Lakukan 5 Cara Refresh Akun Gojek Biar Gacor, Orderan Jadi Lancar!

Tidak banyak driver yang tahu bahwa ada cara refresh akun Gojek. Padahal jika akun terus direfresh, kemungkinan mendapatkan order lebih banyak sangat mungkin terjadi.

Secara umum, apa yang diinginkan oleh semua driver Gojek adalah order yang ‘gacor’ karena mampu memberikan mereka pendapatan yang lebih. Hanya saja akun ‘gacor’ ini kini sudah semakin sulit dicapai karena semakin banyaknya driver baru yang berkeliaran.

Cara Refresh Akun Gojek

Cara Refresh Akun Gojek

Akun gacor sendiri merupakan istilah untuk akun yang selalu mendapatkan tawaran order dari server Gojek dimanapun driver berada. Tidak hanya terbatas pada penawaran layanan GoRide, driver juga akan mendapatakan penawaran layanan Gosend, Gofood, bahkan GoMart juga.

Semakin gacor akun semakin cepat pula driver mendapatkan penghasilan yang lebih dari cukup.

Refresh, artinya membuat aplikasi seperti pada awalnya sehingga seperti baru. Initnya, apapun yang di”refresh” itu akan menjadi “baru” lagi, dan tidak menurunkan performa gojek, justru membuat lebih baik.

Refresh akun sangat penting dilakukan manakala akun yang menjadi senjata utama para driver Gojek mulai sepi order atau ‘anyeb.’

Tapi nyatanya, walaupun penting untuk dilakukan, tidak semua driver mengerti cara refesh akun Gojek sehingga akun akan menjadi gacor kembali.

Jika anda adalah salah satu driver yang mengalami akun anyeb ini dan ingin mencoba untuk refresh akun Gojek, berikut beberapa cara refresh akun Gojek yang bisa anda coba lakukan:

Cara Refresh Akun Gojek Biar Gacor 2020

1. Tutup Aplikasi Terbuka Selain Akun Gojek

Menunggu order masuk kedalam aplikasi Gojek Driver terkadang sangat membosankan. Apalagi jika order sudah lama tidak masuk-masuk. Hal yang paling mungkin dan biasa dilakukan pada saat seperti ini adalah membuka aplikasi lain selain aplikasi Gojek Driver.

Jika anda suka dengan perkembangan berita nasional maka mungkin anda akan membuka aplikasi berita atau sebatas cari informasi di Google, jika memiliki toko online membuka aplikasi marketplace untuk cek order masuk, atau sekedar berselancar di media sosial.

Tapi tahukah anda?

Semakin banyak aplikasi yang terbuka akan semakin berat pula smartphone menjalankan sistem android?

Selain itu, semakin lama ditinggal, akun Gojek Driver akan menutup secara otomatis dan mungkin anda tidak akan tahu kapan aplikasi tersebut tertutup sehingga tidak ada order masuk.

Untuk kembali kepada performa terbaiknya, tutup aplikasi yang anda buka tadi agar sistem smartphone mendukung secara penuh kinerja aplikasi Gojek Driver.

2. Hapus Riwayat Aplikasi Terbuka

Menutup aplikasi yang baru saja dibuka terkadang tidak benar-benar menghentikan kerja aplikasi sehingga cara refresh akun Gojek kedua ini harus kamu lakukan: hapus riwayat aplikasi yang terbuka.

3. Log Out Dari Akun Gojek Driver

Selanjutnya adalah melakukan Off Bid sementara waktu untuk melakukan log out. Ini biasanya dilakukan manakala cara pertama dan kedua kurang memberikan dampak.

Salah satu fakta tentang server Gojek adalah mereka membutuhkan waktu beberapa lama untuk memastikan anda dalam keadaan On Bid sampai akhirnya memberikan tawaran order lagi. Inilah kenapa terkadang ketika dalam perjalanan tidak ada order masuk tapi pada saat menepi di jalan beberapa lama order masuk.

Server Gojek membutuhkan posisi pasti anda ada dimana baru memberikan tawaran order yang masuk disekitar anda berhenti nantinya.

4. Restart Smartphone

Yang keempat adalah dengan melakukan reboot ulang smartphone anda. Reboot atau restart smarphone sebenarnya adalah satu hal yang tidak boleh anda lewatkan sebelum mulai On Bid setiap harinya.

Hampir sama seperti mesin lainnya, smartphone yang terlalu ‘capek’ juga membutuhkan istirahat. Mungkin di waktu sebelumnya anda baru saja membuka media sosial instagram, nonton video di Youtube, atau sekedar main game mobile yang mampu menjadikan kinerja smarphone menjadi ‘capek’ dan mulai lemot.

Jika anda tiba-tiba merasakan kinerja smartphone menjadi berat dan lemot maka segeralah lakukan reboot atau restart untuk merefresh program smartphone. Keadaan smartphone sangat mempengaruhi aplikasi yang ada di dalamnya termasuk Gojek Driver.

5. Hapus Data Akun Gojek Driver

Tips terakhir adalah dengan melakukan hapus data. Hapus data akan menjadikan aplikasi Gojek Driver anda kembali ke setelan awal dan kembali fresh.

Kalau aplikasi driver bermasalah berkaitan dengan smartphone, maka beberapa langkah cara refresh akun Gojek biar gacor  ini bisa dilakukan:

  1. Matikan status online pada aplikasi GO-JEK driver terlebih dulu
  2. Jika status orderan sudah berubah jadi offline, Anda bisa langsung keluar dari akun dan aplikasi driver
  3. Pergi ke layar utama pada ponsel, lalu lihat aplikasi yang masih berjalan dan hapus seluruhnya
  4. Masuk kembali ke aplikasi driver GO-JEK dan lakukan login ulang ke akun. Jika sudah tidak bermasalah, maka Anda bisa langsung menerima orderan secara lancar

trik Gojek gacor

5. Kalau cara refresh akun Gojek biar gacor di atas sudah dilakukan dan masih gagu, maka Anda bisa menghapus cache aplikasi driver. Pergi ke menu PENGATURAN lalu pilih aplikasi GO-JEK driver dan hapus cache. Jika sudah selesai, Anda bisa kembali lagi ke aplikasi dan lakukan login ulang.

Walaupun cara ini cukup ampuh, namun ada yang perlu diperhatikan karena setelah melakukan hapus data biasanya semua data-data yang melekat diaplikasi akan hilang seperti misalnya: akun dalam keadaan log out dan anda harus log in melalui nomer telepon terdaftar, hilangnya testimony customer, bahkan hilangnya riwayat order.

Seperti sudah disinggung diawal, keinginan setiap driver Gojek adalah mendapatkan order yang tidak pernah berhenti atau gacor walaupun tantangannya semakin hari semakin berat. Tapi memangnya apa saja tantangan yang dihadapi oleh driver Gojek di ibu kota?

Secara umum ada bebapa tantangan yang sering dihadapi oleh driver Gojek baik dari eksternal Gojek ataupun dari Gojek itu sendiri. Beberapa tantangan yang dihadapi adalah:

  1. Banyaknya driver baru
  2. Adanya promo dari ojek online kompetitor yang menjadikan minat customer berpindah
  3. Adanya pembaruan sistem yang dilakukan secara berkala di internal Gojek, dsb

Dengan melakukan 5 cara refresh akun Gojek diatas diharapkan akun Gojek Driver anda selalu dalam performa terbaik sehingga mampu bersaing ditengah banyaknya tantangan yang ditemui.

Baca juga trik trik buat driver gojek:

Penyebab Akun Gojek Driver Jadi Gagu

Akun Gojek yang gagu jelas bukan keinginan yang diharapkan terjadi saat sedang bekerja. Bayangkan saja, Anda sudah keluar rumah sedari pagi, menghabiskan bahan bakar dan waktu, tapi tak ada satupun orderan masuk. Lantaran akun gagu ini, jelas akan membuat siapapun senewen. Memang apa sih yang membut akun Gojek driver jadi senyap? Berikut ulasannya!

1. Akses Internet Buruk

Seperti yang sudah diketahui semua orang, Gojek adalah perusahaan transportasi online. Sehingga sistem kerjanya memang membutuhkan internet. Untuk itulah setiap mitra pengemudi, wajib memiliki smartphone yang berakses internet mumpuni. Sinyal internet yang buruk, jelas mempengaruhi orderan dan bisa-bisa membuat akun driver jadi gagu.

Misalkan saja, mendadak sinyal internet Anda memburuk hingga hilang, maka server tak akan bisa membaca posisi GPS sehingga orderan tidak akan bisa masuk. Karena itulah, cara cepat dapat orderan Gojek adalah dengan memperhatikan betul kualitas sinyal internet, sekaligus tidak lupa untuk online di aplikasi driver.

2. Sering Batalkan Orderan

Apakah menurut Anda yang sering membatalkan orderan adalah konsumen? Tidak juga. Karena ada cukup banyak mitra pengemudi yang kerap enggan menerima orderan dengan berbagai alasan. Misalkan saja cuaca menjadi buruk, kendaraan bermasalah hingga malas menjemput orderan karena posisi terlalu jauh. Hal-hal ini memang jadi hak setiap ojol, tapi jangan terlalu sering.

Kalau Anda ingin tahu trik Gojek gacor, usahakan untuk selalu menerima dan menyelesaikan tiga orderan pertama. Dan sekalipun nanti melakukan pembatalan orderan, tidak boleh lebih dari 10% dari total orderan masuk. Kenapa? Karena berpengaruh ke performa harian. Makin sering membatalkan, server akan membaca Anda sebagai driver  yang buruk sehingga enggan memberikan orderan baru.

3. Salah Posisi Nongkrong

Sebagai seorang driver, wajib tahu di manakah posisi ramai orderan. Misalkan saja saat siang hari di kawasan sekolah atau perkantoran yang ramai orderan GO-FOOD. Karena saat Anda salah posisi nongkrong, bisa-bisa tak akan ada orderan masuk karena wilayah tersebut sepi sehingga Anda cuma buang-buang waktu dan tenaga.

Cara cepat dapat orderan Gojek
4. Ponsel Bermasalah

Ponsel yang bermasalah justru menjadi penyebab utama aplikasi driver jadi gagu. Apalagi kalau Anda menggunakan ponsel dengan spesifikasi rendah, sehingga performa aplikasi driver Gojek melambat, yang berpengaruh ke jumlah orderan. Kalau sudah begini, maka Anda wajib tahu seperti apa cara refresh akun Gojek biar gacor yang tepat.

5. Terkena Suspend

Dan ini adalah penyebab utama yang membuat seorang driver sama sekali tak bisa menerima orderan. Yap, terkena suspend dari Gojek membuat akun ojol dibekukan. Apa yang membuat akun terkena suspend? Biasanya karena melakukan pelanggaran seperti menggunakan aplikasi curang, bersikap buruk ke konsumen hingga melakukan tindakan kriminal.

Nah, jika Anda sudah tahu hal-hal yang membuat akun driver mendadak gagu, maka Anda bisa bekerja lebih waspada. Namun kalau memang akun driver Anda masih bermasalah, tentu harus tahu trik Gojek gacor yang tepat. Karena jika akun yang bermasalah, ini artinya berkaitan dengan performa ponsel yang digunakan.

2 thoughts on “Lakukan 5 Cara Refresh Akun Gojek Biar Gacor, Orderan Jadi Lancar!

  1. Dadang

    Trm kasih gan Informasin nya sangat membantu

    Reply
  2. Renas

    Terima kasih informasinya sangat membantu tu

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *