Cara Mengganti Nada Dering Orderan Masuk Lucu Plus Unik Grab

By | 8 April 2018

Cara Ganti Nada Dering Orderan Masuk Grab – Cara ganti nada dering orderan Grab sebenarnya bisa Anda lakukan melalui berbagai macam cara. Bahkan banyak pekerja Grab yang mengganti nada dering orderan masuk Grab dengan caranya masing-masing.

Sama seperti ketika kita mendapatkan pesan masuk di ponsel kita masing-masing. Ketika ada orderan masuk Grab, tentu kita juga akan mendengar sebuah nada dering yang sudah tidak asing lagi di telinga para pekerja Grab.

Baca juga:

Nada dering tersebut bertujuan agar kita dapat mengetahui apabila ada orderan Grab yang masuk. Akan tetapi, nada dering bawaan Grab hanya berdurasi sekitar satu detik saja. Dimana hal tersebut sering kali membuat para pekerja Grab tidak mengetahui ketika ada orderan masuk Grab.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, kita bisa dengan mudah mengganti nada dering orderan masuk Grab. Tentunya dengan mengganti nada dering tersebut dengan nada dering yang lebih keras dan berdurasi lebih lama. Dengan begitu, tentu setiap kali ada orderan masuk Grab kita dapat mendengarnya dengan mudah.

Cara mengganti Nada Dering Orderan Masuk Grab

Cara mengganti nada dering orderan masuk

Sayangnya, sebagian besar pekerja Grab tidak memahami cara ganti nada dering orderan masuk Grab. Oleh karena itu, agar tidak melewatkan orderan masuk Grab, kita perlu mengganti nada dering tersebut.

Bagi Anda para pekerja Grab yang belum tahu cara ganti nada dering orderan masuk Grab, mungkin sering kali bertanya-tanya mengenai bagaimana cara ganti nada dering tersebut. Nah berikut ini ada beberapa cara ganti nada dering orderan masuk Grab dengan mudah.

Cara Mengganti Nada Dering Orderan Masuk Grab

Sebelum mengganti nada dering orderan masuk Grab, lebih baik Anda menyediakan sebuah nada dering terlebih dahulu. Dalam hal ini Anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis nada dering di Google. Mulai dari nada dering yang unik, lucu, aneh, dan seram sekalipun dapat Anda temukan dengan mudah di Google.

Jangan lupa baca:

Akan tetapi jika Anda tidak mau kerepotan dalam mencari nada dering ini. Anda bisa mendapatkannya dengan cara yang jauh lebih mudah, yakni dengan cara menginstal aplikasi android yang bernama ZEDGE.

Cara mengganti Nada Dering Orderan Masuk Grab

Download ZEDGE

ZEDGE sendiri merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai macam jenis nada dering. Aplikasi tersebut bisa Anda instal secara gratis di Google Play Store.

Cara mengganti Nada Dering Orderan Masuk Grab

Aplikasi ZEDGE untuk mengganti nada dering

Selanjutnya Anda bisa meneruskan cara ganti nada dering orderan masuk Grab dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini :

  1. Buka aplikasi Grab terlebih dahulu. Setelah aplikasi Grab terbuka, silahkan lanjutkan tahap ini dengan membuka menu dalam aplikasi tersebut.
  2. Selanjutnya ketuk menu Pengaturan.
  3. Ketuk pada tulisan Pilih Nada Dering Anda.
  4. Apabila Anda sudah mengunduh dan menginstal aplikasi ZEDGE dari Google Play Store. Maka dalam tahap ini akan muncul sejumlah pilihan aplikasi. Nah dalam tahap ini Anda bisa memilih aplikasi ZEDGE.
  5. Selanjutnya Anda akan di bawa ke dalam aplikasi ZEDGE. Di sini Anda bisa memilih salah satu nada dering dari sejumlah nada dering yang sudah tersedia di dalam aplikasi ZEDGE.

Jangan lupa:

Yap, saat ini seharusnya Anda sudah berhasil menerapkan cara ganti nada dering orderan masuk Grab. Apabila belum bisa, silahkan ulangi cara ini dari awal. Mungkin saja ada satu atau dua tahap yang Anda lewatkan.

Atau anda bisa menonton video ini, semoga bermanfaat (Source: youtube)

Selain itu, dalam hal ini Anda perlu memastikan untuk memilih nada dering dengan suara yang keras dan memiliki durasi yang cukup panjang, kira-kira sekitar 20 detik. Agar nantinya nada dering bisa terdegar dengan jelas ketika ada orderan masuk Grab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *