Trik Setting Grab Driver Biar Gacor? Di Sini Tutorialnya

By | 22 November 2018

Bagi Anda seorang driver Grab, memiliki penghasilan tinggi merupakan hal terpenting untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan orderan agar penghasilan meningkat, termasuk menggunakan HP terbaik untuk Grab. Selain itu, ada juga trik setting Grab Driver biar gacor. Setting Grab Driver bisa Anda lakukan dengan berbagai cara yang akan dibahas di sini.

Trik Setting Grab Driver Biar Gacor

Banyaknya persaingan antar driver Grab membuat Anda harus berpikir keras tentang bagaimana cara untuk mendapatkan orderan secara lancar. Meskipun banyak cara yang bisa dilakukan, seorang driver tetap harus mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan agar tidak terkena suspend ataupun kerugian lainnya.

Baca juga:

Beberapa cara agar aplikasi Grab Driver menjadi gacor bisa dilakukan baik dengan menggunakan akses root maupun tanpa root. Menggunakan aplikasi tanpa root sangat dianjurkan agar akun driver Grab tidak terkena suspend. Meskipun sekarang banyak driver yang menggunakan ‘tuyul’ namun mengatur settingan Grab Driver secara fair akan membuat kepuasan hati driver Grab.

Cara Setting Grab Driver Jadi Gacor

Untuk mendapatkan aplikasi Grab Driver yang selalu mendapatkan banyak orderan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Berikut merupakan cara yang bisa dilakukan tanpa menggunakan akses root ataupun tanpa ‘tuyul’.

1. Menggunakan HP dengan Spesifikasi Tinggi

Driver harusnya menggunakan HP yang memiliki spesifikasi memadai. Adanya spesifikasi minimal yang digunakan akan memdukung seorang driver Grab menerima banyak orderan. Meskipun HP berspesifikasi tinggi memiliki harga yang tidak murah, pastinya ada banyak cara yang bisa Anda tempuh untuk membelinya.

2. Mengaktifkan Suara Notifikasi

Dengan mengaktifkan suara notifikasi pada HP akan membantu dalam mengetahui setiap orderan yang masuk. Ketika orderan yang masuk bisa diterima, maka orderan selanjutnya akan lebih lancar. Sehingga penghasilan sebagai driver Grab dapat meningkat.

3. Selalu Menerima Orderan yang Masuk

Selalu menerima setiap orderan, terutama tiga orderan pertama menjadi penentu kelancaran orderan yang masuk selanjutnya. Dengan menerima orderan dan tidak mengabaikan, maka kesempatan untuk mendapatkan orderan selanjutnya semakin besar.

Setting HP Biar Gacor Pada HP Berspesifikasi RAM 1 GB

Bagi Anda yang masih menggunakan HP dengan RAM 1 GB bisa saja bersaing dengan driver Grab yang menggunakan spesifikasi lebih unggul. Karena pada dasarnya semakin besar RAM, maka penggunaan RAM pada aplikasi bawaan akan semakin besar pula. Berikut trik setting Grab Driver biar gacor pada HP dengan RAM 1 GB:

1. Hanya Menggunakan Satu SIM Card Saja

Sekarang ini banyak HP yang memiliki spesifikasi dua slot SIM card. Untuk membuat HP gacor, Anda bisa menggunakan satu SIM card saja ketika bekerja. Meskipun dalam HP Anda tersemat dua SIM card, Anda bisa mengaturnya menjadi satu SIM card saja. Berikut cara setting HP menjadi satu SIM card pada HP merk Samsung:

  1. Buka dan masuk ke menu ‘Pengaturan’
  2. Pilih menu ‘Pengelola Kartu SIM’
  3. Kemudian pilih kartu SIM yang dinonaktifkan (bisa memilih SIM 1 ataupun SIM 2).
  4. Pada bagian kartu SIM akan ada tombol untuk menonaktifkan, geser tombol tersebut hingga tombol bergeser dan warna berubah menjadi putih.

2. Hapus Aplikasi Tidak Penting yang Berjalan Secara Background

Beberapa aplikasi akan menguras RAM ataupun memori internal sebuah HP. Adanya aplikasi yang berjalan tetapi tidak dibutuhkan akan memperlambat kerja HP yang dipakai. Cara yang bisa dilakukan pada HP Samsung Galaxy J2 Prime adalah:

  1. Masuk pada menu ‘Pengaturan’
  2. Pilih menu ‘Pemeliharaan Perangkat’
  3. Akan ada beberapa opsi yang bisa dipilih. Kemudian pilih ‘RAM’
  4. Di bagian ini akan ada beberapa aplikasi yang sedang berjalan. Kemudian klik ‘Hapus’.

3. Menghapus Sampah Sistem dan Bekas Aplikasi

Untuk menghapus sampah sistem atau bekas aplikasi tidak penting (cache), Anda bisa mengunduh beberapa aplikasi penghapus, misalnya Clean Master. Selain menggunakan aplikasi tambahan, beberapa HP juga dilengkapi dengan fitur penghapus yang lebih mudah digunakan. Anda bisa memanfaatkannya untuk menghapus beberapa file sampah yang cenderung menghabiskan ROM HP.

Setting Grab Driver Menggunakan HP Xiaomi

HP dengan merk Xiaomi menjadi salah satu HP terbaik untuk driver Grab. Selain memiliki harga terjangkau, spesifikasi yang ditawarkan oleh HP Xiaomi juga menjadi primadona bagi driver Grab. Dengan menggunakan HP Xiaomi, Anda bisa mendapatkan banyak orderan sehingga pendapatan sebagai driver Grab menjadi meningkat. Berikut cara setting Grab biar gacor di HP Xiaomi:

  1. Buka menu ‘Pengaturan atau Setting’ pada HP Xiaomi.
  2. Kemudian pilih menu ‘Baterai dan Performa’
  3. Pilih dan ketuk ‘Penggunaan Baterai’
  4. Akan ada beberapa aplikasi, pilih aplikasi Grab Driver.
  5. Pada setelan latar belakang pilih ‘tidak ada pembatasan’
  6. Lalu setel lokasi latar belakang yang diijinkan.

Dengan menggunakan pengaturan di atas akan membantu Anda dalam menjalankan Grab Driver meskipun jaringan tidak stabil. Selain itu dengan mengatur aplikasi di atas juga akan menghemat penggunaan baterai, sehingga HP Anda bisa digunakan seharian. Pengaturan Grab Driver di atas diharapkan bisa membantu beberapa masalah yang kerap dialami para driver Grab. Dengan begitu, orderan akan tetap masuk dan penghasilan yang Anda peroleh dapat semakin meningkat.

Menerapkan trik setting Grab Driver biar gacor akan membantu Anda mendapatkan banyak orderan dengan lancar. Cobalah tips dan langkah-langkah yang telah kami ulas di atas, dan rasakan bedanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *