Trik Cara Mendapatkan Orderan Gojek dengan Cepat

By | 27 Juni 2018

Cara Mendapatkan Orderan Gojek dengan Cepat – Sepi orderan? Sudah menunggu lama tapi tidak kunjung mendapatkan orderan juga? Sudah mantengin handphone tapi tidak ada satupun notifikasi muncul? Jangan cepat berputus asa. Yang harus driver lakukan adalah memperhatikan beberapa langkah-langkah berikut agar dapat memperoleh pesanan Gojek dengan cepat. Berikut Trik dapat order gojek cepat!

Menunggu di Tempat Keramaian

Ini adalah cara yang paling jitu untuk mendapat orderan. Yang perlu driver lakukan adalah menunggu di tempat-tempat keramaian seperti pusat perkantoran dan juga pusat perbelanjaan. Niscaya, driver akan mendapatkan orderan dalam sekejap.

Cara Mendapatkan Orderan Gojek dengan Cepat

Tunggulah di tempat ramai!

Ada baiknya juga jika driver menunggu di tempat-tempat di sekitar bandara, terminal, dan juga stasiun. Mengapa? Karena biasanya ada banyak calon penumpang dari tempat-tempat tersebut. Mereka tidak dijemput dan mungkin juga turis dari kota lain. Nah, di saat seperti inilah mereka akan mengandalkan transportasi umum, salah satunya Gojek. Apalagi saat ini zaman sudah modern dan orang-orang menginginkan sesuatu yang cepat tersedia. Driver Gojek-lah jawabannya.

Baca:

Namun, yang perlu diperhatikan adalah beberapa tempat memberikan larangan bagi para driver ojek online untuk menunggu di areanya. Driver harus pintar-pintar untuk memilih tempat untuk menunggu sehingga tidak diusir yang empunya tempat.

Membuka Aplikasi pada Jam Sibuk

Membuka aplikasi dan melihatnya terus menerus pasti akan membosankan sekali bukan? Sebenarnya driver hanya perlu membuka aplikasi dan memantaunya di jam-jam tertentu yaitu pada jam sibuk. Jika melakukan hal ini, driver akan menerima orderan dengan cepat.

Cara Mendapatkan Orderan Gojek dengan Cepat

Aktif pada jam jam sibuk

Jam-jam sibuk yang dimaksud adalah bukan jam sibuk kantor dimana banyak orang sedang berada di kantor untuk bekerja. Jam sibuk bagi para driver ojek online adalah justru ketika orang-orang berangkat dan pulang dari kantor. Banyak orang akan mengandalkan driver Gojek untuk mengantar ke kantor dan juga pulang.

Bagaimana jika weekend? Jam sibuk driver ojek online juga akan berbeda. Biasanya orang-orang akan bangun lebih siang dan berpergian juga lebih siang, maka siap sedialah mulai sekitar pukul delapan. Kemudian, orang-orang juga biasanya banyak yang pulang larut, sehingga sampai malampun driver tetap akan mendapatkan orderan.

Baca:

Pastikan Paket Data Mempunyai Sinyal Terkuat

Cara Mendapatkan Orderan Gojek dengan Cepat

Punya paket dan sinyal kuat

Permasalahan driver tidak kunjung mendapat orderan mungkin dikarenakan paket data driver habis atau sinyalnya tidak kuat. Hal ini bisa menyebabkan aplikasi tidak berjalan dan pastinya driver tidak akan mendapatkan orderan. Pastikan paket data sudah terisi dan memiliki sinyal yang kuat dimanapun driver berada.

Pasang Antivirus pada Smartphone

Hal ini mungkin terdengar sepele, namun sebenarnya sangat penting untuk dilakukan. Smartphone bisa saja terjangkit virus yang akan memperlambat kinerjanya atau menghentikannya sama sekali.

Hal ini juga bisa terjadi ketika driver menggunakan aplikasi Gojek. Virus tersebut akan membuat kinerja smartphone melambat sehingga kesempatan untuk mendapat orderan juga semakin kecil. Maka, pasanglah antivirus sehingga hal-hal seperti ini bisa dihindari.

Layani Penumpang dengan Baik

Yang tidak kalah penting dari semua cara di atas adalah driver harus senantiasa melayani penumpang dengan baik. Ingat, penumpang adalah raja dan driver harus melayani mereka dengan baik atau driver akan mendapat review yang buruk. Mengapa review ini begitu penting?

Cara Mendapatkan Orderan Gojek dengan Cepat

Pelayanan kepada costumer tentu prioritas utama

Jika review yang diberikan penumpang untuk driver buruk, bisa jadi kantor Gojek memberikan pinalti bagi driver. Driver tidak akan mendapatkan penumpang dalam jangka waktu tertentu. Jadi walaupun terus mengawasi aplikasi, orderan tidak akan didapatkan.

Baca:

Review tersebut juga bisa berdampak dengan cara penumpang membatalkan orderan. Di era internet ini, setiap informasi bisa dibagikan dengan cepat dan mudah. Bayangkan saja jika ada penumpang yang tidak puas dengan kinerja driver kemudian membagikan berita tersebut ke jagat maya. Kemudian ada penumpang lain yang order kemudian membatalkannya karena melihat driver tersebut adalah driver yang sama. Jadi, tetap tersenyum dan berikan layanan yang paling baik sehingga penumpang selalu puas dan memberi review yang baik pula.

Cobalah beberapa langkah di atas sekarang juga! Driver akan lebih mudah mendapat order, tidak seperti sebelumnya. Jika masih belum mendapatkan pesanan Gojek dengan cepat juga mungkin pada saat itu sedang sepi orderan atau ada masalah teknis yang harus dikonsultasikan dan diselesaikan di kantor perwakilan Gojek setempat. Mungkin ada beberapa masalah pada ponsel, dana, atau aplikasi driver. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *