15 Cara Cepat Dapat Order Gojek, Dijamin Gacor!

By | 30 April 2019

Sebagai seorang pengemudi ojek online alias ojol, Anda tentu ingin tahu dong bagaimana sih cara cepat dapat order Gojek? Yap, semakin bertambahnya jumlah orang yang menjalani profesi ojol memang membuat persaingan di jalan raya semakin ketat. Bahkan tak sedikit mitra pengemudi sampai nekat melakukan aksi curang, yang jelas-jelas dilarang oleh perusahaan.

Cara Cepat Dapat Order Gojek

Beberapa aksi curang itu seperti menggunakan Fake GPS hingga aplikasi tuyul yang membuat seorang driver memperoleh orderan tanpa harus mengaspal. Merugikan bukan? Tentu saja. Belum lagi ancaman sanksi pelanggaran itu sangat berat seperti pembekuan akun driver hingga penghapusan bonus sepihak. Supaya tidak mengalaminya, lebih baik Anda tahu cara cepat dapat order Gojek secara jujur.

Cara Cepat Dapat Order Gojek yang Sah dan Halal

Tenang, untuk bisa meningkatkan orderan Gojek tidaklah sulit. Ada beberapa langkah sederhana yang bisa Anda terapkan sehari-hari dan mampu membuat akun ojol Anda ampuh jadi gacor. Seperti apa saja caranya? Simak ulasannya satu-persatu berikut ini:

1. Pakai Perangkat Yang Berkualitas

Jangan remehkan kualitas perangkat gawai yang Anda gunakan dalam menerima orderan. Kenapa begitu? Karena hal ini sangat berpengaruh sebagai salah satu cara cepat dapat order Gojek. Seperti yang diketahui, aplikasi GO-JEK driver haruslah berintegrasi dengan beberapa aplikasi di smartphone terutama GPS. Sehingga proses kerjanya akan membutuhkan kapasitas RAM pada ponsel lebih besar.

Untuk itulah setiap perusahaan transportasi online akan meminta seluruh mitra pengemudi mereka menggunakan perangkat gawai dengan minimal RAM 1 GB. Jika Anda ingin lebih nyaman, setidaknya gunakan perangkat dengan kapasitas minimal RAM 2 GB. RAM yang cukup besar termasuk salah satu trik meningkatkan orderan GO-JEK, karena aplikasi bisa berjalan lancar dan orderan masuk tanpa masalah.

2. Rajin Update Aplikasi Driver

Sebagai salah satu perusahaan transportasi online terbesar di Indonesia, GO-JEK memang terus memperbaharui sistem mereka demi memuaskan pelanggan dan seluruh mitra. Pembaruan sistem itu dilakukan secara berkala dengan mengenalkan fitur-fitur baru melalui aplikasi mereka. Beberapa fitur bahkan ada yang dibuat untuk menunjang kinerja mitra pengemudi.

cara orderan GO-JEK bisa gacor Cara Cepat Dapat Order Gojek

Kalau Anda ingin tahu trik meningkatkan orderan GO-JEK, usahakan untuk terus memperbarui versi aplikasi driver Anda. Dengan memperbarui aplikasi, Anda akan memperoleh fitur-fitur baru yang mungkin bisa saja meningkatkan orderan. Untuk bisa memperbarui versi aplikasi, langsung saja menuju Play Store dan akan tersedia pilihan UPDATE untuk aplikasi GO-JEK driver.

3. Sering Hapus Cache Aplikasi

Yang namanya aplikasi, pasti akan menyisakan file-file yang tersimpan otomatis pada memori gawai. File-file ini biasanya bersifat sementara alias cache yang keberadaannya tidak terlalu berdampak ke aplikasi. Jika cache dibiarkan sampai menumpuk, maka akan menghabiskan ruangan memori dan RAM sehingga membuat aplikasi sering melambat. Untuk itulah Anda harus rajin menghapusnya.

Orderan Gojek Cara Cepat Dapat Order Gojek

Untuk menghapus cache, langsung saja ke menu PENGATURAN pada gawai. Lalu pilih aplikasi GO-JEK driver > PENYIMPANAN dan nanti akan ada pilihan HAPUS CACHE. Setidaknya hapus cache antara seminggu hingga sebulan sekali supaya aplikasi makin responsif. Jika cache dihapus masih lambat, maka pilih HAPUS DATA. Namun jika HAPUS DATA, Anda harus login ulang di aplikasi.

Baca juga artikel menarik lainnya:

4. Atur GPS Agar Akurat

Aplikasi GO-JEK memang membutuhkan tingkat akurasi GPS terbaik supaya server bisa memetakan orderan setiap driver. Untuk bisa membuat perangkat mampu menunjukan lokasi GPS yang tepat, bisa Anda atur di menu SETELAN > LOKASI > MODE > AKURASI TINGGI. Wajib diingat, jika cara cepat dapat order Gojek dengan pasang akurasi tinggi ini akan membutuhkan daya baterai yang lebih besar.

trik meningkatkan orderan GO-JEK

5. Hapus File Aplikasi Lain Yang Tak Terpakai

Salah satu hal yang membuat sulit meningkatkan orderan Gojek adalah karena kinerja ponsel melambat. Penyebab ponsel melambat yang paling sering adalah karena memori terlalu penuh. Untuk itulah jika ada file-file entah dokumen, video, foto, musik hingga file aplikasi yang tak terpakai, harus Anda hapus secepatnya supaya kinerja ponsel makin lancar karena beban memori berkurang.

6. Jangan Pakai Mod

Banyak mitra pengemudi yang menggunakan aplikasi pihak ketiga alias Mod sebagai trik meningkatkan orderan GO-JEK. Melalui Mod, Anda berpeluang dapat orderan lebih banyak karena sistem server GO-JEK sudah. Namun hati-hati, Mod dianggap GO-JEK sebagai aplikasi curang. Jika seorang mitra terbukti pakai Mod, maka dia akan kesulitan dapat orderan karena akun langsung di-suspend.

7. Jangan Pakai Fake GPS

Selain Mod, aksi curang lain yang kerap dilakukan mitra pengemudi sebagai cara cepat dapat order Gojek adalah dengan memasang Fake GPS. Seperti namanya, Fake GPS adalah apliksi yang memungkinkan Anda memalsukan lokasi sesungguhnya. Sehingga bisa saja saat Anda di rumah, tinggal pasang Fake GPS di area kampus, maka seolah-olah Anda ada di dekat kampus dan dapat orderan.

Seperti Mod, Fake GPS juga dianggap sebagai aksi curang oleh GO-JEK. Para pelaku Mod atau Fake GPS sama-sama bakal dikenai sanksi Auto Suspend. Alih-alih mengumpulkan penghasilan, Auto Suspend bahkan membuat saldo bonus GO-PAY seorang ojol bakal hangus.

8. Pilih Operator Internet Berkualitas

Ada banyak sekali operator penyedia data internet di Indonesia. Anda hanya tinggal memilih satu yang mampu menghasilkan sinyal berkualitas di lingkungan tempat Anda tinggal sekaligus domisili orderan. Setiap daerah jelas punya kekuatan sinyal berbeda-beda. Untuk itulah pilih provider internet terbaik sebagai cara orderan GO-JEK biar gacor.

9. Bawa Modem Untuk Jaga-Jaga

Bingung karena daerah domisili dan area orderan punya sinyal buruk? Tenang saja, Anda bisa menggunakan modem portable. Yap, saat ini ada banyak sekali modem mini yang berukuran lebih kecil daripada Power Bank untuk dibawa ke mana-mana. Anda bisa memasang provider dengan kekuatan sinyal 4G dengan area jangkauan sinyal luas pada modem dan menyalakannya supaya ponsel mendapat sinyal WiFi.

10. Jangan Batalkan Orderan

Membatalkan orderan adalah hak setiap driver. Apalagi jika mendadak tubuh terasa tidak enak, kendaraan bermotor mengalami masalah hingga cuaca memburuk. Hanya saja dalam GO-JEK, disebutkan kalau tiga orderan pertama di setiap hari adalah penting. Sehingga untuk orderan-orderan awal ini, sebisa mungkin tidak dibatalkan supaya orderan Gojek yang masuk berikutnya bisa gacor.

11. Cerdas Pilih Lokasi Nongkrong

Cara Cepat Dapat Order Gojek

Sekalipun merupakan ojek online, tetap saja driver GO-JEK juga sering nongkrong. Namun supaya aksi nongkrong ini tidak buang-buang waktu, Anda harus cerdas untuk nongkrong. Misalkan saja saat pagi di pemukiman warga, jelang siang di perkantoran, sore hari di sekolah/institusi pendidikan dan akhir pekan di pusat-pusat perbelanjaan.

12. Ramah ke Penumpang

Cara cepat dapat order Gojek yang berikutnya adalah selalu bersikap ramah ke penumpang. Dengan begitu, pelanggan akan merasa nyaman dan tak segan memberikan rating bagus. Rating yang tinggi berarti akan memperoleh bonus besar dari perusahaan. Anda pun bisa mengingatkan setiap konsumen untuk memberikan rating setiap kali orderan usai.

13. Gunakan Aplikasi Tambahan Yang Positif

Kendati ada aplikasi pihak ketiga yang penggunaannya dilarang oleh GO-JEK, masih ada beberapa aplikasi lain yang aman digunakan demi menunjang orderan. Misalkan saja aplikasi penguat sinyal (Connection Stabilizer Booster), bikin aplikasi makin responsif dengan Heartbeat Fixer for GCM, pengunci lokasi (GPS Lock) hingg lainnya yang bisa diunduh gratis di Play Store dan dipasang secara aman.

14. Berperilaku Baik di Jalan

Jangan remehkan perilaku driver di jalan, karena rupanya termasuk salah satu cara cepat dapat order Gojek secara sederhana. Patuhilah rambu-rambu lalu lintas dan lakukan orderan secara aman serta bertanggung jawab. Dengan perilaku positif di jalan, konsumen akan merasa nyaman dan bisa memberikan rating tinggi.

15. Lakukan Amalan Baik

Dan inilah trik meningkatkan orderan GO-JEK terakhir yang terbilang sederhana serta mudah dilakukan. Di mana Anda tinggal rajin-rajin berdoa dan bila perlu lakukan sedekah. Amalan-amalan positif ini akan membuat Anda jadi pribadi yang begitu optimis dan lapang dada. Sehingga bukan tak mungkin kalau pintu rezeki akan terbuka selebar-lebarnya lewat orderan yang makin gacor.

Nah bagaimana? Ternyata cukup mudah bukan menerapkan cara cepat dapat order Gojek? Untuk itulah bagi Anda yang sedang bingung kenapa orderan mendadak macet, jangan khawatir. Lakukan saja beberapa cara yang sudah diulas di atas dan siapkan diri untuk orderan yang ramai lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *