Pengalaman Cara Cepat Hamil, Tips yang Wajib Dicoba!!

Pengalaman cepat hamil agar memiliki buah hati sebagai penyempurna ikatan suami dan istri. Kehamilan memang adalah anugerah yang tidak bisa kita prediksi kapan diberikan. Ada sebagian kecil pasangan yang harus menempuh proses tertentu agar cepat hamil. Metode bisa dari menjaga pola makan dan gaya hidup. Mengambil tindakan medis. Hingga berserah menurut keyakinan agama masing-masing.

Masa Subur Wanita

Wanita memiliki peluang yang besar untuk hamil pada masa suburnya. Masa subur adalah masa dimana ovarium melakukan ovulasi yaitu melepas sel telur. Setelah dilepas maka sel telur dapat bertahan maksimal 24 jam. Masa subur pada wanita tidak terjadi setiap hari. Proses tersebut hanya terjadi dua minggu setelah tanggal hari pertama wanita menstruasi. Tahukah anda bahwa sperma sanggup menunggu di dalam tubuh wanita hingga satu minggu sampai sel telur dilepaskan. Karena itu sangat disarankan berhubungan seksual tanpa alat kontrasepsi, bila sedang dalam proses program hamil.

Baca juga : Pengalaman 6 Cara Cepat Menaikkan Berat Badan, Tips Ampuh 100%

Memeriksakan Diri Ke Dokter

Mengetahui kondisi kesehatan kandungan tidak bisa dengan cara menebak-nebak. Sebaiknya memeriksakan diri ke dokter, agar lebih yakin seperti apa kondisi kesehatan kita. Cek kesehatan bukan berarti tidak bisa hamil secara alami. Tetapi pasangan suami dan istri akan lebih jelas harus mulai dari mana agar bisa segera hamil. Biasanya dokter akan menanyakan berapa lama masa pernikahan pasangan. Jika sudah lebih dari 5 tahun, dokter akan mengarahkan pada pemeriksaan medis lebih lanjut.

Dengan memeriksakan diri pada dokter, resiko penyakit yang menghalangi kehamilan dapat terdeteksi sedini mungkin. Selain itu bisa sekalian minta di catatkan kapan masa subur. Maklum masa subur sangat penting untuk proses kehamilan wanita.

Membangun Rasa Nyaman Dengan Pasangan

Kedekatan emosi pasangan suami dan istri sangat penting. Seperti dalam hal posisi bercinta, agar keduanya merasa nyaman maka harus saling berkomunikasi. Dipercaya ada posisi bercinta tertentu yang dirasa membantu mempercepat proses kehamilan. Pemahamannya seperti ini, kehamilan memiliki kemungkinan terjadi apabila sperma mampu berenang lebih dalam mencapai rahim.

Setelah penetrasi dan pelepasan jangan langsung bergerak. Jaga posisi tubuh agar tetap lurus dengan bagian panggul sedikit terangkat. Cara ini diduga menjadi salah satu metode cepat hamil. Kembali lagi posisi terbaik agar wanita cepat hamil adalah yang ternyaman bagi pasangan. Posisi  bercinta yang diyakini berhasil membantu kehamilan diantaranya, misionaris, doggy style, dan woman on top.

Baca juga : Pengalaman Agar Ereksi Lebih Tahan Lama!

Merubah Gaya Hidup

Merubah gaya hidup pasangan juga sangat mempengaruhi kondisi rahim dan kualitas sperma. Sperma yang kuat dan sehat serta berlimpah akan mampu membuahi sel telur wanita. Sama halnya juga dengan wanita, menjaga diri dengan pola hidup sehat supaya mendapatkan sel telur yang sempurna. Hindari alkohol dan rokok, sebab kandungannya bisa menurunkan kualitas dan jumlah sperma.

Perhatikan asupan nutrisi pada tubuh. Mulai dari vitamin, protein, karbohidrat, kalsium hingga asam folat. Semua itu sangat dibutuhkan tubuh agar cepat hamil. Jika selama ini sangat menyukai makanan berpengawet, dan berperisa buatan. Lebih dihentikan dari sekarang. Makanan yang direbus atau dikukus juga terasa enak dilidah, asal mengerti cara mengolahnya.

Baca juga : Pengalaman Diet OCD, Dari Diet Jadi Gaya Hidup Sehat!

Tenang Menjalani Program Kehamilan

Menjalani program hamil lebih baik dibawa santai dan tenang. Karena rasa tertekan justru dapat mempengaruhi proses ovulasi. Mungkin rasanya ingin cepat-cepat punya momongan, karena melihat pasangan lain bahagia dengan anak mereka. Nikmati momen berdekatan dengan suami. Bangun ikatan emosional berdua. Bagi para suami, istri itu hanya ingin diperhatikan dan disayangi. Karena pada dasarnya semua wanita hanya ingin dimengerti. Karena kehamilan adalah berkat bagi pasangan, maka jangan lupa untuk berdoa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *