6 Langkah Setting Ping Tools Pro Gojek Cepat Tepat

By | 15 Februari 2019

Ketatnya persaingan di kalangan driver Gojek membuat banyak cara curang yang dilakukan untuk mendapatkan keuntungan lebih. Tetapi, ada beberapa cara aman yang bisa dilakukan driver Gojek untuk mendapatkan banyak orderan. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Ping Tools Pro. Lalu apa yang dinamakan Ping Tools Pro? Dan bagaimana cara setting Ping Tools Pro Gojek? Berikut ulasannya.

Cara Setting Ping Tools Pro Gojek Mudah dan Tanpa Root

Mengenal Aplikasi Ping Tools Pro

Ping Tools Pro merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk menstabilkan jaringan sinyal di HP Android. Sebelum membahas cara setting Ping Tools Pro Gojek, mari lebih mengenal aplikasi ini. Ping Tools Pro menjadi aplikasi tambahan Gojek yang dapat memperkuat sinyal internet meskipun Anda berada di tempat yang sulit sinyal sekalipun. Selain dapat memperkuat sinyal, ternyata Ping Tools Pro juga dapat melihat status koneksi jaringan alamat IP router WIFI dan IP router eksternal.

Ping Tools Pro merupakan aplikasi yang ditawarkan oleh StreamSoft dan mulai diluncurkan pada tanggal 2 Maret 2013. Saat ini, aplikasi ini memiliki versi 4.27 Pro dan telah diperbaharui pada tanggal 26 Juni 2018. Aplikasi ini cukup ringan dan telah diunduh sebanyak lebih dari 10.000 pengguna Android dengan rating 4,7.

Rekomendasi artikel:

Ping Tools Pro bisa Anda dapatkan di PlayStore dengan membayar sebesar Rp19.000. Meskipun terdapat versi Ping Tools gratis di PlayStore, fitur yang ditawarkan Ping Tools Pro lebih lengkap dan mudah digunakan.

Fitur-fitur Ping Tools Pro

Aplikasi ini merupakan pengembangan dari aplikasi Ping Tools versi gratis. Selain Anda tidak terganggu dengan iklan pada aplikasi, beragam fitur berikut akan membantu Anda untuk membantu kinerja Anda dalam memperkuat sinyal internet. Tentu setelah Anda paham cara setting ping tools Gojek.

Dengan mengetahui fitur pada aplikasi Ping Tools Pro, maka akan mempermudah Anda untuk melakukan cara setting Ping Tools Pro Gojek untuk mendapatkan orderan lebih banyak. Dengan sinyal jaringan internet yang lebih kuat, maka aplikasi Gojek Anda menjadi semakin gacor dan penghasilan Anda dapat meningkat.

1. Info Alat

Pada fitur ini Anda bisa melihat status koneksi jaringan, alamat IP dari router Wi-Fi, alamat IP eksternal, informasi ISP, dan lainnya. Selain itu, melalui fitur ini Anda bisa melihat grafik penggunaan data internet dan penggunaan data di aplikasi yang menggunakan jaringan internet.

2. Watcher

Dengan fitur ini Anda bisa melihat jadwal penggunaan jaringan internet. Fitur ini juga menampilkan masalah jaringan yang ada pada HP Anda. Hal ini akan membantu Anda mengetahui solusi terbaik ketika jaringan internet mulai melemah.

3. Jaringan Local-Area

Dengan fitur ini Anda dapat mengetahui perangkat mana yang terhubung dengan jaringan Anda. Selain itu, Anda juga dapat mengidentifikasi perangkat dan layanan yang terhubung dengan jaringan Anda.

4. Ping

Fitur ini menjadi fitur penting dalam aplikasi ini. Anda bisa menggunakan fitur tambahan seperti TCP dan HTTP Ping untuk mengaktifkan notifikasi. Selain itu, dengan adanya notifikasi saat fitur Ping ini diaktifkan akan membantu Anda memantau keadaan remote host tanpa adanya gangguan.

5. GeoPing

Fitur GeoPing akan membantu Anda memeriksa ketersediaan sumber daya yang ada di seluruh dunia. Fitur ini bisa Anda gunakan dengan sekali klik apakah situs Anda bisa diakses. Hanya saja fitur ini tidak bisa digunakan ketika Anda berada di Singapura.

6. Traceroute

Fitur ini diperlukan untuk seorang administrator sistem. Fitur ini akan memperlihatkan rute jaringan internet yang berasal dari perangkat Anda ke host target. Dengan fitur ini akan menunjukkan bagaimana paket data internet dapat mengelilingi seluruh dunia saat digunakan untuk tujuan tertentu.

7. iPerf

Fitur ini digunakan untuk menganalisis bandwidth jaringan. Fitur ini bisa digunakan karena menggunakan iperf3. Selain itu, fitur ini juga mendukung mode server dan klien.

8. Port Scanner

Dengan fitur ini Anda dapat mendapatkan daftar port terbuka pada perangkat jarak jauh. Port akan ditampilkan dalam bentuk deskripsi, sehingga Anda dapat mengetahui aplikasi mana saja yang menggunakan jaringan tersebut.

9. Whois

Fitur ini akan menampilkan informasi tentang domain dan alamat IP. Dengan fitur ini, Anda juga dapat mengetahui tanggal pendaftaran DNS beserta informasi perusahaan dan kontaknya.

10. UpnP Scanner

Fitur ini menunjukkan jaringan UpnP di perangkat yang Anda gunakan. Dengan fitur ini Anda dapat mengetahui alamat IP router, konsol game, server media, dan perangkat lain. Selain itu, beberapa alat elektronik seperti TV juga bisa dipindai asalkan perangkat tersebut kompatibel dengan dukungan DLNA.

11. Bonjour Browser

Fitur ini digunakan untuk menjelajahi layanan Bonjour (ZeroConf, Avahi) pada jaringan. Fitur ini juga bisa digunakan pada sistem operasi Apple, sehingga Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mencari alamat jaringan pada iPhone ataupun iPod.

12. Wi-Fi Scanner

Fitur ini merupkan daftar titik akses yang ada di sekitar Anda. Dengan fitur ini Anda dapat mengetahui produsen AP, level sinyal, dan beberapa informasi lainnya. Fitur ini mendukung perangkat yang menggunakan prosesor dengan kecepatan 2.4 GHz dan 5 GHz.

13. Subnet Scanner

Fitur ini digunakan untuk memindai subnet WI-Fi Anda untuk menemukan jaringan host lain di sekitar. Fitur ini dapat memeriksa host melalui Ping atau memeriksa port TCP.

14. DNC Lookup

Fitur ini digunakan untuk menanyakan nama server DNS. Fitur ini digunakan untuk memecahkan masalah jaringan ataupun mencari tahu alamat IP domain, server mail, dan lainnya.

15. Wake on LAN

Fitur ini memungkinkan Anda dapat menyalakan jaringan komputer dari jarak jauh. Caranya adalah dengan mengirim paket data khusus yang disebut dengan magic packet. Fitur ini tidak bisa digunakan jika Anda tidak memiliki akses fisik pada komputer yang telah dimatikan.

16. IP Calcultor

Fitur ini dapat mengatur peralatan jaringan. IP calculator akan membantu Anda untuk menghitung parmeter jaringan, rentang alamat IP, dan subnet mask.

Cara Setting Ping Tools Pro Gojek di HP Android

Meskipun banyak fitur yang tersedia pada Ping Tools Pro, tapi Anda hanya perlu menggunkan fitur menu Ping pada aplikasi ping tool untuk gojek ini. Fitur ini akan membantu Anda untuk mendapat sinyal yang kuat dengan cara setting yang lebih mudah dibanding dengan aplikasi Ping Tools versi gratisan. Nah, berikut cara setting Ping Tools Pro Gojek yang akan menambah jumlah orderan yang masuk ke aplikasi Gojek Driver Anda.

  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh dan memasang aplikasi Ping Tools Pro pada HP Anda melalui PlayStore. Sebelumnya, jika Anda ingin memasang versi Pro, Anda harus membayarnya terlebih dahulu.
  2. Kemudian buka aplikasi Ping Tools Pro dan pilih menu pada 3 garis di samping info untuk membuat jaringan internet Anda stabil.cara setting Ping Tools Pro Gojek
  3. Setelah menu terbuka, maka pilih menu Ping.
  4. Untuk mengatur jaringan agar tetap stabil, maka pilih ikon 3 titik yang terletak pada kanan atas lalu pilih Pengaturan.cara setting ping tools gojek
  5. Setelah menu Pengaturan terpilih, Anda bisa memilih mode HTTPS.cara setting ping tools untuk grab
  6. Kemudian, Anda bisa kembali ke menu Ping dan pilih Ping hingga proses selesai dan sinyal HP Anda semakin kuat.setting ping tools untuk gojek

Mengatur sinyal pada aplikasi Ping Tools Pro terbilang lebih mudah dan cepat dibandingkan dengan setting Ping Tools untuk gojek versi gratisan. Dengan menggunakan aplikasi Ping Tools Pro, Anda akan mendapatkan jaringan terkuat yang akan membantu Anda memperoleh lebih banyak orderan.

Nah, itulah cara setting Ping Tools Pro Gojek yang bisa Anda gunakan dengan membeli aplikasi dengan harga Rp19.000. Sedangkan cara setting ping tools untuk grab akan diulas dalam artikel lain. Namun sebenarnya caranya tak jauh beda. Dengan sinyal stabil dan kuat akan membantu Anda membuat aplikasi Gojek Driver semakin gacor dan aman dari suspend pihak Gojek. Hal ini akan membuat orderan Anda akan terus meningkat, sehingga penghasilan Anda pun ikut meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *