Motor Gojek Minimal Tahun Berapa? Ini Jawabannya

By | 27 Juni 2018

Motor Gojek Minimal Tahun – Harga yang murah dan cara memesan yang mudah adalah kelebihan yang ditawarkan oleh salah satu aplikasi anak bangsa Indonesia, Gojek. Namun tidak hanya kemudahan bagi pengguna, Gojek juga memberikan kemudahan bagi para mitra driver terutama terkendala pada isu publik tentang motor gojek minimal tahun berapa. Berikut penjelasannya.

Keuntungan Menjadi  Driver Mitra Gojek

Kehadiran aplikasi transportasi online Gojek memberikan berbagai keuntungan. Salah satunya adalah terciptanya lapangan kerja baru bagi berbagai orang di seluruh Indonesia. Apalagi dengan tidak membutuhkan syarat kepintaran tertentu, masyarakat Indonesia berbondong-bondong mendaftar sebagai mitra driver gojek. Dibandingkan aplikasi transportasi online lainnya, apa sih keuntungan menjadi driver Gojek?

Motor Gojek Minimal Tahun

Keuntungan dari menjadi seorang driver gojek

Hal pertama adalah mengalirnya uang dalam jumlah besar ke dompet para pengemudi. Jasa transportasi sangat erat kaitannya dengan jumlah penduduk atau pengguna jasa. Semakin banyak pengguna jasa transportasi, semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan uang.

Tidak hanya melalui order dari pengguna jasa, driver gojek juga dapat mendapatkan bonus dari kinerja atau pelayanan kepada customer. Setiap kali driver menyelesaikan satu orderan, customer akan diminta untuk memberikan penilaian tentang pelayanan driver. Semakin tinggi rating penilaian, semakin tinggi pula bonus yang akan diberikan.

Baca:

Bekerja tanpa memandang waktu adalah keuntungan selanjutnya. Aplikasi Gojek tidak menuntut ikatan waktu kepada driver. Kapanpun mereka memulai dan mengakhiri orderan adalah hak mereka. Aplikator Gojek sangat membebaskan dan memberikan fleksibilitas yang tinggi kepada para driver.

Ada potensi job menggiurkan selain mengantarkan penumpang. Go Food, Go Mart dan Go send adalah cara lain untuk mendapatkan keuntungan. Banyak customer yang mulai melihat kemudahan dan keuntungan yang dirasakan dari ketiga aplikasi diatas. Driver akan semakin mendapatkan income dan keuntungan yang banyak

Syarat Tahun Motor Driver Gojek

Setelah mengetahui keuntungan menjadi driver Gojek, pembaca mungkin penasaran dan bertanya-tanya tentang sebenarnya syarat motor gojek minimal tahun berapa. Meskipun pembaca tidak mempunyai minat untuk menjadi driver, mengetahui hal ini akan memberikan rasa aman saat menggunakan gojek.

Motor Gojek Minimal Tahun

Berapa syarat tahun motor gojek?

Berdasarkan situs resmi Gojek, driver harus menggunakan motor dengan tahun produksi minimal tanggal 1 Januari 2011. Bisa dikatakan, driver harus menggunakan motor dengan teknologi injeksi, mengingat tahun tersebut mulai dipasarkan motor injeksi.

Baca:

Bukan tanpa sebab Gojek memberikan batasan waktu. Hal ini berkaitan dengan salah satu misi Gojek untuk peduli dengan lingkungan. Sebagai informasi, motor injeksi sudah mulai ramah lingkungan dibandingkan motor bukan injeksi. Pastinya, emisi gas akan semakin sedikit dan ramah lingkungan.

Apa Saja Syarat Menjadi Driver Gojek Selain Tahun Produksi Motor?

Motor Gojek Minimal Tahun

Syarat motor lainnya

Sebenarnya menjadi driver Gojek tidak membutuhkan kompetensi dalam bidang pendidikan. Sangat mudah cara bergabung sebagai driver Gojek. Kami akan memberikan informasi tentang syarat apa saja yang harus dipenuhi selain tahun produksi motor.

  • Memiliki SIM C
  • RAM Dawai minimal 1 GB.
  • STNK motor yang masih berlaku
  • KTP Elektronik
  • SKCK asli, kalau tanpa SKCK?
  • Ramah terhadap customer
  • Memiliki motor pribadi

Melihat berbagai syarat diatas, siapapun tanpa memandang gender dan usia selama memnuhi persyaratan bisa menjadi mitra driver gojek. Selain itu dapat dipastikan bahwa semua driver Gojek sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Semakin aman dan nyaman saja pembaca untuk menggunakan trasportasi Gojek.

**Bacaan penting: Pengalaman daftar driver gojek, pindah dari uber

Aplikasi Gojek sangat memudahkan para driver untuk bergabung dengan mereka. Pembaca akan semakin jelas tentang motor gojek minimal tahun berapa. Pakailah Gojek  mulai dari sekarang.

5 thoughts on “Motor Gojek Minimal Tahun Berapa? Ini Jawabannya

    1. Iskandar

      Yamaha mio 2008 bisa ikutan gabung gx, saya pengen ikutan motor saya 2008.masalah mesin terawat kok

      Reply
      1. Info Kerja Post author

        yang penting syarat motor dan kendaraan terpenuhi, berarti bisa

        Reply
  1. Wahyu

    Saya jg pengen ikut gabung ,motor saya Yamaha Jupiter MX th 210 bln 12 mesin boleh di tes kira2 bsa ga ya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *