Cara Tepat Mencairkan Saldo Dompet Tunai Ke Akun Bank CIMB Niaga

By | 24 Juni 2018

Mendapatkan penghasilan dari melakukan perjalanan ojek online memang bisa sangat menguntungkan bagi para driver. Namun sayangnya, untuk mencairkan dana tersebut memang sedikit rumit, terlebih bagi para driver baru. Salah satu metode yang bisa digunakan adalah melakukan pencarian dana melalui CIMB Niaga, lantas bagaimana cara mencairkan saldo dompet tunai ke CIMB Niaga?

Apa Itu Saldo Dompet Tunai?

Cara mencairkan saldo dompet tunai ke CIMB Niaga

Apa itu saldo dompet tunai?

Saldo dompet tunai merupakan saldo pendapatan driver yang bisa diuangkan. Berbeda dengan saldo kredit yang tidak bisa dipindahkan. Cara withdraw saldo dompet tunai ke rekening CIMB Niaga sebenarnya cukup mudah dan bisa langsung ditransfer dari aplikasi Grab tanpa harus repot-repot mencari ATM.

Cara Menacairkan Saldo ke bank CIMB niaga

Cara mencairkan saldo dompet tunai ke CIMB Niaga yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Grab dan memilih menu Dompet GrapPay. Pada menu tersebut, driver akan melihat dua jenis saldo yaitu saldo kredit dan juga saldo tunai. Pilih Dompet Tunai untuk mencairkan dana yang ada di saldo tunai tersebut tersebut. Pilih menu Transfer ke Rekening dan pilih dari Dompet Tunai untuk selanjutnya memilih CIMB Niaga sebagai bank tujuan.

Cara mencairkan saldo dompet tunai ke CIMB Niaga

Cara widhraw saldo dompet tunai ke CIMB niaga

Untuk dapat mengirimkan dana tersebut, driver harus memastikan bahwa rekening sudah terdaaftar sehingga driver tidak perlu memasukkan nomor rekening lagi. Kemudian, driver hanya perlu memasukkan nominal dana yang akan dicairkan. Hal yang perlu diingat disini adalah dana minimum untuk bisa dicairkan adalah sebesar 20 ribu.

Baca:

Setelah itu, driver memilih menu Berikutnya dan Trasfer sekarang untuk memproses permintaan pencairan dana. Setelah selesai, pencairan dana akan segera diproses oleh pihak Grab.

Cara mencairkan saldo dompet tunai ke CIMB Niaga memang tidak begitu sulit. Jika driver memiliki rekening yang lain, driver juga bisa menggunakan cara yang sama hanya saja dengan memilih bank yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *