Pengalaman Memakai Jafra, Kosmetik Branded dari Amerika!

Pengalaman memakai Jafra mungkin cerita yang paling ditunggu-tunggu kaum hawa nih. Jafra merupakan brand kosmetik dari Amerika. Saya hanya akan menceritakan beberapa produk Jafra yang pernah saya pakai. Yuk, simak cerita pengalaman memakai Jafra versi saya.

1. Clear Blemish Treatment

Clear blemish treatment merupakan produk Jafra yang pertama kali saya pakai. Alasan saya beli produk ini karena banyak beauty vlogger yang merekomendasikan clear blemish treatment sebagai obat jerawat. Akhirnya saya mencobanya, walaupun sudah pasrah karena jerawat saya tak kunjung reda.

Dulu, saya belinya online karena lumayan pas di toko si penjualnya ada promo. Pas pertama kali datang langsung saya coba produknya. Yang saya suka itu bentuknya gel jadi terasa adem diwajah. Pemakaiannya juga tidak ribet.

Cara pakainya, cuci wajah hingga bersih terus oleskan gel nya ke wajah tipis-tipis dan hindari mata. Saya menggunakannya 2 kali sehari. Hasilnya cukup memuaskan walau harus menunggu dengan sabar. Menurut saya harganya agak lumayan untuk saya yang anak kosan.

Baca Juga : Pengalaman Memakai Ertos, Produk Kecantikan dan Kesehatan!

2. Mud Mask

Mud mask merupakan salah satu produk popular yang dimiliki Jafra. Saya sering melihat testimoninya bertebaran di sosial media. Kayanya alasan mud mask terkenal karena bahannya yang benar-benar berkualitas dan berasal Laut Mati

Saya menggunakan Jafra 3x seminggu karena jenis kulit saya kulit berminyak. Cara pakainya cuci muka sampai bersih. Kemudian oleskan mud masker pada permukaan wajah dan tunggu sekitar 15 menitan. Setelah selesai cuci muka lagi sampai bersih.

Hasil dari pemakaian mud mask benar-benar luar biasa. Perubahan yang signifikan bisa terlihat hanya dalam beberapa minggu. Yang paling saya rasakan itu flek hitam yang cepat memudar. Jadi, saya putuskan untuk lanjut menggunakan produk mud mask.

Baca Juga : Pengalaman Berwirausaha Skincare, Jualan Barang Trend!

3. Serum Royal Jelly

Serum Royal Jelly adalah produk Jafra ketiga yang aku coba. Pemakaiannya digunakan sebelum pemakaian pelembab. Diinformasikan bahwa kalau pakai serum ini bisa membuat wajah lebih cerah dan pori-pori mengecil. Sayangnya yang saya rasakan berbeda dari yang diharapkan.

Setelah penggunaannya wajah saya jadi gatal – gatal dan memerah. Saya tidak tahu apakah itu efek samping penggunaannya atau bukan tapi saya memutuskan untuk berhenti menggunakan produk ini. Sisa dari produknya saya berikan kepada teman saya yang sering memakai produk ini daripada mubazir.

4. Parfum Jafra Double Nature Crazy

Parfum jafra double nature crazy adalah parfum produksi jafra yang pertama kali saya coba. Awalnya tertarik beli karena melihatnya kemasannya yang lucu dan feminim tapi baddash juga. Langsunglah saya mengeluarkan uang demi membawa barang ini kerumah.

Pakainya pas mau berangkat kuliah saja. Kalau diminta mendeskripsikan wanginya itu seperti nanas pokoknya seger banget pas dicium. Pemakaiannya juga jadi bikin saya semangat beraktifitas. Wanginya juga lumayan awet dan tidak terlalu mencolok. Saya suka.

Baca Juga : Menggunakan Produk Dr. Laser, Recommended?

5. Jafra Advanced Dynamics Mattifying Day Moisture Broad Spectrum

Terakhir, saya akan bercerita pengalaman memakai Advanced Dynamics Mattifying Day Moisture Broad Spectrum. Awal mulanya bisa kepikiran beli produk ini adalah karena wajahku sering komedoan dibagian dagu. Saya lihat produk Jafra ini bisa menghilangkan komedo jadi saya mencobanya.

Pemakaiannya tinggal dioleskan saja ke permukaan wajah. Hasil yang saya dapat setelah memakai Advanced Dynamics Mattifying Day Moisture Broad Spectrum secara rutin adalah tidak terlalu terlihat. Komedo hanya hilang sedikit dan efek yang  terlihat malah bisa membuat wajah cerah dan mengurangi minyak. Jadi saya memutuskan berhenti memakainya karena sudah ada produk lain untuk mencerahkan wajah dan lebih murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *