Menggunakan Produk Dr. Laser, Recommended?

Teknologi semakin hari sudah semakin canggih. Untuk menjaga tubuh tetap sehat, kita tidak hanya perlu berolahraga dan makan makanan yang bergizi, tetapi juga bisa dibantu dan disokong oleh peralatan tertentu.

Salah satu teknologi yang saat ini tengah menjadi tren ialah teknologi laser untuk proses penyembuhan berbagai macam penyakit. Pada mulanya, teknologi laser dikembangkan di abad ke-20. Kini, laser bahkan dimanfaatkan di berbagai bidang kedokteran mulai dari pembedahan hingga rehabilitasi medis.

Seiring bertambahnya usia, seseorang pun jauh lebih rentan terserang berbagai jenis penyakit. Katakanlah serangan jantung, diabetes, stroke, obesitas, dan lain sebagainya. Jika sudah sakit, tentulah biaya pengobatan tidak murah. Tidak ada jaminan pula seseorang bisa sembuh 100% dan akan sehat selalu jika kembali kepada gaya hidupnya yang lama.

Berdasarkan data WHO (World Health Organization), sebanyak 17,1 juta orang meninggal tiap tahunnya akibat serangan jantung, disusul oleh stroke sebanyak 16 juta orang. Alangkah mengerikannya, bahkan, setiap 6 detik sekali 1 orang meninggal dunia akibat diabetes.

Pola hidup seperti kurang istirahat, malas berolahraga, sering memakan gorengan dan fast food, mengonsumsi karbohidrat dan gula berlebihan, hingga minum minuman beralkohol membuat penyakit kronis pun timbul.

Akhir-akhir ini, muncul alat canggih yang dapat menyembuhkan penyakit. Alat ini dipakai tanpa perlu meminum obat tambahan atau kontrol kondisi ke dokter. Inovasi inilah yang membuat alat ini cukup populer.

Ialah Dr. Laser, sebuah penyedia produk berteknologi laser yang sudah diakui di Jerman dan Amerika. Produk Dr. Laser diklaim sebagai teknologi laser berpaten pertama di dunia.

Dr. Laser sendiri terdiri dari 2 produk, yaitu 7 Miracle Aculaser Therapy dan Perfect 10 Plus.

Produk Dr. Laser berupa jam tangan yang bisa dipakai kapan dan di mana saja. Pancaran sinar laser low level adalah sepanjang 650 nm (nanometer). Dengan panjang gelombang tersebut, sinar dapat menjangkau pembuluh darah sehingga dapat menstimulasi sel tubuh agar bekerja optimal.

Sinar laser dapat memperbaiki sirkulasi darah. Ketika sinar menyinari darah kita, maka lapisan luar lemak akan menipis karena terurai. Proses ini membuat sel darah merah dapat mengantarkan oksigen dengan lebih baik.

Tidak hanya itu, sinari ini dapat melancarkan dinding pembuluh darah. Penggumpalan sel darah merah serta trombosit dapat teratasi. Kotoran pada pembuluh darah menjadi bersih, tekanan darah jadi lancar.

Adapun manfaat penggunaan sinar laser lainnya ialah dapat menstabilkan gula darah. Sinar meningkatkan sekresi insulin, sehingga menurunkan kekentalan dan kadar gula darah.

Terkadang, ada yang meragukan produk berbasis teknologi dengan klaim dapat menyembuhkan. Dr. Laser telah diakui dunia karena memiliki sertifikasi dari berbagai negara seperti Jerman, Amerika, hingga Tiongkok. Bahkan, produknya sudah terdaftar di Kementerian Kesehatan RI.

Manfaat produk Dr. Laser sudah dirasakan dari berbagai kalangan, seperti artis, ibu rumah tangga, wiraswasta, hingga konsultan bisnis. Kita boleh percaya boleh tidak, bisa jadi artis-artis seperti Yeyen Lidya, Doni Kusuma, Okan Kornelius, Lula Kamal, dan Melisa Karim yang memberi jempol bagi Dr. Laser ini hanya ikut mempromosikan. Namun, bisa jadi juga mereka benar-benar terbantu.

Pengalaman menggunakan produk Dr. Laser tentu berbeda-beda setiap orang. Ada yang merasa tidak berpengaruh, tetapi ada juga yang merasa tubuhnya lebih sehat secara tidak langsung.

Ada kejadian seseorang menggunakan Dr. Laser karena ada masalah haid yang tidak lancar. Perempuan tersebut sudah tiga bulan tidak mengalami menstruasi. Setelah 15 menit menggunakan produk yang ia miliki, uniknya haid pun datang kembali. Lagi-lagi, boleh percaya, boleh tidak.

Klaim dari Dr. Laser adalah penggunaan selama 30 menit dapat membuang racun dalam tubuh. Sirkulasi darah jadi meningkat dan kemampuan transportasi oksigen membaik.

Sementara itu, jika digunakan selama 30 hari berturut-turut, maka fungsi metabolisme mulai meningkat. Beberapa keluhan yang sering dialami orang-orang seperti sakit kepala, sulit tidur, hingga kesemutan juga bisa menghilang.

Lebih ajaibnya, usai 3 bulan pemakaian, maka gula darah, tekanan darah, serta lemak darah akan berangsur normal. Fungsi organ pun berjalan sebagaimana mestinya.

Banderol yang tidak murah membuat kita skeptis pada Dr. Laser. Untuk sebuah jam tangan, harganya mencapai Rp7.000.000. Berpuluh-puluh kali lipat lebih mahal dari jam tangan biasa, namun tentu masih ada jam mewah yang harganya lebih mahal dari produk Dr. Laser.

Uniknya, pada akhir tahun, Dr. Laser memberikan diskon produk seri 7 Miracle Aculaser Therapy dari Rp6.980.000 menjadi Rp4.880.000. Begitu juga dengan produk Perfect 10 Plus yang turun dari Rp8.880.000 menjadi Rp6.880.000 saja.

Produk milik Dr. Laser bahkan bisa dicicil selama 6 bulan. Belum lagi untuk setiap pembelian akan diberi gratis Intranasal Therapy Kit senilai Rp1.180.000.

Belum habis bonusnya, jika membeli Perfect 10 Plus, maka pembeli akan mendapat laser pad seharga Rp500.000.

Pertanyaannya, apakah mereka tetap mendulang untung dari penjualan produk yang lebih murah sekitar 2 juta rupiah dari harga asli? Belum lagi mereka memberikan banyak bonus.

Jika jawabannya ya, mereka masih untung, berarti berapakah harga asli yang pantas untuk produk tersebut?

Jika jam dari Dr. Laser bisa memberikan manfaat, mengapa tidak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *