Cara Cepat Mendaftarkan Rekening CIMB Niaga Ke Aplikasi Grab

By | 22 Juni 2018

Masih belum mendaftarkan rekening CIMB Niaga ke aplikasi Grab driver? Atau masih pusing dengan cara memasukkan rekening CIMB Niaga ke aplikasi Grab? Jangan khawatir, karena ada banyak cara mudah untuk mendaftarkan rekening CIMB Niaga tanpa harus datang ke Kantor Grab.

Cara Mendaftar Rekening CIMB Niaga

Sebelum memasukkan rekening ke aplikasi, driver harus punya rekening itu sendiri. Kalau belum punya, ada dua cara untuk mendaftar, yaitu:

  • Langsung Setelah Mendaftar Grab

Sebenarnya, driver yang berada di daerah Jabodetabek, khususnya yang mendaftar sebagai Grabbike di Cibubur (tepatnya di Taman Wiladatika), bisa langsung membuka rekening CIMB Niaga di sana setelah pendaftaran.

cara mendaftarkan rekening cimb niaga ke grab

Cara menambahkan CIMB niaga ke app grab

Sayangnya, rekening CIMB Niaga driver tidak akan langsung aktif. Disana, driver hanya akan diberi kartu ATM tanpa buku tabungan. Untuk proses pengaktifannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih tiga hari kerja.  Barulah setelah diproses dan diaktifkan, driver akan diberi kata sandi ATM ke nomor HP yang telah didaftarkan. Nomor PIN atau password tersebut dapat diganti di ATM CIMB Niaga terdekat.

Baca:

Hal penting lainnya adalah jangan lupa cek nomor rekening kalian untuk mendaftarkan rekening CIMB Niaga ke aplikasi Grab driver nantinya.

  • Daftar di Cabang CIMB Niaga Terdekat

Tiga hari memang cukup lama bila tidak tinggal dekat Taman Wiladatika. Oleh karena itu, driver bisa mendaftar langsung ke Bank CIMB Niaga terdekat kalau tidak ingin menunggu lama. Hal yang membedakan dari cara sebelumnya adalah biaya Rp 20.000,00 yang harus ditanggung sebagai syarat saldo awal membuka tabungan. Untungnya, dengan cara ini, driver dapat mendaftar di tempat terdekat.

Cara Mendaftarkan Rekening CIMB Niaga ke Aplikasi Grab Driver

Nah, jika kalian sudah mempunyai rekening CIMB Niaga, kini kalian bisa memasukan nomor rekening tersebut ke aplikasi Grab driver. Cara mendaftarkannya dapat dilihat dalam langkah di bawah ini:

  • Buka menu Grabpay pada aplikasi Grab Driver
  • Pilih Dompet Tunai
  • Pilih Transfer Rekening
  • Pilih Tanda + ( plus )
  • Klik ‘Mengerti’ pada pesan pop up
  • Pilih rekening CIMB NIAGA
  • Masukan nama dan nomor rekening CIMB
  • Klik konfirmasi

cara mendaftarkan rekening cimb niaga ke grabcara mendaftarkan rekening cimb niaga ke grab

Jika langkah mendaftarkan rekening di atas sudah diikuti, maka driver telah berhasil mendaftarkan rekening CIMB ke aplikasi Grab driver.

Harap diingat, cara ini hanya berlaku bagi driver yang belum pernah mendaftarkan rekening sama sekali. Bagi driver yang sudah pernah dan ingin mengganti, silahkan datang ke Kantor Grab Benhil atau ke GO Mobile Service terdekat. Selain itu, cara ini hanya bisa dilakukan di aplikasi terbaru, jadi jangan lupa update aplikasi ke versi terbaru.

Jadi, driver sebenarnya memiliki beberapa alternatif cara untuk mendaftarkan rekening CIMB Niaga ke aplikasi Grab driver. Driver bisa memilih cara yang dirasa paling mudah dilakukan. Datangi kantor Grab atau CIMB Niaga terdekat untuk mendapat petunjuk langsung.

8 thoughts on “Cara Cepat Mendaftarkan Rekening CIMB Niaga Ke Aplikasi Grab

  1. Irwanto

    Sya sdh krg lbh sdh 20 HR menjadi driver grab bike,sy sdh mngisi formulir pembukaan rekening CIMB niaga dan sdh mndptkn krtu ATM..ktnya 2 mnggu mw d SMS dari CIMB niaga..tp smpe skrg blm..trs sy jg blm tau no rekening saya..gmn ya..sy cm dksh krtu ATM aj

    Reply
  2. wawan gunawan

    hampir sama dengan di atas saya juga belum mendapat sms no.pin untuk kartu atm CIMB NIAGA saya, jadi saya belum bisa mengganti no,rek di GRAB DRIVER saya???

    Reply
  3. Istafaa

    Di grab driver saya hanya ada mandiri e.cash cara menambah pilihan atm banyak grab driver versi brapa ya? Mohon info nya.

    Reply
  4. anto.s

    sama saya jg blm jg dkirim pin ny nih..
    emank klo yg murah suka gini nih..lambatt.

    Reply
  5. Kadek astawa

    Awal nya saldo sya 200rb sekian,lalu sya tekan tombol trf dg nominal 200rb ,iseng saya kira nnti ada pilihan no rekening yg di tuju,ehh tw2 nya pilihan nya udh d trf,sdgkan sya blm buka rek cimb niaga,
    Nah kira2 uang 200 yg sya trf masuk kemana ya???
    Bagi yg senior mohon bantu menjelaskan..
    Trimakasih

    Reply
    1. Info Kerja Post author

      Wah, tapi nomor rek yang terdaftar, ada gak pak ketika bapak menekan tombol transfer?

      Reply
  6. Anam

    Suda punya no rek niaga tp gk bisa di masukan ke dompet…Suda ikutin petunjuk masih jg gk bisa..🙈

    Reply
    1. Info Kerja Post author

      Sejak kapan ini mas? sudah coba rekening lain?

      Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *