Cara Refresh Akun Gojek Biar Gacor dan Penghasilan Meningkat, Mau?

By | 4 April 2019

Tingginya persaingan di kalangan pengemudi ojek online alias ojol membuat informasi atas cara refresh akun Gojek biar gacor sangat dibutuhkan. Kenapa begitu? Karena bagi para ojol, akun GO-JEK driver yang gacor adalah tujuan utama dalam profesi mereka. Semakin gacor akun GO-JEK driver yang dimiliki, tentu akhirnya menjadikan penghasilan mereka meningkat.

Cara Refresh Akun Gojek Biar Gacor dan Penghasilan Meningkat

Sekedar informasi, gacor sendiri pada dasarnya adalah sebuah istilah untuk orderan yang terus ramai. Istilah ini jika diruntut sebetulnya berkaitan dengan notifikasi yang masuk ke aplikasi sang driver. Karena ketika seorang driver menerima orderan, akan ada notifikasi yang membuat smartphone berbunyi. Semakin sering notifikasi masuk, maka ponsel akan berbunyi terus sehingga dianggap gacor alias sering bunyi.

Kenapa Wajib Tahu Cara Refresh Akun Gojek Biar Gacor ?

Mungkin Anda bertanya-tanya, kenapa ada banyak sekali ojol yang begitu ingin akun GO-JEK mereka jadi gacor. Jawabannya sangat mudah, karena semua berkaitan dengan penghasilan. Semakin gacor sebuah akun GO-JEK, maka artinya si driver ramai orderan dan membuat penghasilan bertambah. Tak heran kalau akhirnya cara refresh akun Gojek biar gacor adalah sebuah tujuan utama banyak ojol.

Dengan akun yang gacor, seorang driver bahkan bisa meraup jutaan hingga belasan juta rupiah perbulan. Bayangkan saja, jika seorang driver GO-JEK meraih penghasilan orderan sekaligus bonus di kisaran Rp 200 ribuan per hari, maka jika konsisten akan meraih lebih dari Rp 5 jutaan per bulan. Sebuah penghasilan yang sangat besar untuk profesi driver ojol yang punya jam kerja tidak terikat.

Baca juga:

Namun sebelum melangkah ke cara refresh akun Gojek biar gacor, Anda wajib tahu terlebih dulu, apa sih yang membuat sebuah akun driver menjadi gagu? Berlawanan dengan gacor, gagu sendiri merupakan istilah tidak bisa bersuara. Sehingga jika akun GO-JEK driver jadi gagu, artinya tidak ada notifikasi orderan yang masuk sehingga membuat smartphone tidak akan berbunyi.

Penyebab Akun GO-JEK Driver Jadi Gagu

Akun GO-JEK yang gagu jelas bukan keinginan yang diharapkan terjadi saat sedang bekerja. Bayangkan saja, Anda sudah keluar rumah sedari pagi, menghabiskan bahan bakar dan waktu, tapi tak ada satupun orderan masuk. Lantaran akun gagu ini, jelas akan membuat siapapun senewen. Memang apa sih yang membut akun GO-JEK driver jadi senyap? Berikut ulasannya!

1. Akses Internet Buruk

Seperti yang sudah diketahui semua orang, GO-JEK adalah perusahaan transportasi online. Sehingga sistem kerjanya memang membutuhkan internet. Untuk itulah setiap mitra pengemudi, wajib memiliki smartphone yang berakses internet mumpuni. Sinyal internet yang buruk, jelas mempengaruhi orderan dan bisa-bisa membuat akun driver jadi gagu.

Misalkan saja, mendadak sinyal internet Anda memburuk hingga hilang, maka server tak akan bisa membaca posisi GPS sehingga orderan tidak akan bisa masuk. Karena itulah, cara cepat dapat orderan Gojek adalah dengan memperhatikan betul kualitas sinyal internet, sekaligus tidak lupa untuk online di aplikasi driver.

2. Sering Batalkan Orderan

Apakah menurut Anda yang sering membatalkan orderan adalah konsumen? Tidak juga. Karena ada cukup banyak mitra pengemudi yang kerap enggan menerima orderan dengan berbagai alasan. Misalkan saja cuaca menjadi buruk, kendaraan bermasalah hingga malas menjemput orderan karena posisi terlalu jauh. Hal-hal ini memang jadi hak setiap ojol, tapi jangan terlalu sering.

Kalau Anda ingin tahu trik Gojek gacor, usahakan untuk selalu menerima dan menyelesaikan tiga orderan pertama. Dan sekalipun nanti melakukan pembatalan orderan, tidak boleh lebih dari 10% dari total orderan masuk. Kenapa? Karena berpengaruh ke performa harian. Makin sering membatalkan, server akan membaca Anda sebagai driver  yang buruk sehingga enggan memberikan orderan baru.

3. Salah Posisi Nongkrong

Sebagai seorang driver, wajib tahu di manakah posisi ramai orderan. Misalkan saja saat siang hari di kawasan sekolah atau perkantoran yang ramai orderan GO-FOOD. Karena saat Anda salah posisi nongkrong, bisa-bisa tak akan ada orderan masuk karena wilayah tersebut sepi sehingga Anda cuma buang-buang waktu dan tenaga.

Cara cepat dapat orderan Gojek

4. Ponsel Bermasalah

Ponsel yang bermasalah justru menjadi penyebab utama aplikasi driver jadi gagu. Apalagi kalau Anda menggunakan ponsel dengan spesifikasi rendah, sehingga performa aplikasi driver GO-JEK melambat, yang berpengaruh ke jumlah orderan. Kalau sudah begini, maka Anda wajib tahu seperti apa cara refresh akun Gojek biar gacor yang tepat.

5. Terkena Suspend

Dan ini adalah penyebab utama yang membuat seorang driver sama sekali tak bisa menerima orderan. Yap, terkena suspend dari GO-JEK membuat akun ojol dibekukan. Apa yang membuat akun terkena suspend? Biasanya karena melakukan pelanggaran seperti menggunakan aplikasi curang, bersikap buruk ke konsumen hingga melakukan tindakan kriminal.

Nah, jika Anda sudah tahu hal-hal yang membuat akun driver mendadak gagu, maka Anda bisa bekerja lebih waspada. Namun kalau memang akun driver Anda masih bermasalah, tentu harus tahu trik Gojek gacor yang tepat. Karena jika akun yang bermasalah, ini artinya berkaitan dengan performa ponsel yang digunakan.

jangan lupa baca artikel menarik:

Inilah Trik Gojek Gacor Yang Mudah Diterapkan

Lepas dari faktor-faktor eksternal seperti salah posisi nongkrong hingga sikap sebagai seorang driver, faktor-faktor internal yakni masalah aplikasi, juga jadi penyebab aplikasi gagu. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah cara cepat dapat orderan Gojek yang bisa Anda coba dengan sedikit trik pada smartphone:

1. Refresh Akun

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kadang penyebab gagu yang dialami para ojol adalah pada aplikasi driver. Jika aplikasi bermasalah dari sistem server pusat, maka Anda memang harus menunggu hingga proses perbaikan selesai. Namun kalau aplikasi driver bermasalah berkaitan dengan smartphone, maka beberapa langkah cara refresh akun Gojek biar gacor  ini bisa dilakukan:

  1. Matikan status online pada aplikasi GO-JEK driver terlebih dulu
  2. Jika status orderan sudah berubah jadi offline, Anda bisa langsung keluar dari akun dan aplikasi driver
  3. Pergi ke layar utama pada ponsel, lalu lihat aplikasi yang masih berjalan dan hapus seluruhnya
  4. Masuk kembali ke aplikasi driver GO-JEK dan lakukan login ulang ke akun. Jika sudah tidak bermasalah, maka Anda bisa langsung menerima orderan secara lancar

trik Gojek gacor

5. Kalau cara refresh akun Gojek biar gacor di atas sudah dilakukan dan masih gagu, maka Anda bisa menghapus cache aplikasi driver. Pergi ke menu PENGATURAN lalu pilih aplikasi GO-JEK driver dan hapus cache. Jika sudah selesai, Anda bisa kembali lagi ke aplikasi dan lakukan login ulang.

2. Matikan Aplikasi Lain

Jika cara refresh akun Gojek biar gacor masih belum berhasil, maka mungkin penyebabnya adalah pada aplikasi lain yang berjalan sehingga mempengaruhi performa HP. Untuk itulah jika Anda menggunakan smartphone dengan spesifikasi pas-pasan, jangan membuka aplikasi lain yang menghabiskan RAM saat sedang mencari oderan. Anda harus bijak memakai aplikasi demi orderan makin gacor.

Beberapa aplikasi yang kadang dioperasikan ketika sedang menanti orderan adalah media sosial (Instagram/Facebook), pesan instan (WhatsApp, LINE) hingga browser. Tanpa disadari, aplikasi-aplikasi ini menggunakan ruang besar pada RAM sehingga kalau RAM pada ponsel Anda cukup rendah, maka jelas performa aplikasi driver jadi lambat baik menerima atau melaksanakan orderan.

cara refresh akun Gojek biar gacor

3. Atur Ulang Ponsel

Bagaimana jika akun GO-JEK driver sudah di-refresh dan aplikasi tak terpakai sudah dimatikan tapi masih susah memperoleh orderan? Mungkin penyebabnya ada pada ponsel yang bermasalah. Ada baiknya Anda mengatur ulang ponsel dengan melakukan restart. Ponsel yang sudah di-restart akan menghapus seluruh program yang berjalan sehingga Anda bisa membuka ulang aplikasi GO-JEK driver.

Kalau Anda mengikuti trik-trik Gojek gacor di atas sesuai arahan, maka peluang untuk bisa ramai oderan semakin besar. Dengan akun yang gacor, Anda jelas akan semakin bersemangat. Jangan lupa untuk bersikap penuh tanggung jawab karena bagaimanapun juga, perilaku seorang driver adalah hal utama yang mempengaruhi performa harian serta berimbas pada besaran bonus.

Sehingga ketika Anda mengalami keanehan saat menjalankan orderan, jangan keburu emosi dan mengeluh pada perusahaan. Siapa tahu, masalah memang terjadi pada akun driver yang Anda miliki. Untuk itulah, pelajari dengan tepat cara refresh akun Gojek biar gacor supaya bisa mengatasi masalah secara cerdas.

2 thoughts on “Cara Refresh Akun Gojek Biar Gacor dan Penghasilan Meningkat, Mau?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *