Perbandingan Jenis Mobil Go Car 2017 dan 2018

By | 24 Juli 2018

Apa saja jenis mobil go car 2017 ? Perbedaan apa yang bisa dilihat dari komoditas mobil lawas dan yang baru keluar di tahun ini? Perkembangan teknologi berjalan sangat cepat,namun tidak berarti bahwa mobil, dalam kasus ini, akan memiliki kemajuan teknologi. Perlu perbandingan jelas untuk membedakannya.

Perbedaan Persyaratan Gocar Untuk Tahun 2017 dan 2018

Dalam satu tahun terakhir, peraturan perusahaan Gojek terkait mobil yang didaftarkan mengalami perubahan. Apa saja hal penting yang harus diketahui oleh si pengemudi? Daftar berikut telah diurutkan berdasarkan perubahan yang terjadi dari tahun 2017 ke 2018.

Baca informasi terkait dengan postingan ini:

jenis mobil go car 2017

Tabel perbandingan jenis mobil go car 2017 dan 2018

Pertimbangan Ketika Memilih Mobil

Menimbang peraturan Gocar terbaru, banyak driver memutuskan untuk menggunakan mobil pribadi miliknya sebagai kendaraan taksi online. Tak sedikit yang secara khusus mengambil kredit mobil. Sebelum menentukan mobil yang akan dipilih, si mitra driver perlu mempertimbangkan beberapa hal berikut:

  • Harga Terjangkau

Mereka yang mencicil untuk melunasi mobilnya perlu melihat penghasilan rata rata yang sekiranya mampu diusahakan setiap bulannya. Oleh karena itu, mobil dengan harga di bawah 200 juta menjadi pilihan paling populer.

  • Hemat BBM

Kriteria penting lainnya adalah konsumsi bensin. Agar mendapatkan hasil maksimal, si driver akan memilih kendaraan dengan jarak tempuh maksimal untuk setiap liternya. Mengapa? Karena mungkin saja si driver akan terjebak kemacetan dan menghabiskan bensin lebih banyak. Jika memilih mobil yang boros, pengeluaran akan berlipat ganda, kan?

  • Tipe Mobil

Ada beberapa tipe mobil yang diperbolehkan untuk menjadi kendaraan Gocar; MPV, hatchback, SUV dan Sedan. Tak perlu melirik tipe lain, cukup berkonsultasi tentang model dari masing masing tipe mobil dengan sales saja.

  • Model Terbaru

Percaya atau tidak, beberapa penumpang bisa memberikan review lebih tinggi pada driver yang menggunakan kendaraan model terbaru. Ini adalah nilai tambahan selain keramahan si driver sendiri dan juga kebersihan mobil yang digunakan.

Info terkait!!

Daftar Mobil Murah Dan Kelebihannya

jenis mobil go car 2017

Mobil 2017 vs 2018

Ada banyak mobil murah yang cukup populer di kalangan mitra driver. Apa saja kelebihan dari masing masing model?

  • Toyota Avanza

Diantara mobil keluaran Toyota lainnya, Avanza dikenal sebagai produk yang paling hemat bahan bakar. Selain itu, ruang duduknya juga luas. Ditambah lagi, masing masing tempat duduk sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman.

  • Daihatsu Xenia

Ingin mendapatkan mobil dengan harga terjangkau namun berkualitas sama dengan Avanza? Para mitra driver akan melirik Daihatsu Xenia. Meskipun harga beli awal berada dalam pasaran yang cukup rendah, harga jualnya tak kalah bersaing dengan Avanza.

  • Honda Mobilio

Jika bicara soal kenyamanan dan harga terjangkau, Mobilio merupakan suatu kelebihan di kelasnya. Para penumpang dijamin akan betah selama perjalanan, meskipun berkendara bersama dengan barang bawaan yang cukup banyak. Konsumsi bensin pun cukup terbatas. Mobilio juga bisa melaju kencang jika diperlukan.

Mobil Non-LCGC Untuk Go Car

Saat peraturan awal dari pemerintah melarang penggunaan mobil dibawah 1300 cc untuk beroperasi, daftar kendaraan inilah yang muncul di permukaan. Siapa sangka sampai sekarang daftar ini tetap menjadi primadona?

  • Nissan Grand Livina

Dengan tampilan mewah yang ditawarkan, Grand Livina tidak mengurangi kenyamanan penumpang selama berkendara, bahkan ketika melewati jalanan yang tak rata. Selain itu, perlengkapan keselamatannya pun cukup lengkap.

  • Suzuki Ertiga

Meskipun mobil non-LCGC terkenal dengan konsumsi bensin yang cukup tinggi, Ertiga dapat mematahkan anggapan tersebut. Diantara mobil dalam kategori sejenis, Ertiga adalah yang paling efisien. Ditambah lagi, kecepatan dan kenyamanan yang tak perlu diragukan.

Ketika memilih kendaraan yang akan digunakan sebagai taxi online, para mitra driver perlu mempertimbangkan beberapa hal. Beberapa diantaranya adalah efisiensi bensin, harga kendaraan, dan juga kenyamanan penumpang. Masing masing jenis mobil go car 2018 menawarkan ragam kombinasi yang menarik. Keputusan akhir ada di tangan pengemudi. Selamat memilih!

2 thoughts on “Perbandingan Jenis Mobil Go Car 2017 dan 2018

  1. Irwan

    Saya mo daftar gocar tp blm memiliki mobil bisa sy mendapatkan mobil tnp dp??? Mhn info y tks

    Reply
    1. Petrus Siagian

      Maaf,saya mau daftar jadi driver gocar.. tetapi saya belum memiliki mobil, apakah saya bisa mendapatkan fasilitas mobil langsung dari gocar nya.. terima kasih.

      Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *