Cara Cancel Go Car Dengan Tepat, Khusus Customer

By | 15 Juli 2018

Cara Cancel Go Car – Go Car merupakan salah satu layanan dari Gojek yang menyediakan antar jemput mobil ke berbagai tempat. Dengan Go Car kita bisa pergi kemanapun sesukanya tanpa dibatasi trayek yang biasa kita temui pada angkutan publik.

Pemesanan Go Car pun bisa dibilang cukup mudah. Kalian tinggal pesan saja layanan Go Car dengan menggunakan smartphone. Uniknya, pemesanan Go Car yang mudah ini ternyata juga sejalan pula dengan kemudahan pembatalan pesanan Go Car.

cara cancel go car

Cara membatalkan order go car

Inilah yang membuat layanan Go Car begitu digilai oleh kawula muda ataupun tua. Go Car sendiri sudah berhasil menjadi salah satu jasa transportasi yang begitu amat menggurita di Indonesia. Daerah operasional Go Car sudah bisa ditemui di kota-kota besar Indonesia.

Baca juga:

Bagi kalian yang belum pernah mencoba menggunakan fitur pembatalan layanan Go Car. Berikut kami paparkan beberapa langkah membatalkan pesanan Go Car.

Cara Cancel Go Car Ketika Proses Pencarian  Driver

cara cancel go car

Membatalkan pesanan ketika mencari driver

Ketika sudah memasukan alamat posisi kalian berada, kemudian saat itu juga sudah menekan order, maka kalian akan melihat di aplikasi Go Car sedang melakukan proses pencarian driver Go Car. Saat proses pencarian selesai, di dalam aplikasi tersebut kalian akan melihat tulisan “Cancel Order”. Coba klik-lah tulisan tersebut, lalu berikutnya kalian pilih salah satu alasan mengapa kalian membatalkan pesanan Go Car. Pilihlah alasan yang tepat.

Cara Membatalkan Pesanan Jika Driver Sudah Didapatkan

cara cancel go car

Cancel Go Car Jika Driver Go Car Sudah Didapatkan

Mungkin kalian sebelumnya sudah ada rencana buat pergi ke rumah nenek dengan menggunakan aplikasi Go Car. Setelah kalian memesan layanan Go Car dan sudah mendapatkan drivernya, tiba-tiba saja penyakit asma kalian kambuh.

Dalam situasi yang demikian tentu saja layanan Go Car yang sudah terlanjur dipesan mau tak mau harus dibatalkan.

Untuk membatalkan pesanan Go Car di mana driver sudah didapatkan, kalian perlu menelpon driver Go Car yang sudah dipilihkan oleh sistem. Jelaskan kepada driver Go Car tersebut, kalau kalian tiba-tiba sakit asmanya kambuh. Ingat, untuk alasan pembatalan harus jujur dan tidak boleh main-main misalnya untuk tujuan iseng.

Ungkapkanlah dengan tenang dan disertai perminataan maaf yang tulus. Jangan melakukan cancel pesanan Go Car dengan nada marah. Karena bisa saja driver Go Car tersebut melaporkan akun Anda ke privasi police Go Car engan delik aduan merugikan driver. Jika laporan itu diproses, bisa-bisa akun Go Car kalian dibekukan. Tentu akan rugi sekali bukan.

Setelah kalian mengonfirmasi pembatalan pesanan Go Car via telephone. Selanjutnya kalian tinggal klik cancel saja melalui aplikasi. Sebab jika kalian cuma melakukan telephone saja, di sistem kalian akan dianggap tetap memesan.

Cara membatalkan nya sendiri cukup gampang. Kalian tinggal masuk saja ke aplikasi Go Car melalui smartphone. Masuk ke bagian dashboard, tombol cancel disimbolkan dengan tanda silang. Biasanya letak tanda silang ini berada di bawah sederet dengan menu call telephone dan menu cat. Cara pembatalan pesanan Go Car ini harus dilakukan secepat mungkin. Tujuannya agar sistem di Go Car tidak mendeteksi kalau kalian melakukan pemesanan Go Car.

Tapi ingat, cara-cara yang sudah dipaparkan dalam artikel ini jangan dibuat untuk tindakan iseng. Tapi gunakanlah fitur Cancel Order memang pada saat kalian sedang berada dalam keadaan darurat.

Jika ada perubahan tutorial cara pembatalan pesanan. Kalian bisa baca-baca FAQ yang ada di aplikasi Go Car.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *