2 Cara Tepat Menggunakan Voucher Go Life, Sangat Mudah!

By | 8 Februari 2019

Tahukah anda? Bagaimana Cara Pakai Voucher Go Life? Sebagaimana yang kita ketahui, perusahaan transportasi online yakni gojek memiliki banyak sekali layanan yang ditawarkan, bukan sekedar ojek online saja. Melainkan juga banyak yang lainnya, ada go food, go bluebird, go send, go tix, dan lain sebagainya. Tak sekedar itu saja, Go-Jek juga sering mengadakan beragam promo menarik untuk memanjakan penggunanya.

Cara pakai voucher go life

Salah satu dari promo tersebut yaitu dengan adanya voucher go life. Go Life merupakan sebuah layanan dari go jek yang menghubungkan konsumen kepada lebih dari 12.000 tenaga profesional di bidang kecantikan, kebersihan, otomotif dan terapi pijat. Tak hanya itu saja, Go-Massage, Go-Clean, Go-Auto dan Go-Glam juga termasuk layanan yang terhubung dengan go life.

Layanan Gojek yang Terhubung dengan Go Life

Go massage merupakan layanan pijat tradisional gratis yang ditawarkan oleh gojek. Perusahaan ini bekerja sama langsung dengan pemijat dengan durasi pengalaman setidaknya selama 3 tahun.  Seluruh terapis harus melalui proses wawancara dan cek latar belakang serta tidak pernah mempunyai pengalaman buruk terkait dengan kasus kriminal.

Tak hanya itu saja, semua pemijat atau terapis go massage juga sudah mengikuti pelatihan di kantor go life dengan kualitas top. Anda bisa pijat kapan pun, di manapun. Jika merasa lelah langsung order go massage melalui aplikasi go jek. Insyaallah, dengan layanan ini bisa membuat tubuh anda menjadi lebih nyaman.

Baca juga:

Sedangkan go clean adalah layanan kebersihan profesional berbasis aplikasi. Namun layanan ini belum ada di seluruh Indonesia, melainkan hanya di beberapa daerah saja yaitu Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Bandung, Balikpapan, Makassar, dan Manado. Beberapa bangunan yang bisa dibersihkan yakni rumah, kos, apartemen, dan ruko.

Menyapu, mengepel, membersihkan debu, dan membersihkan kamar mandi adalah servis utama dari go clean. Tak sekadar itu saja, go clean juga memberikan servis tambahan mencuci piring, membersihkan lemari, membersihkan kulkas, meyetrika dan melipat pakaian, membersihkan kitchen set, serta membersihkan kompor. Di jamin, tempat tinggal anda menjadi kinclong bak rumah yang baru dibangun.

Sementara itu, go auto merupakan layanan cuci, servis kendaraan bermotor yang anda miliki. Nah, bila motor anda sedang rewel bisa langsung memesan layanan go auto ini. Seluruh montir sudah berpengalaman minimal 3 tahun di bidang otomotif dan juga mendapatkan pelatihan khusus guna menjaga kualitas standar layanan

Servis yang ditawarkan juga cukup banyak, diantaranya auto care yang merupakan perawatan kendaraan bermotor baik itu mencuci, body wax, dan pembersihan jamur kaca. Selain itu ada auto servis apabila anda ingin mengganti oli, aku, dan bagian-bagian lainnya yang ada pada motor atau mobil. Selain itu juga ada servis towing dan emergency dimana anda bisa mendapatkan bantuan berupa penambalan ban, bumper aki, hingga ganti ban serep.

Sedangkan Go glam, merupakan layanan perawatan kecantikan dimana para ahli kecantikan datang langsung ke rumah anda. Beberapa servis yang diberikan dari jasa ini diantaranya creambath dan perawatan rambut, nailcare, make up, facial, dan masih banyak lagi.

Voucher Go Life Gojek Berikan Keuntungan

Cara pakai voucher go life

Gambar via Tribunnews

Apapun layanannya, dengan adanya voucher go life semua terasa menguntungkan. Perlu untuk diketahui, voucher go life tidak diberikan setiap saat. Hanya pada saat tertentu saja. Salah satunya pernah ditawarkan pada saat momeb hari belanja nasional (harbolnas). Pada saat itu, puluhan ribu voucher potongan harga  50% disebar agar pengguna bisa menikmati layanan go clean , go massage, go glam dan go auto.

Voucher go life harus digunakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dengan berbekal voucher satu ini, anda mendapatkan banyak diskon dan bonus-bonus yang lainnya. Namun para pengguna masih banyak yang belum memahami bagaimana mendapatkan dan memakai voucher tersebut. Nah bagi anda yang masih bingung cara pakai voucher go life, berikut ini adalah penjelasannya :

1. Cara Pakai Voucher Go Life yang Pertama

Untuk memakai voucher go life dari go jek, cara pertama yang bisa anda lakukan yaitu dengan mengetikkan kode. Namun sayangnya, cara ini sering kali lupa dilakukan. Padahal, jik anda melakukannya ada banyak promo menarik yang bisa didapatkan. Adapun cara memakai voucher go life yang pertama adalah sebagai berikut :

  • Setelah anda memilih layanan maka akan masuk ke laman Konfirmasi Pesanan. Berikutnya, masuk ke bagian kolom voucher lalu klik tukar
  • Silakan ketikkan kode voucher anda, lalu tap “tukar kode voucher”.
  • Silakan dibaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan penggunaan voucher. Jika sudah kemudian tap “pakai voucher”.
  • Bilamana voucher berhasil digunakan maka silakan lanjutkan proses pemesanan dengan mengklik tombol “pesan”.

2. Cara Pakai Voucher Go Life yang Kedua

Cara kedua ini lebih simpel dan mudah untuk dilakukan karena hanya memakai homepage aplikasi. Anda bisa mendapatkan tawaran voucher secara otomatis berdasarkan histori dari pemakaian voucher sebelumnya. Adapun cara selengkapnya yaitu sebagai berikut :

  • Langkah pertama, silakan buka Go life, kemudian klik “lihat” pada kolom voucher di homepage aplikasi
  • Kedua, anda bisa memilih voucher yang akan digunakan berikutnya tap “pakai”. Secara otomatis, anda dibawa ke halaman layanan produk
  • Pilih layanan yang diinginkan, pastikan semua detail pesanan sudah anda isi pada bagian “konfirmasi pesanan”. Lalu klik “pesan” guna melanjutkan transaksi dan tarif akan otomatis terpotong

Tentu anda mau dong mendapatkan diskon dari layanan – layanan gojek? Maka dari itu, kedua cara pakai voucher go life di atas agar bisa mendapatkan beragam promo dan penawaran menarik dari berbagai layanan perusahaan milik Nadiem Makarim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *