Cara Pesan Grab Motor dengan Benar, Khusus Customer Baru!

By | 29 Juli 2018

Saat ini smartphone adalah segalanya. Hampir semua transaksi bisa diselesaikan dengan smartphone. Salah satunya memesan jasa antar dan jemput melalui aplikasi di smartphone. Pengguna akan diberikan kemudahan dan kenyamanan. Grab adalah salah satu perusahaan terpercaya dalam bidang transportasi online. Simak dan baca cara memesan grab motor yang benar agar tidak ada kerugian yang timbul (biasa juga disebut Grabbike). Sekali lagi, ini adalah artikel tentang cara pesan grabbike khusus untuk customer yang baru mencoba jasa grab motor.

Hanya Bisa Memesan Melalui Aplikasi dan Tidak Bisa Website

Cara Pesan Grab Motor

Pesan lewat applikasi

Grab adalah perusahaan transportasi online yang menawarkan banyak layanan, salah satunya adalah layanan antar jemput. Layanan grab sudah menyebar dan bisa digunakan oleh pengguna grab di kota-kota besar di Indonesia bahkan sudah ada di beberapa kabupaten atau kota. Tentu saja hal tersebut bergantung dari banyaknya jumlah penduduk dan mudahnya jaringan Internet di suatu daerah.

Informasi terkait!

Jika masyarakat Indonesia berpikir bahwa memesan grab bisa melalui website, hal tersebut adalah salah. Smartphone bertipe Android dan iOS adalah syarat utama agar bisa menggunakan jasa transportasi grab. Apapun jenis dan merk smartphone, asal memiliki aplikasi Grab, masyarakat bisa menggunakan jasa grab. Oleh sebab itu, segera beli dan ganti telepon genggam ke tipe Android.

Berbagai Jasa di Grab

Pada mulanya, Grab adalah perusahaan transportasi online yang melayani jasa antar dan jemput pelanggan dan hanya ada dua asa antar jemput dengan mobil.  Saat beroprasi di Indonesia, Grab menyesuaikan diri dengan menawarkan layanan antar jemput berbasis sepeda motor atau lebih sering dikenal dengan Grabride. Sejak hadirnya grabride, perusahaan yang berbasis di Singapura ini mengalami lonjakan pesanan.

Recommended!

Kenyataannya, Grab tidak hanya menawarkan jasa antar jemput menggunakan motor dan mobil. Saat ini, perusahaan ini melakukan expansi dengan menawarkan jasa kurir kirim barang, grabfood, hithcar dan menyewa mobil dalam 1 hari penuh. Dengan banyaknya layanan di grab, masyarakat Indonesia semakin dimanjakan dan diberikan kemudahan. Apalagi ditambah dengan kemudahan dalam memesan, semakin banyak pundi-pundi uang yang masuk ke perusahaan ini.

Cara Order Grab Motor

Cara Pesan Grab Motor

Cara pesan grab motor dengan benar

Grab motor atau grab ride adalah salah satu layanan yang sering sekali digunakan oleh masyarakat Indonesia. Apalagi bagi masyarakat yang di ibukota Jakarta, layanan ini sangat membantu dalam menghindari kemacetan. Baca langkah memesan grab motor dibawah ini

  1. Pastikan pengguna grab sudah mengunduh aplikasi Grab di Playstore atau Appstore.

    Cara Pesan Grab Motor

    Download app nya

  2. Lakukan aktivasi pengguna dengan mengisi berbagai kolom seperti nama, nomor telfon dan alamat email.

    Cara Pesan Grab Motor

    Aktivasi!

  3. Setelah selesai dan berhasil segera aktifkan location smartphone anda. Jika belum, akan ada notifikasi

    Cara Pesan Grab Motor

    Location notif

  4. Pilih transport. Disitu ada banyak opsi, pilih grabbike.

    Cara Pesan Grab Motor

    Pilih transportasinya

  5. Pilih titik penjemputan dan titik tujuan. Pastikan memasukkan alamt dengan benar dan tepat agar tidak terjadi kasalahan. Pastikan juga pengguna grab akan membayar secara tunai atau cashless. Klik pesan.

    Cara Pesan Grab Motor

    Lokasi pick up dan dropp off

Harga Grabride

Grab memberikan harga yang murah dan kompetitif bagi pelanggan mereka. Dibanding ojek di pangkalan, Grabbike menawarkan harga yang lebih murah. Namun pengguna Grab harus tahu harga akan sedikit naik pada jam-jam sibuk seperti berangkat sekolah atau kantor dan pulang kantor. Tarif grabride akan bertambah sedikit diatas harga rata-rata. Jangan khawatir, tarif tidak akan naik lebih dari 10 persen.

Grabride adalah salah satu alternatif terbaik dalam menggunakan jasa transportasi online. Hadirnya Grab memberikan opsi lain bagi masyarakat Indonesia. Setelah mengetahui carapesan grab motor, masyarakat akan dimudahkan dalam bepergiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *