Pengalaman Memakai Ertos, Produk Kecantikan dan Kesehatan!

Pengalaman memakai Ertos akan menjadi pengalaman yang akan saya ceritakan kali ini. Ertos merupakan brand yang sudah banyak dikenal wanita Indonesia. Berikut adalah cerita pengalaman memakai Ertos versi saya.

1. Eyebag & Dark Circle Serum

Eyebag & dark circle serum merupakan produk Ertos yang menjadi kesukaan saya. Produk ini merawat kesehatan kulit dibagian mata. Untuk harganya lumayan mahal tapi setara dengan hasilnya. Memakainya juga mudah.

Saya biasa menggunakannya saat bangun tidur dan akan tidur. Penggunaannya hanya dioleskan disekitaran mata. Hasilnya membuat saya takjub karena lingkaran hitam di sekitar mata saya berkurang. Produk ini sangat cocok bagi saya yang suka begadang.

Baca Juga : Pengalaman Diet Keto Satu Bulan, Begini Hasilnya!

2. Body Cream

Body cream keluaran Ertos yang pernah saya pakai terkesan biasa saja. Maksud saya, untuk harga yang lumayan mahal hasilnya mirip dengan produk serupa yang harganya jauh lebih murah. Kelebihannya mungkin ada pada wanginya.

Dulu, saya belinya online bareng teman. Saya memakainya saat setelah mandi terutama pas saya akan bepergian keluar. Ertos mengklaim bahwa produk ini bisa membuat kulit putih. Tapi, setelah pemakaiannya selama satu bulan, kulit saya terasa biasa saja. Atau mungkin karena saya sering kerja diluar ruangan?

Baca Juga : Pengalaman Minum Susu Appeton Weight Gain, Cara Sehat Tambah Berat Badan

3. Black Toner

Black toner adalah produk perawatan wajah lainnya dari Ertos. Berbentuk cairan, jadi saat dipakai di wajah saya terkesan ringan. Selain itu, saya juga merasakan wajah saya jadi lembab katanya black toner juga bisa digunakan sebagai pelembab.

Hasil setelah memakainya sekitar seminggu, wajah saya beruntusan. Entah karena produknya tidak sesuai dengan jenis kulit saya atau wajah sayanya yang terlalu sensisitif, wajah saya jadi beruntusan. Atau mungkin perlu pemakaian yang lebih lama? Saya juga kurang mengerti.

Tapi, kalau kalian penasaran bisa tetap mencobanya karena di teman saya cocok. Jadi, pemakaian produk ini cocok-cocokan. Dan sepertinya hormon pada tubuh juga sangat berpengaruh terhadap hasil yang akan didapat nantinya.

Baca Juga : Menggunakan Produk Dr. Laser, Recommended?

 4. Anti Acne Mask

Anti acne mask adalah salah satu masker yang diproduksi oleh Ertos. Sesuai namanya, produk ini dipercaya bisa menghilangkan jerawat. Jadi, saya yang jerawatan mulai pakai produk ini untuk membuktikannya.

Dulu, saya belinya nitip sama teman dan harganya mirip sama masker lainnya. Cara pakainya juga tidak ada yang aneh. Bersihkan wajah kemudian mengoleskan masker pada wajah saya. Lalu, tunggu 15 menitan dan bilas kembali wajah saya.

Hasil yang diperlihatkan setelah pemakaian ada pengurangan jerawat tapi tidak terlalu signifikan. Yang paling terasa itu saat selesai memakainya, wajah akan terasa segar dan terangkat. Tapi, saya sudah berhenti memakai masker ini karena beberapa alasan.

5. Facial Treatment

Facial treatment adalah produk facial wash dari Ertos. Produk ini sempat ramai dibicarakan karena hasilnya yang luar biasa. Orang-orang percaya bahwa facial treatment bisa mencerahkan wajah dengan maksimal.

Jadi, saya yang suka termakan omongan orang ini langsung mencobanya. Biasa saya pakai ketika setelah beraktifitas diluar ruangan. Cara pakaianya tinggal di usap ke wajah lalu bilas. Memang facial wash nya itu terasa lembut.

Hasilnya, wajah saya memang memutih tapi ada seperti efek sampingnya. Jerawat-jerawat besar mulai muncul walau hanya satu-dua. Tapi, jika saya paksakan pemakaian produk ini mungkin jerawat di wajah saya akan semakin banyak. Jadi, karena tidak cocok maka saya memutuskan untuk tidak melakukan penggunannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *