Alamat Kantor Grabcar Bandung dan Cara Pendaftarannya

By | 8 Oktober 2019

Pada kesempatan kali ini, infokerjakuu akan membahas tentang lokasi kantor grabcar Bandung beserta cara pendaftarannya sebagai calon mitra grabcar. Sebagaimana yang kita ketahui, grab merupakan salah satu layanan transportasi daring terpopuler yang ada di Indonesia. Mitra maupun yang menjadi pengguna layanan grab sudah semakin pesat jumlahnya.

Selain itu juga, grab telah tersebar di hampir seluruh wilayah tanah air, mulai dari Aceh hingga Papua dan tersebar di 125 kota di Indonesia. Termasuk di Bandung, Jawa Barat. Tak hanya itu saja, perusahaan yang dahulunya merupakan layanan penyedia taksi dari Singapura ini juga tersebar di 7 negara lain di Asia Tenggara.

 

Alamat Kantor Grab Bandung

Kantor grab Bandung

Gambar via google maps

Di kota Bandung Jawa Barat, Alamat Kantor Grab berlokasi di Paskal Hypersquare Jalan Pasir Kaliki Blok F 35-37 No.27 – 29 Kebon Jeruk, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Bara. Grab memiliki banyak sekali layanan transportasi baik dalam bentuk sepeda motor (grab bike), mobil (grab car), taxi (grab taxi), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mitra bisa mendapatkan banyak Penghasilan langsung dari pihak grab plus insentif atau bonus juga akan diterima. Itulah menjadi salah satu alasan mengapa anda harus bergabung menjadi mitra grab.

 

Alamat Kantor Grabcar Bandung

Alamat kantor grabcar Bandung

Sumber gambar : google image

Grabcar merupakan salah satu layanan milik grab yang melayani penjemputan penumpang dengan mobil. Untuk menjadi mitra grabcar anda bisa mendatangi kantor grab Bandung yang berlokasi di Jl. Pasir Kaliki No.23, Ruko Paskal Blok F 35-37 Nomor 27 – 29 Kebon Jeruk, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Atau lebih tepatnya di Paskal Hypersquare. Waktu operasionalnya adalah dari Senin hingga Sabtu pukul 8 pagi hingga 5 sore.

Untuk menuju ke lokasi, dibutuhkan waktu setidaknya 20 menit dengan menaiki kendaraan pribadi dan kantor sangat dekat dengan SMP Negeri 1 Bandung dan SMA Negeri 6 Bandung. Sehingga tempat tersebut bisa anda jadikan penanda.

Sedangkan jika anda menaiki kendaraan umum, bisa menaiki bus DAMRI ekonomi AC Trayek 2 (Leuwi Panjang – Ledeng) dan bus ekonomi Trayek 4 (Kiaracondong – Ciroyom). Jika tidak mengerti bertanyalah atau katakan jika anda ingin menuju kantor grab.

 

Cara Pendaftaran Grabcar di Kantor Grab Bandung

Kantor Grabcar bandung

Kantor grab Bandung merupakan tempat untuk melakukan pendaftaran berbagai layanan grab, termasuk juga grabcar. Syarat pendaftarannya sangat mudah, anda tinggal siapkan saja dokumen-dokumen yang dibutuhkan yaitu

  • SIM A atau SIM B
  • KTP Domisili Bandung. Jika anda bukan KTP Bandung, maka bisa
  • STNK yang masih berlaku
  • Uang Top Up sebesar 100 ribu rupiah.

Calon pengemudi juga harus dalam keadaan sehat wal’afiat, mampu mengendarai mobil dengan baik, bisa mengoperasikan smartphone serta berusia antara 22 tahun hingga 55 Tahun. Sementara itu, kendaraan yang digunakan haruslah bertipe MPV atau family car dengan kapasitas mesin 1.200cc hingga 2.000cc dengan minimal umur 5 tahun.

Kondisi mobil harus layak jalan dan harus lulus uji KIR. Calon driver juga harus mengikuti  safety riding guna membuktikan kelayakan dalam mengendarai mobil. Tentu hal ini sebagai bentuk langkah antisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.

Pendaftaran bisa dilakukan secara online maupun offline. Jika anda ingin daftar via online, tinggal daftar melalui website resmi grab dan upload dokumennya di sana. Setelah mendapatkan panggilan, datanglah ke kantor grab Bandung untuk proses selanjutnya. Sementara itu, jika anda ingin melakukan pendaftaran secara luring datanglah langsung ke kantor Grabcar Bandung dengan membawa berkas-berkas yang diperlukan.

 

Jadi itulah informasi mengenai lokasi kantor Grabcar Bandung dan cara pendaftarannya, semoga bermanfaat bagi calon driver terutama yang berada di Bandung dan sekitarnya. Jangan lupa bagikan konten ini agar semakin banyak orang yang tau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *