13 Trik Buat Aplikasi Gojek Gacor Aman Tanpa Root

By | 9 Februari 2019

Semakin banyaknya masyarakat yang beralih profesi sebagai driver Gojek membuat persaingan antar driver Gojek semakin berat. Hal ini dipicu karena jumlah penumpang ojek yang tetap, sehingga menyebabkan penghasilan beberapa driver Gojek menurun. Agar penghasilan Gojek tidak turun, maka harus banyak orderan yang masuk ke aplikasi Gojek. Berikut trik aplikasi Gojek gacor yang akan membuat aplikasi ramai orderan.

Trik Aplikasi Gojek Gacor Aman Tanpa Root

13 Trik Aplikasi Gojek Gacor Tanpa Root, Tanpa Aplikasi Tambahan

Meskipun banyak cara membuat aplikasi Gojek ramai, tetapi tidak semua cara yang digunakan aman dari suspend, terutama dengan melakukan root HP.  Dengan menggunakan cara yang halal dan aman, maka kemungkinan untuk di-suspend oleh pihak Gojek dapat dicegah. Nah, berikut cara membuat aplikasi Gojek gacor tanpa root yang bisa Anda coba.

1. Pilih Perangkat HP yang Memadai

HP Android menjadi salah satu modal utama untuk menjadi driver Gojek. Tapi, jika aplikasi Gojek Driver Anda ingin ramai, ada baiknya Anda menggunakan smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi. Hal ini dikarenakan aplikasi Gojek Driver membutuhkan HP yang kuat agar bisa berjalan lancar dan tidak lemot. Dengan HP yang memadai, maka orderan yang masuk ke aplikasi menjadi lebih cepat dan tidak gagu.

Beberapa spesifikasi HP terbaik untuk Gojek harus memiliki kemampuan multitasking. Salah satu indikatornya bisa dilihat dari kapasitas memori internal dan RAM. Dianjurkan untuk memilih HP dengan minimal RAM 2 GB dan memori internal minimal 16 GB dengan operasi sistem Android yang tidak jadul. Itulah trik aplikasi Gojek gacor yang paling awal.

2. Tidak Membatalkan Orderan

cara membuat hp gojek jadi gacor

Adanya sistem pembayaran top up seperti GoPay, jarak perjalanan yang jauh, hingga tak tahu arah jalan tidak lantas membuat Anda membatalkan orderan. Pihak Gojek akan melihat history Anda apakah selalu sukses menerima orderan atau sebaliknya. Jika Anda selalu menerima setiap orderan yang masuk, maka akun Anda akan diberikan prioritas untuk menerima orderan.

Kebiasaan membatalkan orderan akan membuat aplikasi Gojek Driver Anda gagu. Bagi Anda yang tidak siap menerima orderan, sebaiknya meng-off-kan aplikasi agar akun Anda tidak sepi orderan. Jadi, trik aplikasi Gojek gacor selanjutnya adalah tidak membatalkan orderan. Apalagi tanpa alasan jelas.

3. Hapus Cache Aplikasi Gojek Driver

Cache merupakan file sementara pada aplikasi Android. Tujuan dari cache adalah untuk memperlancar jalannya aplikasi, tetapi lama-kelamaan file cache akan berubah menjadi file sampah yang akan memperlambat kinerja HP.

Trik aplikasi Gojek gacor dengan menghapus cache bertujuan agar spesifikasi HP bisa lebih optimal. Sebaiknya Anda rutin melakukannya. Hal ini dapat mengurangi beban memori HP, sehingga notifikasi lebih cepat masuk dan Anda bisa langsung merespon orderan yang masuk.

4. Perbaharui Aplikasi Gojek Driver

Untuk menambahkan fitur baru, biasanya developer akan meng-upgrade aplikasi secara berkala. Dengan adanya tambahan fitur yang telah ditambahkan dalam aplikasi akan membantu Anda untuk meningkatkan performa aplikasi. Penambahan fitur baru pada aplikasi Gojek Driver biasanya bersamaan dengan penambahan fitur pada aplikasi Gojek penumpang, sehingga Anda bisa mengikuti perkembangan baru dari fitur aplikasi Gojek dan Anda memperoleh versi aplikasi Gojek paling gacor.

Baca juga:

Selain aplikasi Gojek Driver yang harus rutin Anda perbaharui, aplikasi Google Maps juga harus Anda perbaharui. Kedua aplikasi tersebut harus rutin Anda perbaharui sebagai salah satu trik aplikasi Gojek gacor.

5. Gunakan Aplikasi Ori Gojek Driver

Untuk mendapatkan fitur terbaru pada aplikasi Gojek Driver Anda, sebaiknya Anda menggunakan aplikasi Gojek Driver yang ori dari developer. Hal ini dikarenakan pihak developer Gojek selalu melakukan perbaruan fitur. Untuk itu ada baiknya Anda tidak memodifikasi aplikasi dengan aplikasi pihak ketiga. Jadi tidak perlu menerapkan cara membuat Hp gojek jadi gacor menggunakan aplikasi tambahan Gojek gacor yang dilarang.

6. Aktifkan Notifikasi Aplikasi Gojek Driver

Agar tidak ketinggalan setiap pesan orderan yang masuk, selalu aktifkan notifikasi aplikasi Gojek Driver Anda. Dengan mengaktifkan notifikasi akan mempermudah Anda untuk mengetahui orderan penumpang yang masuk. Selain mengaktifkan notifikasi yang masuk, Anda juga perlu meningkatkan volume ringtone pesan agar Anda lebih mudah mengetahui pesan orderan yang masuk.

Jika notifikasi tidak muncul pada layar HP, Anda bisa mengatur ulang agar setiap orderan yang masuk muncul sebagai notifikasi. Anda bisa melakukan setting dengan masuk ke menu ‘Pengaturan’ dan ceklist bagian ‘enable notification’.

7. Tutup Paksa Aplikasi

Jika Anda sudah mangkal di tempat yang strategis tetapi tidak mendapatkan orderan, ada baiknya Anda tutup paksa aplikasi. Hal ini dikarenakan memori HP penuh sehingga Anda perlu menghapus cache dan buka kembali aplikasi. Selain itu, terkadang spesifikasi HP Anda tidak mendukung yang menyebabkan sistem bekerja lebih lambat. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan menggunakan HP terbaik untuk Gojek. Trik aplikasi Gojek gacor yang ini jarang yang tahu lo.

8.  Sign Out Aplikasi

Jika orderan yang masuk terlalu banyak dan Anda tidak bisa menerima semua orderan tersebut, Anda bisa langsung meng-sign out akun dari aplikasi Gojek Driver. Hal ini agar akun Anda tidak bertabrakan dengan akun driver lain. Selain itu, sign out aplikasi akan menghindarkan Anda untuk membatalkan orderan sekaligus mencegah adanya pembekuan akun Gojek Anda.

9. Setting GPS untuk Trik Aplikasi Gojek Gacor

Agar akun Gojek Anda gacor, Anda bisa melakukan setting GPS yang memiliki tingkat akurasi tinggi. Anda bisa meng-upgrade Google Maps yang digunakan. Hal ini akan membuat aplikasi Anda lebih mudah mendeteksi lokasi Anda mangkal, sehingga orderan yang masuk menjadi semakin besar.

Selain upgrade Google Maps, Anda juga bisa menggunakan trik setting GPS Gojek dengan menarik bagian atas layar ke bawah. Trik aplikasi Gojek gacor ini cukup akurat dan aman dari risiko suspend. Caranya adalah dengan menyentuh lama ikon GPS sampai setelan GPS terbuka. Setelah itu, pilih mode GPS akurasi tinggi. Cara ini akan mendeteksi lokasi Anda dan membuat aplikasi Gojek Anda semakin gacor .

10. Mengurangi Beban Memori HP

Selain menghapus cache, sebaiknya Anda tidak menyimpan file foto ataupun video yang tidak Anda perlukan. Hal ini akan mengurangi beban memori Anda sehingga performa HP Anda tidak turun, sehingga akan mempermudah setiap ada orderan yang masuk. Selain file foto dan video, ada baiknya Anda meng-unistall beberapa aplikasi yang jarang atau tidak pernah Anda gunakan agar memori HP Anda tidak penuh.

Baca juga:

11. Pilih Tempat Mangkal yang Strategis

aplikasi tambahan gojek gacor

Agar aplikasi semakin ramai orderan, ada baiknya Anda memilih lokasi mangkal yang strategis. Anda bisa berganti-ganti tempat mangkal yang memungkinkan banyak penumpang yang membutuhkan jasa Anda. Anda bisa menggunakan fitur tambahan pada aplikasi yang menandai beberapa lokasi yang ramai penumpang. Selain itu, Anda juga bisa mangkal di tempat perbelanjaan, sekolah, ataupun kampus.

12. Gunakan Provider dengan Jaringan Kuat

Agar sinyal internet Anda semakin kuat, pilihlah provider yang menyediakan jaringan terkuat di daerah Anda. Dengan menggunakan provider yang tepat akan membantu koneksi HP Anda lebih stabil dengan jangkauan yang cukup luas. Anda bisa menggunakan provider yang menyediakan jaringan 4G dengan area yang luas. Selain itu, pastikan juga bahwa HP yang digunakan sudah support dengan jaringan 4G.

Anda juga bisa menggunakan modem, jika dirasa Anda berada di tempat dengan jaringan internet yang lemah atau berjaga jika sewaktu-waktu kuota internet HP habis. Dengan menggunakan jaringan yang kuat akan mempermudah Anda untuk menangkap notifikasi orderan yang masuk.

13. Pertahankan Rating Driver

aplikasi tambahan gojek tanpa root

Memberikan pelayanan yang baik kepada penumpang akan meningkat kepuasan penumpang pada Anda. Anda juga bisa mengingatkan penumpang untuk memberikan rating yang baik kepada Anda. Rating yang baik akan mencegah Anda dari suspend oleh pihak Gojek. Selain itu, jika rating Anda baik, Anda akan memperoleh prioritas untuk lebih banyak menerima orderan.

Meskipun banyak trik aplikasi Gojek gacor yang nakal dan tidak sesuai dengan aturan, Anda bisa mencoba cara di atas untuk menghasilkan pendapatan yang halal. Dengan cara tersebut, Anda akan memperoleh banyak orderan dan tetap nyaman karena menggunakan cara yang menghindarkan Anda dari suspend. Semoga informasi di atas membantu Anda untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *