Trik Cara Menang Order Grabbike, Driver Wajib Tahu!

By | 11 Juli 2018

Cara ambil order grabbike – Mendapatkan orderan Grabbike memang susah-susah-gampang, mengingat banyaknya driver yang menjamur di setiap sudut kota. Untuk mendapatkan pendapatan lebih, tentunya para driver perlu mendapatkan orderan yang banyak. Jika demikian, cara menang order Grabbike ini bisa dicoba agar driver mendapatkan banjir order dan banjir rejeki.

Menunggu di Lokasi yang Strategis

cara menang order grabbike

Cari tempat strategis!

Untuk bisa mendapatkan orderan Grabbike secara cepat, driver tentunya perlu menunggu di lokasi yang strategis. Strategis disini maksudnya adalah tempat yang kira-kira akan mendapatkan orderan yang banyak. Contohnya adalah dekat dengan pusat perbelanjaan, dekat dengan tempat makan yang ramai, atau dekat dengan stasiun ataupun bandara.

Baca juga:

Selain tempatnya, driver juga perlu memperhatikan jam-jam khusus untuk bisa menentukan lokasi yang strategis. Untuk di siang hari contohnya, driver bisa menunggu di dekat sekolahan karena biasanya anak sekolahan sudah pulang dan mungkin akan memesan Grabbike. Kemudian untuk di jam-jam sibuk pulang kantor, driver juga disarankan untuk menunggu di dekat pusat perkantoran karena biasanya pekerja kantor akan berbondong-bondong memesan Grabbike.

Menyiapkan Smartphone dengan Internet yang Stabil

cara menang order grabbike

Internet yang stabil

Selain menunggu di lokasi yang strategis, hal utama yang akan mempengaruhi orderan Grabbike adalah koneksi internet. Beberapa smartphone belum mendukung sinyal 4G dan masih mengandalkan 3G. Untuk bisa memenangkan orderan Grabbike, driver tentunya perlu memiliki internet dengan koneksi yang baik agar tidak kalah dengan driver yang lain.

Jika smartphone driver telah mendukung sinyal 4G, driver juga tentunya perlu membeli kartu data yang juga memberikan sinyal 4G. Namun, driver perlu memperhatikan daerah jangkauan sinyal 4G tersebut dan memastikan bahwa ada sinyal $G yang baik di daerah tempat driver berada. Hal ini tentunya akan sangat berguna agar driver lebih cepat dalam menangkap orderan dari penumpang.

Pastikan Lokasi di Peta Benar

cara menang order grabbike

Lokasi yang benar

Untuk menang dalam mendapatkan orderan, ternyata lokasi di peta juga ikut andil. Hal ini karena aplikasi Grab mencari driver yang memiliki lokasi terdekat dengan lokasi si penumpang. Jika lokasi di peta salah, tidak jarang driver akan mendapatkan orderan yang sedikit. Untuk mendapatkan lokasi yang lebih presisi, driver harus menyesuaikan lokasi GPS yang ada di smartphonenya.

Jangan lupa:

Caranya adalah dengan mematikan lalu menghidupkan GPS atau smartphonenya kembali untuk mereset lokasi. Jika tetap tidak berhasil, driver bisa menyetel lokasi secara manual dengan menggunakan aplikasi Maps yang ada di smartphone. Jika kedua cara tersebut tidak berhasil, maka driver bisa mengunduh aplikasi Fake GPS dan mengatur lokasi driver secara manual menggunakan aplikasi tersebut.

Pastikan Smartphone dalam Keadaan Prima

cara menang order grabbike

Pastikan smartphone anda memenuhi standar

Aplikasi Grab memang merupakan aplikasi yang berbasis online yang mengharuskan driver dan juga penumpang memiliki smartphone untuk mengaksesnya. Untuk itu, memiliki smarphone dengan keadaan yang baik sangatlah disarankan, khususnya untuk driver agar mendapatkan orderan yang banyak. Keadaan yang baik disini maksudnya adalah memiliki RAM yang mendukung dan juga memiliki kapasitas baterai yang mencukupi.

Untuk mendapatkan orderan yang banyak, driver dituntut untuk membuka aplikasinya terus agar orderan masuk. Tentunya hal ini akan memakan RAM yang lumayan banyak dan juga menghabiskan daya baterai. Karena itu, driver disarankan untuk menghapus aplikasi yang tidak berguna untuk melegakan memori smartphone dan membawa powerbank agar smartphone bisa tahan dalam beberapa jam kedepan.

Selalu Nyalakan Aplikasi untuk Mendapatkan Order

cara menang order grabbike

Nyala lebih awal, order lebih cepat

Untuk bisa mendapatkan orderan yang banyak, driver tentunya perlu menyalakan aplikasi Grabnya terus-menerus. Namun, untuk bisa langsung mendapatkan orderan, pihak driver biasanya perlu menunggu selama beberapa menit sebelum aplikasi siap.

Baca juga:

Untuk itu, driver disarankan untuk segera menyalakan aplikasi jika ingin cepat mendapatkan orderan. Sebaliknya, jika driver sudah tidak ingin menerima orderan, driver perlu langsung mematikan aplikasi agar tidak tiba-tiba mendapatkan orderan saat sedang beristirahat.

Cara menang pesanan Grab motor tersebut memang merupakan cara jitu agar bisa mendapatkan orderan yang banyak. Tidak perlu menggunakan cara kotor seperti root yang akan membuat ponsel bermasalah, cukup gunakan cara-cara diatas agar mendapatkan order lebih banyak dan juga terhindar dari mendapatkan sanksi dari pihak Grab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *