Alamat Kantor Grab Surabaya 2019 Update Terbaru

By | 22 September 2019

Informasi mengenai kantor grab Surabaya sangat penting untuk diketahui, terutama bagi anda yang ingin menjadi Driver layanan transportasi online ini atau sekedar ingin mendapatkan informasi tambahan. Sebagaimana yang kita ketahui, perusahaan grab telah mengepakan sayapnya di tanah air. Cabang kantornya sudah tersebar di hampir seluruh wilayah tanah air, salah satunya Surabaya, jawa timur.

Kantor grab Surabaya

Sumber gambar : google maps

Salah satunya berada di kota Surabaya, Jawa Timur. Bila anda berkunjung ke kota ini tak perlu bingung jika ingin kemana-mana. Pergi ke satu tempat ke tempat lainnya bisa langsung pesan grab dan anda akan segera diantar ke tempat tujuan. Biaya perjalanan juga cukup terjangkau, dan anda sangat mungkin mendapatkan promo bila memakai layanan transportasi daring yang satu ini.

 

Alamat Kantor Grab Surabaya

Kantor grab surabaya

Di Surabaya, alamat kantor grab berada di wilayah Sukolilo atau lebih tepatnya berada di Jalan Klampis Jaya 8H, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Kantor ini buka setiap Senin hingga Minggu.

Pada hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat buka dari jam 8 pagi dan tutup jam 5 sore. Sementara itu untuk hari Sabtu tutup jam 2 siang. Dan khusus hari Selasa kantor grab Surabaya buka 24 jam.

Bagi anda yang ingin melamar menjadi driver, bisa langsung mendatangi kantor dengan membawa dokumen persyaratan yang dibutuhkan. Antara lain KTP, SIM, Foto, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berikut ini adalah penjelasannya…

 

Cara Daftar Grab Car Surabaya

Sebelum saya menjelaskan bagaimana cara menjadi mitra grab car di kota Surabaya, terlebih dahulu anda harus mengetahui beberapa persyaratannya yaitu :

  • Warga Negara Indonesia.
  • Usia minimal 17 tahun dan maksimal 22 tahun.
  • Sehat jasmani maupun rohani
  • Bisa menggunakan smartphone, tidak buta huruf dan bisa membaca.
  • Menyiapkan dokumen seperti SIM, STNK, KTP, dan SKCK
  • Kendaraan berusia maksimal 5 tahun
  • Diutamakan mobil yang berjenis MPV atau family car.
  • Wajib mengikuti uji KIR untuk kendaraannya.
  • Bila anda mendaftarkan rental ke grabcar harus melampirkan surat legalitas CV/PT yang terdiri atas SIUP, TDP, dan NPWP
  • Pemilik rental harus melampirkan data gmail,  data rekening bank PT/CV, serta nomor HP yang bisa dihubungi dan selalu aktif.
  • Pemilik rental juga harus mendaftarkan Perusahaan Rental tersebut ke Dinas Perhubungan..

Untuk pendaftarannya bisa dilakukan secara online atau daring melalui situs resmi grab dengan mengunggah berkas-berkas yang diperlukan. Selain itu, anda juga bisa melakukan pendaftaran secara offline dengan mendatangi langsung kantor grab Surabaya yang berada di Jl. Klampis Jaya 8H, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur. Jangan lupa untuk membawa berkas-berkas yang dibutuhkan.

  • Setelah mendapatkan nomor antrian, anda harus mengisi data-data pendaftaran. Pastikan apa yang anda isi sesuai dengan berkas pendukung yang anda bawa.
  • Tanyakan kepada customer service apabila ada hal tidak dipahami.
  • Apabila data sudah lengkap dan terdaftar pada sistem, anda akan disuruh mendownload dan menginstal aplikasi grab di google play store.
  • Selamat, anda telah resmi menjadi anggota grab car Surabaya dan siap menerima orderan pertama.

Cara di atas juga berlaku untuk layanan grab bike. Hanya saja persyaratannya yang lebih sedikit tidak memerlukan SIUP dan NPWP. Namun anda juga harus dalam keadaan fisik yang baik untuk bekerja sebagai driver. So, terutama bagi anda masyarakat Surabaya yang belum atau masih menganggur bisa ngojol.

Waktu kerjanya fleksibel, namun pendapatannya juga lumayan. Anda bisa mengatur waktu kerja sesuai dengan kondisi. Tidak harus bekerja 12 jam penuh. Adanya sistem poin membuat anda sangat mungkin mendapatkan lebih banyak penghasilan sebagai seorang driver grab.

Demikian informasi mengenai kantor grab Surabaya beserta cara pendaftarannya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *