Tutorial Menggunakan Aplikasi Penguat Sinyal GPS Gojek

By | 27 November 2018

Dewasa ini, pekerjaan menjadi driver ojek online (ojol) kian menjanjikan sebagai mata pencaharian utama, atau tambahan sekadar mengisi waktu luang. Gojek sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa tersebut menjadi opsi bagi siapa saja yang ingin menjadi bergabung. Adakalanya seorang driver membutuhkan hp dengan gps terbaik untuk menjaring penumpang. Pada artikel kali ini, Anda akan disuguhkan cara tutorial menggunakan aplikasi penguat sinyal gps Gojek menggunakan hp dengan gps terbaik.

Tutorial Menggunakan Aplikasi Penguat Sinyal GPS Gojek

Tutorial menggunakan aplikasi penguat sinyal gps Gojek merupakan penunjang untuk memperoleh banyak orderan. Namun untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi ini, disarankan untuk melakukan root atau perubahan terlebih dahulu pada hp yang akan diinstal aplikasi ini. Hal ini bertujuan untuk memperlancar jalannya tools GPS pada hp Anda. Sedangkan, cara untuk melakukan root sendiri bisa dilakukan via PC atau tanpa PC sesuai kemampuan Anda.

Nah, beberapa tipe hp yang mendukung untuk melakukan root seperti halnya Asus, Smartfren, Xiaomi, dan lain sebagainya. Karena banyak tools untuk root yang mudah digunakan oleh pemula sekalipun. Namun terlepas dari itu semua, ada beberapa pengaturan pada hp yang harus Anda perhatikan setelah root selesai dijalankan. Yakni dengan mengatur waktu hp menjadi dimajukan 2 jam, memajukan tanggal dan bulan, serta menyinkronkan hp ke google.

Tutorial Menggunakan Aplikasi Penguat Sinyal Gojek, Ping Tools Pro

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan sebagai aplikasi penguat sinyal gps untuk android adalah Ping Tools Pro. Aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai penguat sinyal internet. Untuk mengunduhnya, bisa dilakukan melalui browser hp Anda dengan mengetikkan kata kunci Ping Tools Pro pada kolom pencarian. Lalu akan muncul tautan yang berisi link download aplikasi tersebut. Jika sudah terdownload, maka langkah selanjutnya adalah menginstallnya ke hp Anda.

Baca juga:

Nah, berikut adalah  tutorial menggunakan aplikasi penguat sinyal GPS Gojek.

  1. Buka aplikasi Ping Tools Pro

penguat sinyal gps gojek

Tampilan awal yang akan muncul pertama kali biasanya seperti pada gambar di bawah ini. Tentunya, aktifkan terlebih dahulu data atau koneksi internet di hp Anda.

  1. Klik bagian garis tiga yang ada di sebelah kiri atas

penguat sinyal gps gojek

Bagian ini merupakan menu yang berisi fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi. Namun di antara banyaknya fitur-fitur tersebut, yang selanjutnya akan kita gunakan adalah menu Ping.

  1. Klik atau sentuh menu Ping

penguat sinyal gps gojek

Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Alamat google.com akan muncul secara otomatis pada kolom tersebut.

  1. Klik titik tiga di sebelah pojok kanan atas

penguat sinyal gps gojek

Hal ini berfungsi untuk membuka menu Setelan atau Pengaturan.

  1. Pilih menu Setelan

penguat sinyal gps gojek

Pada bagian ini, yang harus Anda lakukan adalah mengubah beberapa pengaturan.

  1. Atur ulang mode ICMP dan jumlah ping

penguat sinyal gps gojek

Sentuh Mode : ICMP dan gantilah ke Mode : HTTPS. Kemudian, hapuslah jumlah ping 3 yang ada di menu bawahnya. Lantas, jumlah ping akan berubah menjadi tak terbatas.

  1. Simpan pengaturan

penguat sinyal gps gojek

Jika Anda sudah melakukan tips atau cara pada langkah sebelumnya, maka simpanlah pengaturan baru tersebut agar aplikasi dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan.

  1. Sentuh Ping

 

penguat sinyal gps gojek

Ketika pegaturan tadi sudah tersimpan, Anda akan diarahkan ulang ke menu awal seperti pada gambar. Pastikan bahwa Anda benar-benar mengikuti langkah demi langkah dengan seksama, lalu sentuh tulisan Ping.

  1. Tampilan berubah

penguat sinyal gps gojek

Setelah semua cara dilakukan, maka yang muncul selanjutnya adalah seperti pada gambar di bawah ini. Selanjutnya, sinyal di hp Anda akan lebih maksimal karena konektivitas yang dipakai tersambung ke google ping.

  1. Tekan back untuk menjalankan aplikasi di latar belakang

penguat sinyal gps gojek

Karena Anda sudah melakukan semua langkah yang ada, maka aplikasi Ping Tools Pro pun bisa berjalan di latar belakang. Selain itu, aplikasi ini juga akan mampu bertindak untuk menguatkan sinyal gps pada hp Anda. Sehingga akan berdampak pula pada orderan Gojek yang Anda terima.

Nah, itu dia tutorial menggunakan aplikasi penguat sinyal gps Gojek. Jika Anda adalah seorang driver ojol (ojek online) khususnya mitra Gojek, maka tutorial ini bisa Anda praktekkan secara langsung untuk meningkatkan orderan penumpang. Jangan lupa juga untu memberikan pelayanan terbaik pada penumpang agar rezeki yang Anda terima nantinya menjadi berkah dan menambah nilai plus di hati penumpang Anda. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *