GrabKitchen, Solusi Pemilik Usaha Kuliner yang Tak Memiliki Lahan Usaha

By | 7 November 2019

Perkembangan dunia kuliner Indonesia yang begitu pesat cukup membuat pihak Grab melebarkan sayapnya untuk membuka franchise beberapa toko. Salah satu inovasi dari pihak Grab di bidang kuliner selain menyediakan layanan GrabFood adalah adanya program GrabKitchen.

GrabKitchen

Apa yang Dimaksud dengan GrabKitchen?

GrabKitchen adalah layanan terbaru dari Grab yang mengakomodir seluruh pemilik usaha kuliner untuk bergabung dalam jaringan cloud kitchen yang nantinya akan tersebar di seluruh Indonesia. Adanya program ini dapat menjadi jembatan bagi para pemilik usaha kuliner untuk membuka cabang usahanya tetapi tidak tersedia lahan untuk tempat usahanya.

Program terbaru dari Grab ini mulai diresmikan sejak bulan April 2019 dan hingga kini sudah terdapat lebih dari 10 titik jaringan di Bandung dan Jakarta. Adanya program ini nantinya akan meluas hingga ke seluruh Indonesia.

Pada konsepnya, program terbaru Grab tersebut merupakan penyatuan berbagai pemilik usaha kuliner yang bergabung dalam satu dapur, sehingga terlihat seperti pujasera yang langsung memiliki jaringan terhubung dengan Grab. Bagi para pelanggan GrabFood tentu saja adanya program inovatif ini cukup efektif dan efisien, karena pelanggan tidak perlu repot memesan makanan dan minuman di banyak tempat.

Keuntungan Bergabung dalam GrabKitchen

Dengan bergabung dalam program GrabKitchen akan menambah keuntungan bagi pemilik usaha kuliner yang ingin melebarkan sayap usahanya. Dengan adanya program terbaru dari Grab ini akan memberikan keuntungan bagi pemilik usaha kuliner di antaranya:

1. Membuka Cabang Usaha Baru

Bagi para pemilik usaha kuliner pasti memiliki keinginan untuk membuka cabang baru agar usahanya semakin berkembang. Hanya saja terkadang modal usaha menjadi hambatan untuk membuka cabang yang baru. Dengan adanya program dari Grab ini akan mengakomodir kebutuhan para pemilik usaha kuliner yang ingin mengembangkan usahanya menjadi lebih maju.

[irp]

Meskipun usaha yang dimiliki hanya sebatas jenis makanan ataupun jenis minuman saja, dengan adanya GrabKitchen akan sangat membantu para pemilik usaha. Inovasi ini akan menjadi jembatan bagi para pemilik usaha kuliner pemula agar usahanya menjadi semakin berkembang.

2. Tidak Membutuhkan Lahan Usaha Baru

Selain modal usaha, adanya tempat usaha juga diperlukan untuk memulai cabang usaha baru. Inilah salah satu keungggulan dari GrabKitchen yang mampu menyediakan tempat usaha baru bagi para pemilik usaha kuliner yang mau bergabung di jaringan cloud kitchen. Selain dapat memangkas biaya sewa tempat, dengan bergabung di GrabKitchen akan banyak rekan pemilik usaha kuliner lain yang akan bergabung menjadi satu tempat yang sama.

3. Meningkatkan Omset Penghasilan

Dengan bergabung di jaringan GrabKitchen akan membantu para pemilik usaha kuliner mendapatkan penghasilan lebih dari cabang barunya. Terlebih dengan GrabKitchen akan menambah penghasilan dari layanan GrabFood yang lebih mudah dijangkau oleh pelanggan. Selain modal yang cukup sedikit, dengan adanya program GrabKitchen akan meningkatkan omset penghasilan dari usaha kuliner.

[irp posts=”6681″ name=”4 Cara Menggunakan Aplikasi GrabCar Driver, Khusus Driver Baru”]

[irp posts=”5495″ name=”5 Versi Aplikasi Grab Paling Gacor 2019, Lancar Order!”]

4. Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

Selain mudah dijangkau oleh para driver Grab, adanya GrabKitchen juga membantu pelanggan dalam memesan makanan atau minuman yang dikehendakinya. Hal ini menjadi alternatif bisnis kuliner baru yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pesanan yang diinginkan. Selain itu adanya program GrabKitchen juga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, karena makanan dan minuman yang diterima pelanggan dalam keadaan yang lebih segar dan waktu pemesanan menjadi jauh lebih singkat.

Dengan diluncurkannya program ini menjadi terobosan terbaru di bidang kuliner yang menguntungkan para pemilik usaha kuliner dan pelanggan GrabFood. Apakah Anda tertarik untuk bergabung?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *