Bagaimana Solusi Bila Barang Tertinggal Di Grab?

By | 26 Juni 2018

Barang Tertinggal Di GrabLayanan Grab memang sangat nyaman dan praktis. Namun, saking nyamannya, banyak orang yang teledor dan melupakan barang bawaan di Grab. Apakah Anda juga mengalami hal tersebut? Tenang saja, sebenarnya ada dua solusi barang tertinggal di Grab yang bisa dicoba oleh penumpang.

Meninggalkan barang di Grab sebenarnya adalah kesalahan pribadi penumpang. Namun apabila sudah terlanjur tertinggal, penumpang bisa mencoba dua solusi barang tertinggal di Grab berikut ini:

Cara Pertama – Hubungi Pusat Bantuan

Barang Tertinggal Di Grab

Hubungi Pusat Bantuan

  1. Buka menu Pusat Bantuan dalam aplikasi Grab
  2. Pilih menu ‘Barang Tertinggal’
  3. Isi form yang muncul secara lengkap. Pastikan semua bagian mulai dari Pilih Perjalanan (pilih riwayat perjalanan dimana penumpang mengalami ketinggalan barang), Pilih Kota (dimana penumpang berada), Nomor Kontak yang bisa dihubungi, dan Deskripsi tentang barang yang tertinggal terisi sedetail mungkin.
  4. Jika sudah, klik kirim dan tunggu sampai pihak Grab menghubungi Anda

Cara Kedua – Hubungi Grab

  • Hubungi Driver
Barang Tertinggal Di Grab

Hubungi driver grab

Jika mengetahui nomor HP driver, penumpang bisa langsung menanyakan keberadaan barang. Coba cek riwayat telepon bila sempat mendapat telefon konfirmasi keberangkatan sebelum dijemput driver. Bila tersambung, segera tanyakan tentang barang yang tertinggal karena driver biasanya tidak sadar bila ada barang penumpang yang tertinggal di kendaraannya.

  • Hubungi Call Center
Barang Tertinggal Di Grab

Langsung hubungi kami!

Tidak punya nomor driver? Pelanggan bisa menghubungi langsung Call Center Grab. Cukup buka menu ‘Barang Tertinggal’ dalam Pusat lalu pilih Hubungi Kami dan penumpang bisa menanyakan langsung mengenai barang.

Info terkait!

Begitulah dua solusi barang tertinggal di Grab. Apabila ada barang tertinggal di Grab, jangan panik dan segera coba solusi diatas. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *