute alternatif pilihan Anda. Jangan dipaksakan, karena jika penumpang kecewa bakal berdampak pada rating kerjaan Anda di aplikasi akun Grabcar.

3. Internet Wajib Cepat

Sinyal internet yang lancar dan tanpa lemot adalah kunci bagaimana orderan bisa masuk terus. Karena kalau sinyal internet yang Anda gunakan lambat, aplikasi Grabcar akan kesulitan pula memperoses orderan masuk. Bisa-bisa orderan itu malah dibatalkan oleh klien dan masuk ke pengemudi Grabcar lain. Selain itu, sinyal internet juga berpengaruh pada kualitas akurasi titik GPS Anda.

Jika titik GPS tak akurat, lagi-lagi Google Maps akan cukup kacau dalam memindai rute terbaik yang berdampak pada orderan tidak sempurna. Trik mendapatkan banyak order  Grabcar untuk Anda dengan masalah sinyal adalah wajib menggunakan operator kartu penyedia internet terbaik dengan kemampuan 4G. Jika memang sinyal masih dirasa lemah, tak ada salahnya kalau Anda membawa modem/mini WiFi tambahan.

4. Kuatkan Performa Gawai

Supaya sinyal internet bisa berjalan berkesinambungan yakni lancar jaya, diperlukan kualitas gawai yang maksimal. Karena itulah pihak Grab mewajibkan untuk setiap pengemudi mereka menggunakan ponsel pintar dengan minimal kemampuan RAM 1GB. Semakin besar RAM yang dipakai, ini berarti HP tidak akan lemot dalam melakukan perintah buka aplikasi akun Grabcar dan pilihan titik lokasi GPS super akurat.

Bukan cuma RAM minimal 2GB, Anda juga harus pilih HP yang punya kapasitas baterai besar. Seperti yang diketahui, aplikasi akun Grabcar yang berhubungan dengan sinyal dan lokasi GPS bakal ‘memakan’ daya baterai. Lantas apa yang bisa dilakukan agar trik banyak order Grabcar tetap bisa diterapkan tanpa khawatir baterai HP lemah? Gunakan Power Bank (PB) sebagai sumber pengisi daya baterai portabel di dalam mobil.

5. Manfaatkan Aplikasi Yang Aman

Tingginya persaingan di kalangan mitra Grabcar membuat banyak orang mulai mencari cara-cara curang lewat aplikasi pihak ketiga, asalkan orderan tetap masuk. Beberapa aplikasi bermasalah yang kerap dipakai oknum Grabcar curang ini seperti Fake GPS yang bisa mengelabui titik GPS asli Anda. Dengan Fake GPS, Anda bisa menerima orderan di titik pusat keramaian padahal lokasi asli Anda sedang santai di rumah.

Selain Fake GPS, ada juga beberapa mod yang sudah memodifikasi kemampuan aplikasi resmi akun Grabcar. Mod-mod yang dipasang pada HP rooting ini bisa membuat seseorang lebih cepat dan banyak memperoleh orderan karena mereka mengubah sistem server Grab. Tak heran aksi ini jelas merugikan pihak pengemudi Grab yang jujur. Gerah dengan hal ini, Grab tak segan-segan menghukum berat pelaku.

Daripada ngotot menggunakan aplikasi pihak ketiga yang berbahaya, ada baiknya kalau Anda menggunakan aplikasi yang aman dan nyaman. Ada banyak aplikasi ‘sehat’ yang menjadi trik cepat dapat order Grabcar seperti berikut ini:

  1. Penguat Sinyal: Jangan bingung dulu saat sinyal mendadak lemot padahal sudah menggunakan kartu provider yang diklaim terbaik. Manfaatkan aplikasi Network Signal Booster atau Ping Tool Pro yang mampu memperkuat sinyal internet Anda.

Trik Dapat Order Grabcar

  1. Penunjuk Jalan: Selain Google Maps yang menjadi aplikasi lazim penunjuk rute jalan, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi inovatif lainnya. Sebut saja seperti Waze dan Sygic yang tidak kalah akurat asalkan diatur dalam mode AKURASI TINGGI.
  2. Penelusuran di Internet: Kebutuhan akan penelusuran di internet bagi seorang pengemudi Grabcar sangat penting. Namun supaya tak membebani performa HP, gunakan penelusuran internet yang ringan dan tidak bikin banyak cache seperti Opera Mini atau UC Browser.
  3. Pengumpul Data: Ingin tahu apakah lokasi yang dituju memiliki peluang besar memperoleh orderan? Anda bisa memanfaatkan aplikasi Surveyor sebagai trik cepat dapat order Grabcar. Surveyor bisa memperlihatkan data orderan di sebuah lokasi dalam kurun waktu tertentu untuk Anda. Sehingga dengan begitu bisa pilih lokasi ngetem lebih efektif dan efisien.

6. Bijak Gunakan Aplikasi Akun Grabcar

Pengemudi yang baik mampu memberikan layanan terbaik untuk konsumen. Selain pastinya sikap yang ramah, Anda juga harus bijak memakai aplikasi akun Grabcar. Misalkan saja tidak sering membatalkan orderan karena malah bisa bikin bonus hilang. Begitu pula dengan tidak lupa online dan memilih mematikan notifikasi SIAP TERIMA ORDERAN jika memang tengah sibuk dan ingin santai sejenak.

trik dapat order Grabcar

Bijak gunakan aplikasi juga mengharuskan Anda untuk rajin memperbarui versi aplikai dengan mengeceknya di Play Store. Aplikasi yang terus diperbarui bisa membuat Anda memanfaatkan berbagai fitur terbaru Grab. Misalkan saja penggunaan Heat Map yang bisa menunjukkan indikator rendah-tinggi orderan di sebuah lokasi. Terakhir, jangan lupa untuk sering-sering hapus cache yang tersisa di aplikasi supaya tidak lemot.

Menghapus file cache ini termasuk trik banyak order Grabcar karena dengan begitu performa aplikasi akun Grabcar tetap maksimal. Dengan aplikasi lancar, orderan bisa masuk tanpa hambatan.

Jika Anda menerapkan beberapa rahasia yang telah diulas, bukan tak mungkin kalau akun Grabcar Anda bakal gacor dan terus-menerus menerima orderan. Karena memang trik dapat order Grabcar bisa dilakukan secara aman dan bikin pengemudi lebih tenang mencari nafkah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *