Cara Mudah Mengaktifkan Grab Food dan Grab Express

By | 24 Juni 2018

Cara mengaktifkan grab Food dan grab Express – Pihak Grab telah memberikan pelayanan baru bagi penggunanya, yaitu layanan Grab Food dan juga Grab Express. Masing-masing layanan tersebut memungkin penumpang untuk memesan makanan dan mengirimkan barang dengan bantuan dari driver Grab. Bagi driver, layanan ini jugga terbilang baru dan belum banyak yang tahu cara mengaktifkan Grab Express dan Grab Food ini.

Untuk mengaktifkan fitur Grab Express dan Grab Food sendiri cukuplah mudah karena driver hanya perlu mengaturnya di aplikasi Grab itu sendiri dan tidak perlu mendaftar menjadi driver baru. Pada jendela aplikasi Grab, driver hanya perlu memilih menu yang ditandai dengan garis tiga yang terletak di bagian kiri atas.

Cara mengaktifkan grab Food dan grab Express

Cara mengaktifkan grab food dan grab express

Pada menu tersebut, driver akan melihat foto profil yang selanjutnya akan digunakan sebagai cara mengaktifkan Grab Express dan Grab Food. Pilih foto profil tersebut dan driver akan melihat data diri driver itu sendiri, serta menu pengaturan yang bisa disesuaikan. Setelah driver memilih menu tersebut, driver akan diarahkan ke menu profil.

Baca:

Pada menu profil tersebut, driver akan melihat tanda panah dan menu Ganti Jenis pelayanan dibawah nama driver. Klik menu tersebut dan selanjutnya, driver akan melihat penu pilihan layanan yang bisa diatur oleh driver. Ada 3 pilihan yang bisa driver pilih, yaitu GrabBike, GrabExpress, dan juga GrabFood. Untuk mengaktifkan fitur Grab Express dan Grab Food, driver hanya perlu memilih ketiga layanan yang ada pada pilihan tersebut.

Cara mengaktifkan grab Food dan grab Express

Lumayan simple caranya

Setelah pilihan dibuat, driver hanya perlu mengeklik OK dan layanan yang telah dipilih oleh driver akan segera diaktifkan oleh pihak Grab. Untuk mengetahui apahah kedua fitur tersebut telah aktif, driver akan mendapatkan pemberitahuan dari pihak Grab berupa SMS yang akan dikirimkan ke nomor driver, jadi driver harus memastikan bahwa nomor tersebut selalu aktif.

Cara mengaktifkan Grab Express dan Grab Food tersebut terbilang mudah dan driver tidak perlu mendaftar ulang. Jika driver telah mengaktikan kedua layanan ini, driver tentunya akan memperbesar kesempatan untuk mendapatkan pesanan yang lebih banyak dan beragam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *