Pengalaman Pijat Pasutri, Buat Pasangan Semakin Cinta

Satu kata yang kerap kali dikonotasikan secara negatif oleh masyarakat. Padahal, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia atau yang disingkat KBBI, arti pijat sendiri yaitu mengurut bagian tubuh untuk melemaskan otot sehingga peredaran darah lancar. Tidak ada unsur jorok-joroknya, bukan?

Anehnya, kata ‘pijat’ ini sering digunakan oknum tertentu sehingga aktivitas memijat kerap dianggap aktivitas tak benar. Nyatanya, di penjuru negeri ini bahkan hingga ke luar negeri, kita bisa mendapati panti pijat terselubung yang menawarkan layanan plus-plus.

Misalnya saja paket pijat dengan tenaga ahli berupa gadis-gadis cantik. Bahkan, di luar negeri seperti di Jepang, banyak juga pijat khusus wanita yang mempekerjakan para lelaki. Aktivitas pijat pun tidak hanya sebatas pijat, tetapi ya … Ada tambahannya.

Manfaat Pijat

Abaikan dulu pijat-pijat dengan embel-embel tambahan. Pijat sendiri sebenarnya bermanfaat bagi kesehatan kita. Setiap hari, kita selalu beraktivitas. Bagi yang bekerja dari pagi hingga malam, tentu tubuh biasanya terasa sakit, pegal, dan capek. Untuk itulah kegiatan pijat ini dapat membantu kita merasa lebih baik.

Dengan dipijat, maka otot-otot yang tegang dapat mengendur sehingga tubuh menjadi lebih rileks. Sirkulasi darah juga menjadi lebih lancar. Tubuh pun semakin sehat.

Meskipun bermanfaat, tetapi kebanyakan orang merasa kurang nyaman jika harus pergi ke panti pijat. Menurut sebagian besar orang, mereka merasa tidak nyaman jika tubuh harus dipijat oleh orang asing. Apalagi, biasanya saat pijat akan dilakukan, kita harus menanggalkan pakaian sehingga sang pemijat langsung bersentuhan dengan kulit kita.

Kamu juga patut was-was untuk pergi ke panti pijat apabila sudah memiliki pasangan. Bukannya apa, apakah kamu rela tubuh pasanganmu dipegang-pegang orang asing? Lalu, apa pasanganmu juga tidak sebal jika yang terjadi justru sebaliknya?

Daripada gontok-gontokan dimarahi suami atau istri gara-gara ketahuan pergi ke panti pijat, ada alternatif lainnya yang tentunya lebih murah dan halal. Poin positif lainnya, kalian pun bisa menjadi semakin akrab dan mesra.

Caranya mudah, yakni dengan melakukan pijat pasutri (pasangan suami-istri).

Tips Pijat

Agar dapat melakukan pijat dengan nyaman, tentunya kita harus punya pengetahuan yang cukup tentang teknik pemijatan. Bukan sekadar meremas-remas pundak pasangan. Bisa-bisa bukannya merasa lega, malah tambah pegal.

Berdasarkan pengalaman banyak pasangan, ternyata ada juga gerakan-gerakan khusus yang dapat meningkatkan gairah seksual seseorang. Ini diperuntukkan khusus bagi yang ingin memijat pasangan (pasangan sendiri ya, bukan milik orang lain). Dijamin, suami atau istri kita pun semakin cinta.

Tips pertama adalah gerakan yang diadaptasi dari pengobatan Tiongkok. Di Tiongkok, ada gerakan pijat yang disebut aliran ‘Yang’. Energi ini terdapat pada wajah. Jadi, supaya teknik ini berhasil, kita perlu memijat pelipis, pipi, rahang, hingga ke pinggiran bibir pasangan. Kepala pun terasa lebih rileks.

Tips selanjutnya, pijatlah punggung bagian bawah. Usut punya usut, ternyata sumber energi seksual berasal dari area tersebut. pijatlah tepat di sekitar ginjal (di punggung bawah, namun masih di atas pinggang). Jika bingung, carilah tulang segitiga datar di dasar tulang belakang. Urut tulang belakang dari bawah ke atas, dan rasakan sensasinya.

Daerah lain yang wajib kamu pijat adalah bagian belakang lutut. Pada bagian ini, kulit manusia cenderung lebih tipis daripada di bagian lain. Maka dari itu, saraf akan lebih sensitif. Biarkan pasangan berbaring tengkurap, lalu pijat lembut bagian bawah lutut.

Kunci pijatan yang dapat membuat seluruh tubuh rileks adalah bagian bahu. Cukup pijat dengan tenaga sedang, hindari memijat area tulang. Dengan intensitas pijatan yang tepat, dijamin pasangan jadi merem-melek.

Jika sudah menguasai teknik pijatan, maka silakan kombinasikan teknik tersebut. Bisa jadi kamu dan pasangan malah keasyikan dan mulai menciptakan gaya-gaya baru.

Peralatan Wajib untuk Pijat

Sudah menguasai teknik dan ingin langsung mempraktikkannya? Tunggu dulu. ada beberapa peralatan yang wajib kita siapkan sebelum memulai.

Persiapkan minyak pijat terlebih dahulu. Kamu bisa membeli berbagai jenis massage oil yang mudah ditemukan di pasaran. Alternatif lainnya, bisa juga menggunakan minyak kayu putih, minyak telon, bahkan minyak tawon. Eits, jangan salah bahkan ada yang menggunakan minyak tanah sebagai minyak pijat, loh!

Ingin ruangan semerbak? Gunakan juga lilin aromaterapi. Suasana tenang pun semakin terasa kala hidung menghirup udara yang lembut.

Tips Tambahan

Teknik memijat sudah dikuasai, peralatan sudah dimiliki. Apa tinggal mulai saja? Ternyata belum, sobat. Kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Gunakan ruangan yang pantas, berikan penerangan yang temaram agar suasana lebih santai. Bisa juga putar lagu favorit bersama pasangan.

Nah, bagi kamu dan pasangan yang malas-malasan dan tidak mau memijat bergantian, tetapi ingin dipijat bersamaan, bisa juga pergi ke tempat spa, umumnya sudah ada paket pijat. Pesanlah ruangan khusus untuk couple sehingga kalian dapat masuk bersama. Pastikan juga tempat pijat plus-plus. Bisa-bisa, datang ke sana bersama pasangan malah jadi awkward.

Itu dia tips-tips yang bisa kamu terapkan untuk memijat. Pijatnya yang lembut, ya. Jangan seperti mau mengajak berantem!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *