Cara Tepat Menukar Point Grab untuk GrabRewards hingga Menggunakannya

By | 26 Juni 2018

Cara tukar point grab untuk GrabRewards – Banyak sekali keuntungan yang didapatkan ketika menggunakan layanan Grab. Selain mendapatkan promo potongan harga, kini para pengguna layanan grab juga akan mendapatkan keuntungan lebih dari GrabRewards dengan sistem poin. Mau tahu cara memanfaatkannya? Yuk simak cara menukar point Grab di bawah ini.

Apa Itu GrabRewards?

Cara tukar point grab untuk GrabRewards

Apa sebenarnya grabrewards itu?

GrabRewards adalah sistem apresiasi Grab kepada para pelanggannya. Dalam sistem ini, pelanggan akan mendapatkan poin dalam setiap perjalanan yang dipesan dan dilakukan. Poin tersebut dapat digunakan untuk mengakses berbagai promosi menarik dari Grab seperti voucher dan potongan harga. Karena hanya terbatas pada layanan perjalanan, poin GrabRewards hanya bisa didapatkan dari layanan GrabCar, Grabbike, Grabtaxi, dan Grab share.

Apa Kegunaan GrabRewards?

Poin GrabRewards ditukarkan untuk mendapatkan keuntungan dari layanan Grab, misalnya:

  • Mendapat berbagai macam voucher seperti voucher makanan, voucher belanja, voucher pulsa, dan voucher token listrik
  • Layanan gratis untuk melakukan perjalanan dengan Grab sebanyak Rp 5.000,00, Rp 10.000,00, Rp 20.000,00, dan Rp 40.000,00. Namun, apabila argo layanan yang dipesan melebihi promosi, maka biaya dapat dipotong sesuai dengan promo yang dipakai.

Apa Saja Keuntungan Menggunakan GrabRewards?

Cara tukar point grab untuk GrabRewards

Manfaat yang didapatkan dari grabrewards

Dengan adanya sistem poin GrabRewards, pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan yang diantaranya:

  • Selalu mendapatkan poin GrabRewards ketika menggunakan layanan Grabbike, Grabcar, Grabshare, dan GrabTaxi. Hitungannya, pelanggan akan mendapatkan satu poin GrabRewards setiap membayar argo Rp 10.000,00 dari layanan transportasi Grab yang dipesan. Ditambah lagi, pelanggan bisa menggandakan poin menggunakan Grabpay untuk metode pembayarannya.
  • Ketika poin Grab sudah terkumpul cukup banyak, maka poin Grab tersebut dapat ditukarkan dengan beberapa voucher seperti voucher untuk diskon makanan, voucher diskon belanja, dan voucher lainnya.
  • Selain voucher, poin Grab juga dapat ditukar dengan pulsa HP dan pulsa token listrik.
  • Bila sering menggunakan layanan transportasi Grab, pelanggan juga dapat menukarkan poin Grab dengan voucher potongan harga untuk layanan transportasi pilihan mulai dari potongan Rp 5.000,00, Rp 10.000,00, Rp 20.000,00, dan Rp 40.000,00.
  • Terdapat sistem kategori member dengan keuntungan yang berbeda. Kategori tersebut terbagi menjadi empat, yaitu Member, Silver, Gold, Dan Platinum. Semakin tinggi kategori yang dimiliki, semakin menguntungkan promosi GrabRewards yang didapat.

Setiap promosi menuntut jumlah poin GrabRewards yang berbeda-beda. Jadi, pastikan poin GrabRewards cukup sebelum melakukan penukaran untuk menikmati promosi yang dipilih. Jika poin yang dimiliki tidak mencukupi, maka Anda tidak akan bisa mengakses promosi tersebut.

Bagaimana Cara Mendapatkan Poin GrabRewards?

Cara tukar point grab untuk GrabRewards

Cara memperoleh grab rewards dan menggunakannnya

Poin GrabRewards akan didapatkan ketika pelanggan melakukan perjalanan dengan menggunakan layanan transportasi seperti Grabbike, GrabCar, Grab taxi dan Grab share. Setiap melakukan perjalanan dengan minimal Argo Rp 10.000,00 dan membayar dengan uang tunai, pelanggan akan mendapatkan satu poin. Bila menggunakan Grabpay sebagai metode pembayaran, poin akan digandakan.

Baca :

Bagaimana cara mengecek dan menggunakan poin GrabRewards?

Sudah bicara tentang keuntungan dan cara mengumpulkan, bagaimana nih cara mengakses keuntungan tersebut? Cara menukar point Grab simpel saja, yaitu:

  • Pada aplikasi Grab penumpang, buka menu GrabRewards.
  • Setelah terbuka pada bagian katalog, pilih produk yang ingin ditukarkan dengan poin.
  • Setelah memilih dan poin cukup untuk ditukarkan lalu pilih Tukar Poin.

Perlu diingat bahwa poin GrabRewards memiliki tanggal kadaluarsa. Jadi, jangan lupa untuk mengecek tanggal kadaluarsa tersebut sebelum menggunakan poin GrabRewards. Untuk mengecek jumlah poin dan tanggal kadaluarsa, Anda bisa melihatnya dalam menu GrabRewards.

Selain itu, setiap promosi memiliki syarat dan ketentuan tertentu. Bacalah ketentuan tersebut dengan teliti, karena ada juga promosi yang membatasi kuota atau hanya berlaku di daerah tertentu saja. Ingin lebih? Anda mendapat promosi yang makin menguntungkan, tingkatkan kategori membership.

Begitulah cara menukar point Grab. Menukar poin memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan Grab karena terdapat banyak promosi menarik dan pastinya berguna yang bisa diambil dari GrabRewards. Semakin sering menggunakan layanan Grab, semakin melejit juga kategori, promo, dan poin yang bisa dinikmati. Ayo, jangan mau ketinggalan dan kumpulkan poin GrabRewards sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *