10 Tips Rahasia Biar Akun Gojek Gacor, Lancar Tanpa Root!

Menjadi pengemudi Ojek Online (Ojol) seperti Gojek sudah menjadi pekerjaan alternatif yang favorit di kota-kota besar di Indonesia. Tidak hanya itu, bahkan ada cukup banyak pengusaha atau karyawan yang berhenti dari pekerjaannya untuk menekuni dunia per-ojol-an ini. Tapi apa sih tips rahasia biar akun Gojek gacor?

Gacor adalah istilah dari masuknya orderan yang tidak henti-henti. Ya, semakin banyak order akan semakin menyenangkan pula pekerjaan ini karena akan semakin banyak pendapatan yang diperoleh. Apalagi dengan sistem poin yang diterapkan oleh PT.Gojek Indonesia yang bisa membuat penghasilan driver Gojek semakin menggiurkan.

Tips Rahasia Biar Akun Gojek Gacor

Tips Rahasia Akun Gojek Gacor Terbaru

Hanya saja belakangan ada yang dikeluhkan oleh banyak driver Gojek di kota-kota besar seperti Jabodetabek: order anyeb.

Order anyeb adalah istilah berkurangnya bahkan sama sekali tidak ada order yang diterima driver. Dari sepinya order ini tidak sedikit pula driver yang mengeluhkan pendapatan yang didapatkan membuatnya kesulitan mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarga.

Lalu bagaimana cara keluar dari order anyeb ini?

Berikut 10 tips rahasia dari “pengalaman saya pribadi sebagai driver gojek” agar akun Gojek Driver anda bisa gacor kembali, dan tips ini tanpa root sama sekali:

Tips Rahasia Akun Gojek Gacor Tanpa Root

1. Jangan Menolak Order Yang Masuk Akun Gojek Driver

Penyebab utama yang menyebabkan akun gojek driver gacor menjadi anyeb adalah history penerimaan order. Sistem Gojek melakukan perekaman terhadap setiap aktivitas akun driver Gojek. Jika akun telah banyak melakukan penolakan order seperti cancel order yang masuk kedalam aplikasi beberapa waktu belakangan, maka ini adalah penyebab yang sangat mungkin terjadi.

Jadi jika anda tidak mau atau ingin cepat-cepat keluar dari ‘zona anyeb’ ini, anda harus mulai memperhatikan history riwayat perjalanan akun driver anda. Semakin banyak order yang terlewatkan, semakin besar pula kemungkinan akun anda anyeb di kemudian hari.

Solusi yang mungkin bisa anda lakukan adalah jangan pernah On Bid pada saat anda tidak siap untuk menerima order. Dan jika sudah siap menerima order, aktifkan pilihan Autobid agar order masuk secara otomatis dan kemungkinan order terlewatkan menjadi kecil.

2. Jaga Performa Akun Gojek Driver

Tips rahasia biar akun Gojek gacor kembali selanjutnya adalah jaga performa. Performa adalah prosentase penerimaan order disetiap hari anda On Bid. Semakin banyak order yang diterima maka performa akan mendekati nilai sempurna 100% tapi jika banyak order yang ditolak atau dilewati akan semakin kecil pula prosentasenya.

Prosentase harian yang disarankan adalah tidak boleh kurang dari 85% disetiap harinya. Artinya, jika ada 10 order yang masuk anda harus ambil minimal 9 order dengan 1 order dilewatkan. Performa ini juga akan menentukan apakah bonus harian akan cair atau tidak. Walaupun anda sudah mencapai point cukup untuk mendapatkan bonus tapi performa dibawah 85%, bonus yang anda kejar tidak akan cair.

Performa harian ini akan di akumulasi oleh server Gojek Indonesia dan menjadi history akun driver anda di waktu selanjutnya. History akun jelek maka kemungkinan menjadi anyeb di waktu kedepan sangat besar terjadi.

3. Keluar Lebih Awal

Tips rahasia biar akun Gojek gacor yang lainnya adalah keluar lebih awal. Keluar dari zona nyaman anda dengan keluar lebih pagi. Ini karena saat pagi hari driver Gojek yang On Bid sangat sedikit sedangkan order cukup banyak.

Ada banyak driver Ojek Online yang lebih memilih ‘ngalong’ dibandingkan On Bid saat siang hari. ‘Ngalong’ sendiri adalah istilah On Bid pada saat malam hari, begadang, sampai pagi hari. Mereka keluar sore dan saat pagi hari mereka sudah mendapatkan penghasilan yang cukup.

Tapi bagaimana dengan berbagai macam tindak kejahatan saat malam hari? Begal mungkin? Atau mungkin ketemu setan di jalan? Mudah saja. Join kedalam komunitas terdekat dan merapatlah di tempat-tempat keramaian yang buka 24 jam.

Keluar lebih awal bisa membuat akun Gojek anda gacor kembali dalam waktu singkat. Hanya saja ada satu yang harus diperhatikan: tetap jaga performa.

4. Siapkan Uang Deposit Minimal Rp100.000

Gojek termasuk salah satu aplikasi Ojek Online yang serba ada. Karena tidak hanya menyediakan layanan pesan antar untuk orang dan barang, Gojek juga menyediakan layanan antar makanan dengan sistem ‘talangin’ yang biasa dikenal dengan nama GoFood.

Untuk mendapatkan order yang lebih banyak, anda harus pastikan minimal uang di deposit akun Gojek Driver anda adalah Rp100.000 atau kalau perlu lebih dari itu. Semakin besar uang yang ada di deposit akan semakin besar pula kemungkinan anda mendapatkan order Gofood. Terlebih kini semakin banyak pegusaha kuliner kecil-kecilan yang mendaftarkan tempat makanannya di Gofood sehingga order Gofood semakin mudah didapatkan.

5. Jaga Sikap

Ini adalah hal yang teramat penting untuk menjaga keberlangsungan akun Gojek Driver anda: jaga sikap saat bersama pelanggan.

Satu hal yang diinginkan oleh customer yang order Gojek adalah kenyamanan dan kemanan dalam perjalanan dan tugas anda adalah memberikan ini kepada setiap customer. Menjaga sikap ini teramat penting karena banyaknya kasus suspend bahkan putus mitra karena laporan customer yang merasa tidak mendapatkan kenyamanan dan kemanan dari driver saat dalam perjalanan.

6. Perhatikan Tingkat Keramaian

Tips Rahasia Biar Akun Gojek Gacor

Tips rahasia biar akun Gojek gacor selanjutnya adalah dengan memperhatikan map tingkat keramaian. Map ini selalu muncul terutama pada saat Rush Hour atau jam sibuk seperti jam berangkat kerja, jam makan siang, dan jam pulang kerja. Map tingkat keramaian ini adalah indikator dari banyaknya order yang tersedia di tempat tersebut jadi untuk memperbaiki atau menjaga performa anda, masuklah kedalam tempat yang ditunjuk.

Satu hal yang perlu anda perhatikan kembali sebelum masuk kedalam zona ramai ini adalah jumlah deposit karena itu bisa saja yang ramai adalah order GoFood bukan order GoRide dan GoSend. Sampai saat ini tidak ada layanan filter order dari aplikasi Gojek Driver untuk memilah mana order Gofood dan mana yang bukan.

7. Rutin Narik Order

Tips Rahasia Akun Gojek Gacor

Kembali lagi kepada permasalahan history On Bid. Semakin rutin anda On Bid akan semakin besar pula kemungkinan akun Gojek gacor karena history perjalanan anda rapi. Semakin banyak tidak On Bid akan semakin besar pula kemungkinan untuk akun ayeb. 

8. Bersihkan Cache Aplikasi Gojek Driver

Cache bisa dikatakan sebagai file sampah dari sebuah aplikasi smartphone. Semua aplikasi pasti memiliki file sampah dan begitu pula dengan aplikasi Gojek Driver. Tugas anda sangat simple dan mudah untuk menjaga agar akun Gojek gacor: bersihkan cache. Cache yang terlalu banyak dapat menjadikan smartphone menjadi lambat dalam bekerja karena banyaknya file.

Tidak hanya cache pada aplikasi Gojek Driver karena anda juga harus memperhatikan cache dari aplikasi lainnya seperti aplikasi Google Maps atau sejenisnya.

Aplikasi Gojek Driver memang tidak bisa lepas dari aplikasi maps sehingga kemungkinan data yang tersimpan atau file sampah lainnya menumpuk di aplikasi tersebut. Bersihkan file-file tersebut agar kinerja smarphone menjadi ringan dan mudah menangkap order. Ini karena ada kasus dimana order tidak masuk kedalam aplikasi karena smartphone terlalu berat dan lemot untuk bekerja menangkap order sedangkan order yang masuk kedalam aplikasi hanya diberikan batas waktu 10 detik.

9. Stop Aplikasi MOD Gojek Driver

Banyak yang mengakali akun anyeb order dengan menggunakan aplikasi MOD atau aplikasi rakitan sendiri agar mudah mendapatkan order. Memang benar aplikasi MOD lebih memudahkan akun mendapatkan order hanya saja yang perlu diingat adalah: Server Gojek merekam setiap aktivitas akun.

Aplikasi Gojek Driver yang resmi adalah aplikasi dengan sistem yang sudah dibuat sedemikian rupa oleh Gojek dan jika ada yang mencurangi aplikasi resmi tersebut sudah pasti Gojek akan memberikan tindakan tertentu. Salah satu bentuk tindakan yang mungkin terjadi dari menggunakan aplikasi MOD ini adalah peneguran, suspend, sampai putus mitra.

10. Update Aplikasi Gojek Driver

Setiap aplikasi yang dibuat pasti memiliki bug atau trouble di sistemnya. Termasuk juga aplikasi Gojek Driver yang digunakan. Untuk mendapatkan kinerja yang maksimal dalam menangkap order aplikasi Gojek Driver harus segera di Up Date ketika ada pemeritahuan.

Tidak hanya aplikasi Gojek Driver sebenarnya karena ada beberapa aplikasi lain yang juga harus di update seperti misalnya aplikasi dari layanan Google. Ini karena smartphone berbasis android sangat erat kaitannya dengan Google sehingga aplikasi yang disediakan Google mampu mendukung aplikasi lain yang baru terinstal. Aplikasi Google yang harus selalu ikut di update adalah aplikasi Google Maps, Gmail, ataupun Google Play Service.

Aplikasi Gojek Driver yang baru di update tidak akan bisa bekerja dengan maksimal manakala aplikasi pendukungnya tidak bekerja dengan optimal karena belum mendapatkan pembaruan sistem.

Informasi tambahan seputar gojek yang bisa membantu anda dalam mencari rezki:

Tambahan: Perbaikan Layanan!!

Ini adalah informasi tambahan yang dapat anda jadikan patokan dalam menjalankan tips rahasia agar akun Gojek gacor di atas.

Setiap tahun Gojek selalu melakukan evaluasi terhadap kinerja tim terhadap pelayanan yang diberikan kepada customernya. Dan salah satu hal yang dilakukan oleh Gojek adalah memilah driver-driver yang memiliki performa sempurna dari driver-driver yang kurang bagus performanya.

Pemilahan ini terjadi karena Gojek selalu ingin memberikan pelayanan terbaik untuk costumernya sehingga apabila terjadi kenaikan tarif tidak akan memberatkan customer karena Gojek mampu memberikan pelayanan yang maksimal pula. Inilah salah satu alasan banyaknya akun Gojek yang anyeb diawal tahun ini. Jika anda tidak mau tereliminasi dalam sistem ini, segeralah perbaiki performa sesegera mungkin.

Itulah 10 tips rahasia agar akun Gojek gacor yang bisa anda coba lakukan pada akun Gojek Driver anda.

Memahami Penyebab Akun Ojek Online Sepi Orderan

Merupakan sebuah pengalaman yang menyebalkan tentunya ketika telah berangkat dari rumah dengan semangat penuh cari konsumen, tapi kemudian tidak sesuai harapan Semakin terasa aneh karena ternyata rekan-rekan ojol lainnya mendapat notifikasi order melimpah. Lalu siapakah yang layak disalahkan? Daripada berasumsi buruk, beberapa hal berikut ini bisa saja menjadi alasan akun ojol Anda sepi orderan.

1. Notifikasi Akun Ojol Senyap

Beberapa orang memang merasa notifikasi sebuah aplikasi pada HP itu mengganggu. Apalagi jika berbunyi terus-menerus atau bergetar, bisa saja tampak menyebalkan. Namun kalau Anda seorang ojol, notifikasi justru memang harus dibunyikan. Ada banyak sekali cerita ojol lupa membunyikan notifikasi akun, sehingga mereka lupa kalau ada orderan masuk. Padahal salah satu rahasia Gojek gacor adalah notifikasi berbunyi keras.

2. Orderan Dibiarkan

Bekerja sebagai ojol memang tidak semudah yang diharapkan. Harus melintasi jalanan mulai dari pagi hingga malam, hanya mereka dengan kemampuan fisik hebat sajalah yang bisa. Apalagi jika Anda seorang ojol di ibukota semacam Jakarta yang sehari-hari menghadapi kemacetan di cuaca super panas, tenaga pasti mudah terkuras. Hal inilah yang akhirnya menyebabkan seorang ojol lelah dan sering mengabaikan orderan masuk.

Kalau Anda termasuk yang terbiasa seperti ini, ada baiknya dihilangkan. Karena tahukah Anda kalau terlalu sering mengabaikan orderan, akan berpengaruh buruk ke performa harian. Penyedia layanan transportasi online membocorkan kalau tips rahasia biar akun Gojek gacor adalah menerima tiga orderan pertama yang masuk, tanpa mengabaikannya. Jika tiga orderan awal sukses, maka orderan selanjutnya bakal lancar.

3. Lupa Online

 Tips Rahasia Biar Akun Gojek Gacor

Kerap terjadi seorang ojol sama-sama nongkrong di wilayah yang ramai orderan, tapi notifikasi yang masuk pada akunnya sepi. Jangan keburu marah karena frustasi, bisa saja Anda lupa online. Mudah sekali untuk mengubah status seorang ojol menjadi online. Anda tinggal masuk ke aplikasi akun ojol, lalu geser tombol di ojok kanan atas menjadi berwarna hijau sehingga status Anda menjadi SIAP MENERIMA PEKERJAAN.

4. Posisi Keliru

Salah satu penyebab seorang ojol tidak dapat orderan juga adalah salah posisi ngetem. Yap, seorang ojol haruslah cerdas dalam bekerja supaya efektif dan efisien. Carilah lokasi di mana potensi orderan tinggi agar Anda juga mendapat peluang. Manfaatkan fitur dari aplikasi untuk mengetahui lokasi ramai orderan. Ada banyak sekali ojol yang pulang tidak mencapai target karena ngotot nongkrong di lokasi sepi.

5. Batalkan Order

Setiap ojol punya hak untuk membatalkan orderan. Entah karena jarak pengantaran terlalu dekat/terlalu jauh, badan tidak sehat hingga ban bocor. Namun Anda harus tahu kalau setiap kali ojol membatalkan orderan, ratingnya akan anjlok. Padahal rating ini penyebab performa Anda bisa baik atau buruk dan berpengaruh ke besaran bonus. Ojol yang sering membatalkan order bakal sering sepi orderan.

6. Sinyal Buruk

Profesi ojol sangat erat kaitannya dengan sinyal internet. Karena untuk menjalankan aplikasi yang terintegrasi dengan server dan akses GPS haruslah online. Tetapi jika Anda keliru menggunakan provider internet, ini sangat merugikan. Sinyal internet yang buruk bisa membuat pesanan lambat masuk, titik GPS tidak akurat sehingga berdampak pada performa dan sudah pasti pesanan sepi. Sangat merugikan, bukan?

Nah, bagaimana? Ternyata ada banyak sekali penyebab seorang ojol jadi sepi orderan, kan? Jika Anda sudah memahaminya, tentu akan lebih mudah mencari solusi dan menerapkan tips akun Gojek gacor. Karena memang pada dasarnya, setiap ojol ingin bonus melimpah dan ramai orderan. Namun sebaiknya usaha meraih orderan ini dilakukan secara jujur supaya tercipta persaingan yang sehat di kalangan para ojol.

One thought on “10 Tips Rahasia Biar Akun Gojek Gacor, Lancar Tanpa Root!

  1. Nasrul

    Sya driver gocar Saya sudah jaln 2minggu dan order sangT mengecewakN….dibawah 5 order tiap hari..padahal saya tidak menolak order dan sy sudah tanya k kantor gocar katanya akun saya baik2 aja.Solusinya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *