Spesifikasi HP Driver Grab agar Gacor Tanpa Root!

By | 18 Februari 2019

HP menjadi salah satu modal utama bagi para driver Grab untuk mendapatkan orderan. Tetapi banyaknya driver Grab yang tidak diikuti oleh kenaikan jumlah penumpang menyebabkan persaingan untuk mendapatkan penumpang begitu ketat. Agar aplikasi Grab Driver gacor, diperlukan spesifikasi HP driver Grab yang mumpuni agar orderan lancar dan penghasilan dapat meningkat.

Spesifikasi HP untuk Driver Grab, Gacor Tanpa Root

Beragam merek HP tersedia di pasaran dengan harga yang bervariasi. Anda bisa menyesuaikan budget yang Anda miliki dengan spesifikasi minimal HP untuk driver Grab. Dengan menggunakan HP terbaik untuk Grab inilah dapat meningkatkan penghasilan Anda dengan cara aman, sehingga terbebas dari suspend dari pihak Grab.

Baca juga:

Sebelum Anda memilih handphone yang bagus untuk grab, ada baiknya Anda mengetahui spesifikasi HP minimal untuk Grab. Dengan mengetahui hal tersebut akan memperlancar pekerjaan Anda dan orderan yang masuk semakin lancar atau gacor.

Spesifikasi HP Driver Grab, Grabbike hingga Grabcar

1. Mendukung Performa Multitasking

Agar performa HP lancar, sebuah HP memerlukan spesifikasi yang mumpuni agar tak cepat panas dan berjalan dengan lancar. Dengan performa HP yang mumpuni inilah aktivitas multitasking di HP Anda dapat berjalan dengan lancar.

Spesifikasi HP Untuk Driver Grab, Grabbike Grabcar

Untuk mendukung performa multitasking, setidaknya Anda memerlukan HP dengan RAM minimal 2 GB. Hal ini senada dengan syarat pendaftaran driver Grab yang memiliki kriteria HP Android dengan minimal RAM 2 GB. Spesifikasi RAM minimal 2 GB akan membantu Anda untuk membuka aplikasi Grab Driver secara maksimal. Dengan HP terbaik untuk grab yang memiliki RAM 2 GB inilah yang akan memperlancar Anda untuk mendapatkan banyak orderan.

Selain RAM, memori internal juga mempengaruhi kinerja HP saat menerima orderan. Semakin luas memori internal HP, maka kecepatan HP dalam merespon pun semakin cepat dan tidak lemot. Disarankan untuk memilih HP dengan memori internal 16 GB. Meskipun memori 16 GB cukup besar untuk sebuah HP Android, Anda juga harus rajin membersihkan file cache yang dapat memperlambat kinerja HP Anda.

2. Spesifikasi HP untuk Driver Grab yang Mendukung Dual SIM

Adanya dukungan dual SIM akan membantu Anda untuk mempermudah Anda saat Anda mengalami kesulitan sinyal. Dengan dukungan dual SIM, maka Anda bisa mengatur provider mana yang memiliki sinyal terkuat di daerah tempat Anda mangkal. Hal ini dapat memperlancar orderan yang masuk, sehingga penghasilan Anda bisa meningkat dan mendapatkan banyak bonus.

spesifikasi hp untuk driver gojek

Dukungan dual SIM pada HP Android juga dapat mempermudah Anda untuk membedakan nomor ponsel mana yang Anda gunakan untuk bekerja dan kebutuhan pribadi.  Dengan adanya pembedaan nomor yang digunakan akan membantu Anda untuk memisahkan pesan pribadi dan saat bekerja. Hal ini akan berpengaruh pada tingkat konsentrasi Anda saat bekerja.

3. GPS yang Akurat

GPS menjadi salah satu fitur HP Android yang harus Anda perhatikan ketika memilih HP untuk Grab. Ketika HP yang Anda gunakan memiliki GPS yang cukup akuat akan mempermudah Anda dalam menerima orderan. Terlebih jika Anda mangkal di tempat yang strategis, jika Anda menggunakan HP dengan keakuratan GPS yang baik, maka aplikasi akan lebih mudah menangkap orderan. Dari itu, carilah Hp dengan GPS terbaik.

spesifikasi hp untuk driver gojek Hp dengan GPS terbaik

GPS yang akurat juga akan mempermudah Anda untuk menemukan lokasi penumpang. Selain itu, Anda juga tidak akan khawatir untuk mengambil orderan di tempat yang asing bagi Anda. Dengan GPS akan menambah kepercayaan diri Anda untuk mengantar penumpang sampai di tempat tujuan.

4. Mendukung Jaringan 4G LTE atau lebih

Jaringan 4G LTE merupakan jaringan terkuat untuk saat ini. Adanya dukungan jaringan 4G LTE akan membantu Anda lebih cepat menangkap orderan. Selain menggunakan perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE, provider yang Anda gunakan juga harus mendukung jaringan 4G LTE dalam jangkauan yang lebih luas.

Spesifikasi HP Untuk Driver Grab, Grabbike Grabcar

Kecepatan sinyal menjadi salah satu hal yang berpengaruh dalam persaingan mendapatkan orderan. Terlebih jika Anda mangkal bersama rekan driver yang lain. Menggunakan HP dengan dukungan jaringan 4G LTE akan membantu Anda mendapatkan orderan lebih dahulu dibandingkan jika Anda hanya menggunakan HP 3G.

5. Kapasitas Baterai yang Mumpuni

HP yang sering lowbat menjadi salah satu kendala para driver Grab untuk bekerja lebih lama lagi. Selain sulit untuk mencari colokan listrik, membawa powerbank juga akan mempengaruhi kinerja Anda yang akan fokus pada kecepatan pengisian daya baterai. Sehingga spesifikasi HP untuk driver Grab menyarankan untuk menggunakan HP dengan kapasitas baterai minimal 3000 mAh.

Spesifikasi HP Untuk Driver Grab, Grabbike Grabcar

Dengan kapasitas baterai yang cukup besar akan membantu Anda tetap fokus bekerja seharian tanpa harus memikirkan baterai akan habis. Selain itu, penggunaan powerbank yang terlalu sering akan mempengaruhi kapasitas baterai dan membuat HP menjadi lebih panas.

6. Ukuran Layar yang Lebar dan Terang

Layar HP menjadi salah satu spesifikasi HP minimal untuk Grab yang harus Anda perhatikan. Menggunakan HP dengan layar yang cukup lebar akan membantu Anda lebih jelas dalam membaca notifikasi orderan ataupun chat penumpang. Selain itu, dengan layar HP yang cukup lebar akan membantu Anda dalam melihat peta, sehingga Anda dapat menjemput ataupun mengantar penumpang dengan lebih cepat.

Spesifikasi HP Untuk Driver Grab, Grabbike Grabcar

Spesifikasi HP yang disarankan untuk driver Grab adalah HP dengan minimal lebar layar 5 inci. Selain ukuran layar, Anda juga membutuhkan HP dengan layar yang cukup terang. Hal ini dapat membantu Anda ketika mengambil waktu kerja di siang hari. Dengan layar HP yang terang akan membantu Anda lebih mudah dalam melihat isi HP.

Dengan gawai yang memenuhi spesifikasi HP untuk driver Grab Anda lebih banyak mendapatkan orderan. Dengan banyaknya orderan yang masuk, maka penghasilan yang Anda peroleh akan semakin banyak. Nah, selamat berburu Hp terbaik untuk ojek online 2019.

2 thoughts on “Spesifikasi HP Driver Grab agar Gacor Tanpa Root!

  1. Subakat

    Apakah ada rekomendasi khusus tentang brand yg paling cocok buat driver online, trm kasih

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *