4 Keuntungan Driver Go Car yang Perlu Anda Ketahui

By | 26 November 2018

Adanya keterbutuhan transportasi yang cepat dan aman menjadi prioritas masyarakat memilih transportasi online untuk menuju tempat tujuannya, baik transportasi roda dua ataupun roda empat. Hal ini mengakibatkan kebutuhan akan driver ojek online semakin meningkat, salah satunya driver Go Car. Bagi Anda yang tertarik menjadi driver Go Car, sebaiknya Anda simak terlebih dulu keuntungan driver Go Car berikut ini.

keuntungan driver Go Car

4 Keuntungan Driver Go Car, Menarik Banyak Peminat

Jasa transportasi online kian berkembang di Indonesia sejalan dengan perkembangan teknologi yang ada. Dengan adanya transportasi online, masyarakat tidak perlu menunggu ataupun berdesak-desakkan di kendaraan umum. Selain menguntungkan konsumen, adanya transportasi online juga menguntungkan para driver karena lebih mudah dalam mendapatkan konsumen.

Hanya dengan modal kendaraan roda empat dan smartphone, Anda bisa memanfaatkan peluang sebagai driver Go Car dengan melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan. Anda bisa mendaftarkan diri sebagai driver Go Car dan mendapatkan berbagai keuntungan sebagai driver Go Car.

Rekomendasi artikel:

Pendaftaran yang relatif mudah membuat banyak orang yang menjadikan driver Go Car sebagai pekerjaan yang mendatangkan banyak keuntungan. Dengan persyaratan tidak membutuhkan ijazah pendidikan menjadi kemudahan saat mendaftar driver Go Car. Meski begitu, kemampuan untuk mengemudikan kendaraan menjadi hal yang sangat penting untuk menjadi seorang driver Go Car, sehingga diperlukan SIM sebagai syarat untuk menjadi driver Go Car.

  1. Waktu Lebih Fleksibel

Bekerja sebagai driver Go Car membuat waktu Anda lebih fleksibel. Anda tidak perlu bekerja seharian ataupun terburu-buru ketika berangkat ke kantor. Dengan menjadi driver Go Car, Anda bisa dengan lebih mudah mengatur jam kerja. Sehingga waktu Anda bersama keluarga menjadi lebih banyak.

Menjadi driver Go Car berarti Anda juga bisa mengatur hari kerja Anda. Jika Anda bekerja kantoran, hari kerja sudah ditentukan dan untuk mengajukan cuti harus melewati proses yang sulit. Tetapi tidak jika Anda berprofesi sebagai driver Go Car, Anda bisa mengatur kapan Anda harus bekerja dan kapan Anda bisa berlibur. Inilah yang membuat sebagian besar orang memilih sebagai driver Go Car karena keuntungan driver Go Car tidak hanya dari segi finansial.

Dengan waktu yang lebih fleksibel inilah, banyak orang yang memilih menjadi driver Go Car sebagai pekerjaan utama ataupun pekerjaan sampingan. Tetapi perlu diingat bahwa untuk mendapatkan penghasilan yang besar, maka diperlukan jam kerja yang tinggi.

  1. Memanfaatkan Kemampuan Mengemudi dan Mobil di Rumah

Bagi Anda yang memiliki kemampuan mengemudi bisa memanfaatkannya untuk menjadi driver Go Car. Hal ini dapat meningkatkan kemampuan Anda dalam mengemudi dan meraup keuntungan finansial dari kemampuan yang Anda miliki. Hanya dengan memiliki SIM, Anda bisa mendaftarkan diri sebagai driver Go Car yang dapat membawa Anda mendapat beberapa keuntungan sebagai driver Go Car.

Selain kemampuan yang harus Anda miliki, Anda juga harus memiliki mobil sebagai kendaraan yang Anda gunakan untuk mencari nafkah. Jika Anda memiliki mobil sendiri, Anda bisa memanfaatkannya untuk meraup untung dari mobil yang Anda miliki. Sehingga mobil yang terbiasa hanya terparkir di rumah dapat Anda manfaatkan untuk menambah penghasilan.

Dengan memanfaatkan mobil, maka keuntungan yang Anda dapatkan akan semakin besar. Karena Anda tidak perlu menyewa atau mengontrak sebuah mobil. Meskipun begitu, untuk mendaftar sebagai driver Go Car terdapat syarat tahun mobil yang sudah ditentukan.

  1. Meningkatkan Penghasilan

Banyak orang yang tertarik menjadi driver Go Car dikarenakan upah yang dihasilkan dari layanan ojek online ini cukup besar. Meski menggunakan sistem bagi hasil, satu orang driver Go Car bisa menghasilkan upah jutaan rupiah setiap bulannya.

Penghasilan yang diperoleh dari hasil mengemudi tentunya seimbang dengan usaha yang Anda lakukan. Penghasilan Go Car biasanya dihitung dari jumlah konsumen yang selesai dilayani. Untuk menghitung penghasilan driver Go Car digunakan sistem bagi hasil, dimana untuk jarak dekat 90% untuk driver Go Car dan 10% untuk pihak penyedia layanan. Sedangkan untuk layanan jarak jauh, keuntungan 15% untuk pihak Gojek dan 85% untuk driver Go Car.

  1. Bonus yang Menggiurkan

Untuk mendapatkan bonus yang besar, tentu saja Anda harus bekerja dengan keras. Selain menggunakan HP terbaik driver Go Car untuk mendapatkan banyak pelanggan, Anda juga harus memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen Go Car.  Hal ini dikarenakan dengan layanan terbaik yang diberikan akan memberikan keuntungan mendapat rating yang baik dari konsumen, sehingga dapat menghindarkan Anda dari suspend oleh pihak Gojek.

Bonus yang didapatkan oleh driver Go Car cukup menjanjikan. Tetapi, karena sistem yang digunakan untuk pembagian bonus sewaktu-waktu bisa berubah. Sehingga Anda harus sering mengupdate info mengenai bonus untuk menambah penghasilan bulanan Anda.

Baca juga:

Hitungan bonus yang di dapatkan juga berbeda antar satu kota dengan kota yang lain. Biasanya bonus didapatkan jika performa driver Go Car berada di atas 60%. Sedangkan jika performa kurang dari 60%, maka bonus yang didapatkan harus ditahan terlebih dahulu hingga performa mencapai 60%. Selain perbedaan kota, bonus yang didapatkan juga berbeda saat weekday dan weekend. Ketika weekend, bonus yang didapatkan akan lebih besar dibanding saat weekday.

Bonus untuk driver Go Car merupakan akumulasi poin yang didapatkan dalam satu hari. Sehingga jika dalam satu hari target poin bisa terlampaui, maka Anda bisa mendapatkan bonus harian. Dan bonus yang didapat akan diakumulasikan setiap harinya, sehingga tak hanya penghasilan dari hasil mengemudi saja yang didapatkan, tetapi juga bonus karena telah melampaui target.

Cukup menggiurkan bukan keuntungan driver Go Car? Selain menguntungkan dari sisi materi, menjadi driver Go Car juga menguntungkan dari sisi nonmateri. Bagaimana dengan Anda? Tertarik menjadi driver Go Car?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *