7 Tips Rahasia Setting Biar Akun Gojek Gacor, Wajib Dicoba!

By | 26 November 2018

Ketika layanan transportasi online seperti Gojek dan Grab diperkenalkan di Indonesia, apresiasi publik begitu luar biasa. Ojek online alias ojol seolah jadi jawaban akan transportasi umum yang efektif. Begitu mudah dipesan dengan harga yang kompetitif, jumlah mitra baik Gojek atau Grab pun meningkat. Hal ini akhirnya memicu persaingan yang membuat banyak ojol membutuhkan tips rahasia setting biar akun Gojek gacor.

Tips Rahasia Biar Akun Gojek Gacor

Gacor adalah…

Sekedar informasi, dalam dunia ojol dikenal dengan istilah gacor. Berasal dari bahasa Betawi, gacor sebetulnya berarti sering bunyi. Para ojol menilai kalau semakin sering aplikasi mereka berbunyi, maka itu tandangan orderan sangat ramai sehingga dijuluki akunnya gacor.

Nah, biar akun Gojek gacor tentu dibutuhkan beberapa trik. Jadi inti gacor adalah pertanda atau keadaan dimana lebih banyak order/ pesanan yang masuk sehingga membuat driver bahagia. Sebelum lanjut, ada baiknya Anda paham dulu penyebab seorang ojol mengalami sepi order.

Memahami Penyebab Akun Ojek Online Sepi Orderan

Merupakan sebuah pengalaman yang menyebalkan tentunya ketika telah berangkat dari rumah dengan semangat penuh cari konsumen, tapi kemudian tidak sesuai harapan Semakin terasa aneh karena ternyata rekan-rekan ojol lainnya mendapat notifikasi order melimpah. Lalu siapakah yang layak disalahkan? Daripada berasumsi buruk, beberapa hal berikut ini bisa saja menjadi alasan akun ojol Anda sepi orderan.

1. Notifikasi Akun Ojol Senyap

Beberapa orang memang merasa notifikasi sebuah aplikasi pada HP itu mengganggu. Apalagi jika berbunyi terus-menerus atau bergetar, bisa saja tampak menyebalkan. Namun kalau Anda seorang ojol, notifikasi justru memang harus dibunyikan. Ada banyak sekali cerita ojol lupa membunyikan notifikasi akun, sehingga mereka lupa kalau ada orderan masuk. Padahal salah satu rahasia Gojek gacor adalah notifikasi berbunyi keras.

2. Orderan Dibiarkan

Bekerja sebagai ojol memang tidak semudah yang diharapkan. Harus melintasi jalanan mulai dari pagi hingga malam, hanya mereka dengan kemampuan fisik hebat sajalah yang bisa. Apalagi jika Anda seorang ojol di ibukota semacam Jakarta yang sehari-hari menghadapi kemacetan di cuaca super panas, tenaga pasti mudah terkuras. Hal inilah yang akhirnya menyebabkan seorang ojol lelah dan sering mengabaikan orderan masuk.

Kalau Anda termasuk yang terbiasa seperti ini, ada baiknya dihilangkan. Karena tahukah Anda kalau terlalu sering mengabaikan orderan, akan berpengaruh buruk ke performa harian. Penyedia layanan transportasi online membocorkan kalau tips rahasia biar akun Gojek gacor adalah menerima tiga orderan pertama yang masuk, tanpa mengabaikannya. Jika tiga orderan awal sukses, maka orderan selanjutnya bakal lancar.

Informasi tambahan seputar gojek yang bisa membantu anda dalam mencari rezki:

3. Lupa Online

 Tips Rahasia Biar Akun Gojek Gacor

Kerap terjadi seorang ojol sama-sama nongkrong di wilayah yang ramai orderan, tapi notifikasi yang masuk pada akunnya sepi. Jangan keburu marah karena frustasi, bisa saja Anda lupa online. Mudah sekali untuk mengubah status seorang ojol menjadi online. Anda tinggal masuk ke aplikasi akun ojol, lalu geser tombol di ojok kanan atas menjadi berwarna hijau sehingga status Anda menjadi SIAP MENERIMA PEKERJAAN.

4. Posisi Keliru

Salah satu penyebab seorang ojol tidak dapat orderan juga adalah salah posisi ngetem. Yap, seorang ojol haruslah cerdas dalam bekerja supaya efektif dan efisien. Carilah lokasi di mana potensi orderan tinggi agar Anda juga mendapat peluang. Manfaatkan fitur dari aplikasi untuk mengetahui lokasi ramai orderan. Ada banyak sekali ojol yang pulang tidak mencapai target karena ngotot nongkrong di lokasi sepi.

5. Batalkan Order

Setiap ojol punya hak untuk membatalkan orderan. Entah karena jarak pengantaran terlalu dekat/terlalu jauh, badan tidak sehat hingga ban bocor. Namun Anda harus tahu kalau setiap kali ojol membatalkan orderan, ratingnya akan anjlok. Padahal rating ini penyebab performa Anda bisa baik atau buruk dan berpengaruh ke besaran bonus. Ojol yang sering membatalkan order bakal sering sepi orderan.

6. Sinyal Buruk

Profesi ojol sangat erat kaitannya dengan sinyal internet. Karena untuk menjalankan aplikasi yang terintegrasi dengan server dan akses GPS haruslah online. Tetapi jika Anda keliru menggunakan provider internet, ini sangat merugikan. Sinyal internet yang buruk bisa membuat pesanan lambat masuk, titik GPS tidak akurat sehingga berdampak pada performa dan sudah pasti pesanan sepi. Sangat merugikan, bukan?

Nah, bagaimana? Ternyata ada banyak sekali penyebab seorang ojol jadi sepi orderan, kan? Jika Anda sudah memahaminya, tentu akan lebih mudah mencari solusi dan menerapkan tips akun Gojek gacor. Karena memang pada dasarnya, setiap ojol ingin bonus melimpah dan ramai orderan. Namun sebaiknya usaha meraih orderan ini dilakukan secara jujur supaya tercipta persaingan yang sehat di kalangan para ojol.

Layak Dicoba, Ini Tips Rahasia Setting Biar Akun Gojek Gacor

Ketika seorang ojol ramai orderan dan mampu menyelesaikan semuanya secara tepat, maka itu akan memberikan rating perfoma yang positif. Bisa lancar mengatasi seluruh orderan yang masuk, bonus tentu akan melimpah. Tak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga yang butuh rooting, ternyata ada kok rahasia Gojek gacor yang mudah diterapkan dan bikin akun ojol Anda ramai orderan seperti berikut ini.

1. Sinyal Internet Wajib 4G

Teknologi internet yang sudah memasuki generasi 4G seharusnya jadi pertimbangan setiap ojol. Karena internet dengan sinyal 4G jauh lebih cepat daripada sinyal 3G. Jika sinyal internet kencang, notifikasi orderan yang masuk ke aplikasi akun ojol Anda akan berjalan lancar. Untuk itulah usahakan memiliki HP dan paket data yang sudah 4G. Jika tidak memungkinkan, gunakan modem atau mini WiFi yang berkekuatan 4G. Ini lah salah satu cara setting hp gojek biar gacor.

2. Matikan Aplikasi Lain

 Tips Rahasia Biar Akun Gojek Gacor

Biar akun Gojek gacor, ada baiknya kalau Anda mematikan aplikasi yang tidak berguna. Misalnya saja keluar dari media sosial seperti Instagram atau Facebook hingga berhenti dulu berkirim pesan di WhatsApp atau asyik nonton video di Youtube. Bahkan kalau Anda seorang gamer, ada baiknya tidak main Mobile Legends di sela-sela menunggu orderan. Kenapa begitu? Ini bisa membuat notifikasi orderan ke aplikasi jadi lambat.

3. Atur GPS Yang Tepat

GPS yang akurat adalah kunci rahasia Gojek gacor. Karena dengan GPS yang diatur dalam mode akurasi super tinggi, lokasi Anda di peta akan sesuai. Begitu pula Anda tidak akan tersesat saat menjemput atau mengantar pesanan. Anda bisa mengatur akurasi GPS di menu pengaturan pada HP atau sampai menggunakan aplikasi pihak ketiga yang aman tanpa root seperti GPS Locker. Dengan GPS yang akurat, orderan bakal masuk ke akun.

4. Performa HP Maksimal

Kalau pihak ojol menerapkan standar minimal HP haruslah RAM 1GB, maka ada baiknya Anda menggunakan HP dengan kekuatan RAM 2GB. Seperti yang sudah diketahui, aplikasi akun ojol ini membutuhkan performa tinggi sehingga boros RAM. Karena aplikasi akun ojol harus bisa berintegrasi dengan GPS yang super akurat. Supaya notifikasi orderan tidak lambat masuk, HP tidak boleh lemot.

5. Biarkan Layar Aktif

Saat Anda sedang mencari orderan, usahakan untuk layar selalu dalam kondisi aktif. Dengan layar yang selalu aktif, Anda bisa segera sadar saat orderan masuk. Untuk itulah demi menjaga baterai HP, setiap ojol pastinya mengisi penuh daya baterai sebelum bekerja hingga membawa Power Bank (PB). Lebih baik lagi jika HP yang layarnya aktif diletakkan di atas dashboard motor menggunakan holder atau mounting.

6. Perbarui Aplikasi Akun Ojol

Tips Rahasia Biar Akun Gojek Gacor

Ingin orderan ramai? Maka jangan malas-malas memperbaharui aplikasi akun ojol. Karena pihak penyedia layanan ojol kerap meng-update sistem mereka dengan memberikan fitur-fitur baru sekaligus pembenahan bugs dan performa server. Dengan aplikasi yang update, orderan yang masuk ke akun ojol Anda bisa segera gacor.

7. Nongkrong Cerdas

Inilah tips akun Gojek gacor terakhir yang layak dicoba yakni pilih tempat nongkrong yang cerdas. Jika Anda sembarangan pilih, bisa saja lokasi itu sepi orderan yang bikin rugi. Manfaatkan fitur pada aplikasi ojol seperti Heat Map keluaran Grab Indonesia. Dengan Heat Map, Anda bisa tahu lokasi yang ramai hanya melalui indikator warna merah, kuning dan hijau. Dengan begitu Anda bisa meraih orderan jauh lebih efektif dan efisien.

Tips Rahasia Biar Akun Gojek Gacor

Melalui ulasan di atas, terbukti jelas bahwa tips rahasia biar akun Gojek gacor tidak sulit untuk dilakukan. Anda sebagai ojol hanya perlu lebih peka pada performa aplikasi ojol entah Gojek, Grab atau Uber yang digunakan. Jika sudah peka dan melakukan perubahan lebih baik, orderan pun akan datang silih berganti. Jadi, semangat terus ‘mengaspalnya’, ya!

One thought on “7 Tips Rahasia Setting Biar Akun Gojek Gacor, Wajib Dicoba!

  1. Nasrul

    Sya driver gocar Saya sudah jaln 2minggu dan order sangT mengecewakN….dibawah 5 order tiap hari..padahal saya tidak menolak order dan sy sudah tanya k kantor gocar katanya akun saya baik2 aja.Solusinya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *