Tutorial Cara Pesan 2 Grab Sekaligus Buat Customer

By | 25 Juli 2018

Grab adalah salah satu penyedia jasa transportasi daring yang mulai mengambil pasar Indonesia dan berhasil membeli saham dari Uber. Banyak customer mulai menggunakan Grab karena kenyamanan dan keamanan yang diberikan. Bahkan, customer bisa memesan 2 grab sekaligus. Penasaran? Baca cara pesan 2 grab sekaligus dengan cermat dibawah ini.

Layanan Grab yang Bisa Pesan 2 Sekaligus

cara pesan 2 grab sekaligus

Cara order 2 grab sekaligus

Saat ini grab tidak hanya melakukan proses antar dan jemput dengan motor ataupun mobil. Pelanggan bisa menggunakan jasa Grabfood dan Graborder. Grabfood adalah layanan dimana customer bisa memesan makanan tanpa harus keluar rumah. Ada juga graborder yang akan membantu pelanggan untuk mengirimkan barang ke tempat lain.

Informasi terkait!

Lalu layanan grab apa yang bisa pesan 2 pesanan sekaligus? Dikutip dari akun twitter resmi grab indonesia, pelanggan bisa melakukan 2 pesanan sekaligus di layanan GraBike dan GrabCar. Sebagai informasi, pelanggan tidak bisa melakukan pesanan 2 sekaligus pada pelayanan lainnya.

Tetapi, grab berjanji akan melakukan perbaikan secara terus menerus pada layanan GrabOrder dan GrabFood. Bukan tidak mungkin satu tahun ke depan sudah bisa memesan 2 grab sekaligus

Cara Cepat Pesan 2 Grab Sekaligus

cara pesan 2 grab sekaligus

Langkah memesan 2 grab

Bagi customer yang belum pernah memesan 2 pesanan sekaligus, pasti masih terjadi kebingungan. Bahkan ada customer yag malas melakukan 2 pesanan sekaligus karena parno ataupun ketakutan. Jadi, baca cara memesan 2 grab sekaligus dibawah ini dengan cermat.

Info terkait!

Cara Memesan 2 Kendaraan Grab Secara Bersamaan

Beberapa pelanggan memang bisa saja perlu memesan 2 kendaraan Grab sekaligus, baik GrabBike maupun GrabCar. Biasanya karena ada teman atau keluarga yang minta dipesankan pada waktu bersamaan. Caranya pun gampang.

  1. Buka aplikasi Grab, dan pesan kendaraan pertama seperti biasa.
  2. Setelah pesanan diterima dan sudah menerima chat dari driver, kembali ke halaman utama aplikasi.
  3. Selanjutnya, ulangi proses pemesanan seperti biasa.

Dengan cara ini, pelanggan bisa memesan dua kendaraan Grab sekaligus. Pelanggan juga bisa mengecek lokasi masing-masing pengemudi, data mereka, dan berbagai hal lainnya seperti biasa.

Cara Memesan Grab Dengan 2 Tujuan Sekaligus

Layanan GrabCar dan GrabBike juga bisa dipesan untuk dua tujuan sekaligus. Hal ini biasanya dilakukan oleh pelanggan yang perlu mampir di beberapa tempat dulu sebelum ke tujuan akhir. Hal ini tentu lebih praktis daripada pesan berkali-kali. Caranya:

  1. Buka aplikasi Grab yang ada di
  2. Masukkan alamat penjemputan dengan benar. Hal ini bertujuan agar supir grab tidak bingung dengan alamat yang customer berikan.
  3. Isi alamat tujuan pertama dengan tepat, kami akan mencontohkan alamat jl. Pangeran Jayakarta
  4. Setelah teriisi, klik tombol tambah (+) pada samping kanan kolom tujuan. Customer akan diminta untuk mengisi alamat tujuan yang kedua dengan benar. Kami akan mencontohkan di Emporium Pluit Mall. Lalu tekan pesan dan tunggu pengemudi mengambil pesanan.

Cara Memesan Grab Dari Customer Service

Langkah kedua ialah dengan menelepon layanan customer service Grab. Hal ini akan membatu pelanggan yang aplikasinya error. Pelanggan akan ditanya mengenai alamat penjemputan dan alamat tujuan pemesanan.

Setelah berhasil memesan kendaraan pertama, pelanggan bisa menelpon lagi untuk memesan kendaraan berikutnya dengan cara dan prosedur yang sama.

Jangan lupa baca:

Kekurangan dari cara ini adalah pelanggan harus menggunakan pulsa telepon untuk bisa menghubungi customer. Biasanya, biaya telponnya cukup mahal karena durasi percakapannya pun juga lumayan. Dalam keadaan darurat seperti aplikasi tidak bisa digunakan, cara ini bisa menjadi alternatif.

Bagaimana langkah diatas? Mudha bukan? Tidak ada satupun langkah yang sulit. Semuanya dimudahkan saat memesan di grab. Semoga informasi cara order dua grab sekaligus diatas memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menggunakan aplikasi Grab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *