5 Cara Mendapatkan Orderan GoFood Terus Menerus dan Lancar

By | 25 Februari 2019

Banyak dari mitra gojek yang bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan orderan gofood secara terus menerus. Sebagai informasi bagi anda yang belum tau, gofood merupakan layanan pesan makanan yang dimiliki oleh perusahaan Gojek. Dengan adanya gofood kita sebagai masyarakat bisa mendapatkan makanan yang dibutuhkan cukup memesan dari aplikasi yang ada pada smartphone anda.

Cara mendapatkan orderan gofood

Gambar via go-jek.com

Nantinya makanan tersebut akan diantar oleh para driver langsung ke rumah atau tempat yang anda inginkan. Perlu untuk diketahui, santapan yang konsumen peroleh didapatkan dari restoran yang telah bekerja sama dengan perusahaan Gojek. Untuk pembayaran sendiri bisa dilakukan secara cash atau melalui go pay. Nah, sekarang udah tau kan apa itu gofood.

Cara Mendapatkan Orderan Gofood Terus Menerus

Sementara itu, untuk para mitra gojek, menjadi pengemudi antar makanan gofood menjadi sumber penghasilan mereka sehari-hari. Bisa hanya sampingan ataupun penghasilan utama mereka. Jika pekerjaan tersebut menjadi sumber penghasilan utama dari para driver maka sebisa mungkin mereka melakukan cara-cara yang bisa membuat pesanan mereka menjadi lancar.

Apalagi jika sang driver mempunyai banyak anak. Tentu saja, kebutuhan hidup jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan driver yang belum berkeluarga. Karena hal itulah, mereka berpikir keras supaya mendapatkan orderan yang banyak.

Baca juga:

Tips dan cara mendapatkan pesanan gofood banyak dicari disebabkan karena ketentuan pendapatan yang sedikit berbeda dari layanan lainnya, semisal go ride. Untuk Driver gofood yang telah berhasil memperoleh pesanan maka poin yang didapatkan jauh lebih tinggi. Maka secara otomatis, penghasilan yang didapat juga semakin besar.

Namun tenang saja, tips-tips yang akan saya bagikan berikut ini bukan cara yang curang kok. Dan sama sekali tidak melanggar aturan dari perusahaan Gojek. Selengkapnya mengenai cara mendapatkan orderan gofood yang banyak bisa anda baca di bawah ini. Yuk langsung saja disimak.

1. Gunakan Ponsel Berkualitas Tinggi

Cara mendapatkan orderan gofood

Jenis ponsel sangat mempengaruhi jumlah orderan anda setiap harinya. Satu hal yang pasti, anda diwajibkan untuk menggunakan ponsel bertipe minimal smartphone untuk bisa menggunakan aplikasi gojek baik sebagai driver maupun pengguna. Akan tetapi, smartphone saja tidak cukup jika anda ingin mendapatkan orderan yang banyak untuk layanan gofood.

Adapun yang dimaksud ponsel berkualitas di sini adalah smartphone yang memiliki RAM paling tidak 2 GB. Lebih banyak, lebih baik lagi. Tenang anda tak perlu khawatir, jika modal yang tersedia sedikit anda bisa membeli smartphone second yang memiliki kualitas. Oke?

2. Daring Lebih Awal

Cara mendapatkan orderan gofood

Cara mendapatkan orderan gofood dengan cepat dan banyak selanjutnya dengan cara online atau daring lebih awal daripada driver yang lain. Sebenarnya hal ini tidak hanya berlaku untuk ojek online saja, tetapi juga pekerjaan yang lainnya. Hal ini senada dengan mitos Jawa yang menyebutkan bahwa barang siapa yang bangun terlalu siang, maka rejekinya akan dipatuk ayam. Makna dari dipatuk ayam disini adalah rejeki anda diambil oleh orang lain.

Begitupun jika anda sebagai driver layanan gofood, jika tidak segera online atau bahkan masih tertidur maka siap-siap saja orderan bakal datang kepada orang lain. Selain itu, semakin pagi anda memulainya maka semakin besar juga peluang mendapatkan orderan yang lebih banyak. Nah, bagi driver yang suka bangun kesiangan sebaiknya jangan diulangi lagi ya.

3. Sebisa Mungkin Sering-sering Online

Sebagai Driver kita tidak akan pernah tau kapan orderan itu akan datang kepada kita. Terkadang di saat kita sudah putus asa justru malah mematikan aplikasinya. Eits, jangan sekali-kali lakukan itu ya. Lagi pula, siapa tau sewaktu penonaktifan tersebut sebenarnya ada yang ingin melakukan order. Waduh, sayang kan rejeki ilang begitu saja.

Nah maka dari itu, sebisa mungkin jangan pernah mematikan aplikasi ya. Kecuali saat baterai habis atau anda akan menjalani ibadah sholat. Jangan pernah sia-siakan kesempatan yang datangnya belum tentu dua atau tiga kali. Oke?

4. Mangkal di Area Dekat Restoran yang Telah Bekerjasama dengan Gojek

Cara mendapatkan orderan gofood secara terus menerus selanjutnya adalah dengan mangkal di tempat yang dekat dengan restoran yang menjadi mitra dari perusahaan Gojek itu sendiri. Loh, memang ada hubungannya dengan hasil dan perkembangan orderan? Tentu saja ada dong, ya walaupun hanya sedikit tapi setidaknya bisa sedikit meningkat. Jadi begini penjelasannya :

Ketika anda mendapatkan orderan dan berada di tempat-tempat strategis maka secara otomatis makanan tiba ke pemesan dengan lebih cepat. Jika hal ini terjadi maka dapat memungkinkan pelanggan akan memberikan bintang lima sebagai tanda rasa puas. Bila hal seperti ini bukan tidak mungkin orderan akan terus lancar.

5. Jangan Lupa Berdoa Kepada Tuhan

Anda boleh saja melakukan banyak ikhtiar untuk mendapatkan banyak order gofood setiap harinya. Akan tetapi, tetap saja rezeki tetap ada di Tangan Tuhan. Untuk itu, selalu libatkan Tuhan di setiap hari-hari kita. Termasuk ketika bekerja. Perbanyak berdoa dan memohon kepada-Nya supaya diberi kelancaran dan kemudahan dalam mendapatkan orderan. Selain itu, jangan pernah lupakan sholat lima waktu sesibuk apapun anda saat bekerja. Insyaallah jika hubungan dengan Tuhan baik maka rejeki juga akan mengalir lancar. Aamiin.

Penutup

Kelima cara tersebut, hanya sebagian kecil cara dan tips yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan orderan yang banyak. Admin yakin, masih banyak jalan lagi yang bisa anda tempuh. Nah, untuk anda yang mempunyai cara mendapatkan orderan gofood yang gacor sendiri, jangan lupa bagi-bagi pengalamannya di kolom komentar ya. Terima kasih 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *