Cara Cloning Aplikasi Grab Penumpang, Apakah Bisa?

By | 27 Januari 2019

Beragam cara bisa lakukan untuk mendapatkan banyak orderan Grab. Selain harus menggunakan perangkat yang mendukung dan mangkal di tempat strategis, ternyata masih ada para driver nakal yang menggunakan akun sniper Grab. Caranya adalah dengan menggunakan cara cloning aplikasi Grab Penumpang untuk membuat orderan fiktif.

Cara Cloning Aplikasi Grab Penumpang

Adanya teknologi yang semakin berkembang ini menjadikan beberapa pekerjaan manusia semakin mudah. Dengan menggunakan koneksi internet, berkomunikasi maupun bertransaksi menjadi semakin mudah. Begitu pula bagi para konsumen yang ingin melakukan perjalanan tanpa harus ribet menunggu kendaraan umum, aplikasi Grab Penumpang bisa menjadi alternatif solusinya.

Aplikasi Grab Penumpang

Grab Penumpang merupakan salah satu aplikasi transportasi online modern yang menyediakan beragam transportasi untuk kenyamanan dengan beragam pilihan kendaraan. Ada tiga jenis layanan Grab yang tersedia dalam aplikasi Grab Penumpang, yaitu GrabBike, GrabCar, dan GrabTaxi. Ketiga pilihan kendaraan tersebut disediakan dengan tarif pasti tetapi tetap terjangkau.

Baca juga:

Layanan Grab Penumpang memberikan pelayanan dengan keamanan yang terjamin karena kendaraan dikemudikan oleh driver terlatih. Selain itu pihak Grab juga memberikan asuransi maksimal 6 penumpang dalam satu kendaraan. Metode pembayaran yang digunakan bisa secara tunai ataupun nontunai melalui GrabPay.

Cloning Aplikasi Grab Penumpang

Layanan transportasi online menjadi pilihan masyarakat untuk melakukan perjalanan ke suatu tempat. Kemudahan dalam mengakses dengan harga terjangkau dan cepat menjadi alasan masyarakat untuk berpindah ke transportasi online. Banyaknya permintaan dari masyarakat inilah membuat para pencari kerja memilih menjadi driver online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Driver online menjadi salah satu peluang kerja yang paling banyak diminati. Hanya dengan modal smartphone dan kendaraan dapat menghasilkan penghasilan yang layak. Salah satu layanan transportasi online yang paling banyak diminati oleh masyarakat adalah Grab.

Meskipun demikian, ternyata tak sedikit para driver Grab yang melakukan kecurangan untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Modifikasi smartphone dengan root, orderan fiktif, ataupun nuyul menjadi salah satu kecurangan yang sering dilakukan untuk mendapatkan bonus.

Salah satu kecurangan yang bisa dilakukan oleh driver Grab adalah dengan membuat akun sniper Grab. Menggunakan akun sniper Grab merupakan cara memperbanyak akun Grab dalam satu smartphone. Cara ini dilakukan untuk membuat orderan fiktif guna mempercepat tutup poin ataupun mendapatkan insentif bonus dari banyaknya orderan yang diterima. Salah satu cara membuat akun sniper adalah dengan cara cloning aplikasi Grab Penumpang

Keuntungan dan Kerugian Cara Cloning Aplikasi Grab Penumpang

Cara cloning aplikasi Grab Penumpang

Cloning aplikasi pada dasarnya membantu pengguna dalam membuat room baru pada satu smartphone. Dengan cloning aplikasi maka memiliki beberapa akun aplikasi dalam satu smartphone dapat dilakukan dengan mudah.

Adanya cloning aplikasi dapat membantu Anda untuk mencapai misi dalam pencapaian tujuan transaksi. Dengan cloning aplikasi Grab Penumpang, maka Anda dapat menciptakan puluhan akun Grab Penumpang dengan sangat mudah. Selain itu, beberapa orang menggunakan jasa cloning aplikasi untuk mendapatkan keuntungan dari jasa jual beli.

Selain itu dengan menggandakan aplikasi Grab Penumpang, Anda tak perlu lagi melakukan root pada smartphone. Selain memperingan smartphone, melakukan root juga bisa menyebabkan akun Grab Driver Anda terkena suspend oleh pihak Grab.

Cloning aplikasi Grab Penumpang ini dapat mempercepat tutup poin dan meningkatkan insentif bonus yang akan Anda terima. Tetapi ternyata cara cloning aplikasi Grab merupakan sebuah penipuan yang tidak dibenarkan.

Cloning aplikasi juga membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi. Hal ini agar smartphone tak gampang lemot karena kinerjanya yang terporsir dengan aktivitas multitasking. Cara untuk menggandakan aplikasi ini diperlukan smartphone dengan spesifikasi minimal RAM 4 GB agar lebih kuat dalam bekerja.

Cara Menggandakan Aplikasi Grab Penumpang

Meskipun merupakan salah satu bentuk penipuan, ternyata banyak pengguna yang menggunakan cara menggandakan aplikasi Grab Penumpang untuk mendapatkan banyak keuntungan. Bahkan cara ini biasa diperjualbelikan untuk mendapatkan keuntungan bagi para pelakunya. Untuk melakukan cloning aplikasi pun tak perlu melakukan root smartphone, sehingga cenderung lebih aman untuk tidak terkena suspend dari pihak Grab.

Bagi Anda yang ingin mencoba cara cloning aplikasi Grab Penumpang ini bisa Anda lakukan sendiri. Cara ini cenderung lebih mudah karena tak memerlukan root smartphone dan hanya membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk menggandakan aplikasi Grab Penumpang. Nah, berikut cara menggandakan aplikasi Grab Penumpang yang bisa Anda coba.

1. Menggunakan Aplikasi App Cloner

App Cloner merupakan aplikasi pengganda yang bisa didapatkan di Play Store. Anda bisa mencobanya secara gratis dan meningkatkannya ke versi premium dengan membayar biaya sebesar Rp60.000. Untuk menggunakan aplikasi ini dimulai dari smartphone dengan minimal versi 4.0. Meskipun aplikasi ini cukup ringan, Anda tetap harus mengosongkan memori untuk bisa menggandakan aplikasi Grab Penumpang.

2. Menggunakan Aplikasi Multiple Account: Paralel App

Aplikasi ini bisa menggandakan akun media sosial ataupun aplikasi lain dengan konsumsi CPU yang rendah. Selain itu, Multiple Account: Paralel App juga memiliki sistem operasi yang lebih sederhana, sehingga mudah digunakan dan tetap ringan untuk membuat banyak aplikasi.

3. Menggunakan Aplikasi Paralel Space

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang melindungi privasi penggunanya. Menggunakan aplikasi ini dapat menjalankan dua akun secara bersamaan dengan hanya menggunakan satu tombol saja.

Cara cloning aplikasi Grab Penumpang tanpa root di atas dapat dilakukan dengan sangat mudah. Anda hanya perlu mengunduh dan memasang aplikasi tersebut, kemudian mengaktifkan dan menambahkan aplikasi yang Anda inginkan untuk digandakan.

Nah, itulah cara cloning aplikasi Grab Penumpang yang biasa dilakukan para penipu. Meskipun tanpa root, cara tersebut merupakan penipuan yang tidak dibenarkan. Ada baiknya, Anda tetap menggunakan cara yang halal untuk menghindari kerugian yang bisa Anda peroleh di kemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *