Pengalaman Menggunakan Tisu Magic: Ereksi Lebih Tahan Lama!

Tisu magic diyakini ampuh untuk mengatasi masalah ejakulasi dini dan membuat ereksi lebih tahan lama. Kandungan kimiawi dalam produk ini mampu memberikan efek anastesi pada penis sehingga hubungan seks berlangsung lebih lama. Bagi Anda yang penasaran ingin mencobanya, kali ini saya akan membagikan pengalaman menggunakan tisu magic dan tips pemakaian yang aman.

Apa Itu Tisu Magic dan Seperti Apa Efeknya?

Image result for tisu magic

sumber: asmaraku.com

Tisu magic adalah produk tisu basah dengan empat kandungan utama, yaitu:

  • Ethyl alcohol (etanol)
  • Polyethylene oxide
  • Benzalkonium chloride
  • Perfume

Beberapa produk lain ada yang mengandung tambahan bahan herbal seperti ekstrak lidah buaya untuk melembutkan kulit. Kendati begitu, secara umum fungsinya tetap sama, yaitu untuk membuat pria bisa lebih tahan lama saat berhubungan badan.

Empat bahan utama di atas akan membuat penis menjadi kebas, sehingga mengurangi sensasi penetrasi selama melakukan hubungan seks. Efek ini akan bertahan selama 1 – 2 jam sejak pemakaian pertama.

Efek tersebut baru saya rasakan sekitar 10 menit sejak dioleskan. Setelah lewat 30 menit, seluruh bagian luar penis benar-benar kebas. Bahkan saya sendiri tidak merasakan sensasi apapun ketika penis tersentuh. Begitu pula ketika melakukan penetrasi.

Pengalaman menggunakan tisu magic yang saya rasakan adalah durasi hubungan seks benar-benar berlangsung lebih lama dari biasanya. Hanya saja sensasi kenikmatan sedikit berkurang karena efek kebas yang dihasilkan.

Bahkan setelah selesai berhubungan badan, rasa kebas tersebut masih tetap bertahan hingga 40 menit kedepan. Bagi saya pribadi, penggunaan tisu magic jauh lebih praktis dan aman dibanding mengkonsumsi obat kuat untuk meningkatkan durasi hubungan intim secara instan.

Namun Anda perlu berhati-hati jika hendak menggunakan produk ini. Jika cara pemakaiannya tidak tepat, kualitas hubungan seks Anda malah berkurang.

Baca juga : Pengalaman Cara Hamil Kembar, Ini Kalau Mau Punya Anak Kembar!

Adakah Efek Samping Menggunakan Tisu Magic?

Syringe, Pill, Capsule, Morphine, Needle, Liquid

sumber: pixabay.com

Sepanjang pengalaman saya menggunakan tisu magic, tidak ada gejala atau efek samping berarti yang pernah saya rasakan. Hanya rasa lelah dan pegal karena ereksi bertahan lebih lama dari biasanya.

Tapi bukan berarti penggunaan tisu magic itu 100% aman, apalagi jika dilakukan terus menerus dalam jangka panjang. Berikut beberapa efek samping penggunaan tisu magic:

Baca juga : Pengalaman Cara Cepat Hamil, Tips yang Wajib Dicoba!!

Kulit Penis Rentan Rusak

Salah satu zat yang terkandung dalam tisu magic adalah triclosan. Berdasarkan sejumlah penelitian, zat ini bisa membuat kulit rentan terhadap kerusakan akibat alergi dan iritasi. Dalam jangka panjang, zat ini bisa menyebabkan resistensi bakteri terhadap antibiotik.

Ejakulasi Dini

Salah satu manfaat tisu magic adalah untuk mengatasi ejakulasi dini secara instan. Tapi ternyata penggunaan tisu magic juga bisa berakibat sebaliknya.

Efek tahan lama yang dihasilkan bisa membuat pria ketergantungan, dan ini bisa memicu terjadinya ejakulasi dini.

Jika sudah terbiasa menggunakan tisu magic setiap kali berhubungan intim, kemampuan alami penis untuk menahan ejakulasi menjadi berkurang.

Rasa Nikmat Berkurang

Sensasi kebas yang dihasilkan tisu magic membuat sensitivitas penis berkurang. Hal ini juga membuat rasa nikmat ikut berkurang selama berhubungan seksual.

Menimbulkan Lecet dan Luka

Terjadi lecet atau luka pada vagina dan penis selama berhubungan seksual, karena saat menggunakan tisu magic durasinya menjadi lebih lama.

Hubungan seksual yang berlangsung lama akan membuat cairan lubrikasi vagina berangsur berkurang, sehingga gesekan antara vagina dan penis menimbulkan lecet atau luka.

Baca juga : Pengalaman Malam Pertama Setelah Nikah, Enakkah? Ini Rasanya!

Tips Aman Menggunakan Tisu Magic

Bed, Sleeping, Couple, Covered, Cover, White, Two

sumber: pixabay.com

Agar terhindar dari resiko efek samping, menggunakan tisu magic baiknya dilakukan dengan cara yang tepat. Tidak cukup hanya dengan mengoleskan asal-asalan.

Pertama-tama Anda harus memastikan kondisi penis dalam keadaan bersih dan sudah dicuci. Oleskan tisu magic 15 menit sebelum berhubungan seks, jika penis sudah benar-benar kebas, cuci bersih dengan air hangat.

Hindari melakukan penetrasi secara langsung jika Anda menggunakan tisu magic. Diamkan dulu beberapa saat setelah penis dicuci, terutama jika Anda dan pasangan akan melakukan oral seks.

Saya sendiri pernah mengalami kejadian konyol akibat salah menggunakan tisu magic. Pasangan saya merasakan kebas luar biasa di rongga mulutnya setelah melakukan oral seks. Hal ini terjadi karena saya lupa mencuci penis setelah mengoleskan tisu magic.

Agar Anda tidak mengalami hal serupa, jangan lupa untuk selalu mencuci penis setelah menggunakan tisu magic.

Saya sendiri hanya menggunakan tisu magic jika kondisi tubuh sedang kurang fit untuk berhubungan badan bersama pasangan. Efektivitasnya dalam meningkatkan durasi dan mempertahankan ereksi sangat membantu ketika kondisi tidak mendukung.

Demikianlah pengalaman menggunakan tisu magic dan tips aman seputar pemakaiannya. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *