Mau Makin Gacor? Tambahkan Aplikasi Tambahan Grab Driver ini!

By | 12 Juli 2018

Aplikasi tambahan grab driver  Seiring bertambahnya jumlah driver grab, jumlah orderan yang akan masuk ke aplikasi driver akan menurun. Hal ini terjadi karena banyaknya orderan di suatu daerah harus dibagi-bagi ke lebih banyak driver. Alhasil, narik grab kini tak lagi segacor dulu. Akan tetapi, ada acara khusus untuk mengatasi ini. Coba beberapa aplikasi tambahan grab driver ini!

Aplikasi tambahan grab driver

Aplikasi tambahan Grab driver

Aplikasi tambahan grab driver

Banyak sekali driver yang mencari tahu trik dapat order grab driver melimpah, baik grabbike maupun grabcar. Tentu tidak ada salahnya. Banyak juga yang mencari tahu cara setting dan rahasia grab driver biar makin gacor. Selama gacornya murni dan tidak pake tuyul, itu sah sah saja. Hal ini dilakukan untuk mengatasi orderan sepi grab.

Pertanyaan nya, bagaimana cara cara setting aplikasi grab biar gacor tanpa root? Tentu dengan menambah aplikasi tambahan. Berikut aplikasi buat order makin gacor :

1. Ping Tool Pro

Aplikasi tambahan grab driver

Ping tools Pro

Aplikasi yang pertama adalah Ping Tool Pro. Aplikasi tambahan ini berguna untuk memperkuat dan menstabilkan jaringan internet yang ada dihape. Jadi, apabila seorang driver menggunakan aplikasi ini, sinyal yang ada di hapenya tidak akan mengalami down atau penurunan.

Baca juga:

Cara menginstal aplikasi ini cukup mudah. Pertama, unduh aplikasi Ping Tool Pro dari Playstore dan kemudian pasang aplikasi tersebut di telepon genggam. Setelah selesai di install, buka aplikasi tersebut dan gunakan sesuai kebutuhan.

Untuk memperkuat jaringan 4G di hape, pilihlah  menu di bagian kiri atas lalu pilih “Ping”. Setelah itu, masukkan ip atau host dengan www.google.com dan klik tombol Ping. Jaringan internet yang stabil dan kuat ditandai dengan angka-angka yang kecil. Ketika sinyal 4G sudah dikunci, orderan pun akan lebih lancar masuk.

2. Surveyor

Aplikasi tambahan grab driver

App Surveyor

Aplikasi apalagi yang bisa diandalkan? Surveyor adalah jawabannya! Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan melakukan “survey” gratis bagi para penggunanya yang mana adalah driver grab. Aplikasi tambahan grab driver ini bermanfaat untuk mencari lokasi yang ramai dan yang akan memberikan orderan yang lebih banyak.

Info terbaik!

Cara menggunakan aplikasi cukup mudah. Kunjungi playstore untuk mengunduh aplikasi Surveyor ini. Cari aplikasi ini di Playstore dan kemudian unduhlah. Setelah selesai diunduh dan dipasang di telepon genggam, bukan dan jalankan aplikasinya. Untuk mengetahui area atau daerah mana yang akan memberikan orderan yang banyak dan ramai, klik logo search yang ada di aplikasi ini. Aplikasi Surveyor bisa digunakan untuk berbagai macam orderan, baik grabbike maupun grabcar.

3. GPS Locker

Aplikasi tambahan grab driver

GPS locker

Aplikasi terakhir yang harus dicoba agar orderan grab makin gacor adalah GPS locker. Aplikasi ini sangat berguna untuk mengunci titik GPS driver agar posisi dan titik GPS tidak loncat-loncat. Akan tetapi, tidak semua telepon genggam atau smart phone dapat menjalankan aplikasi ini.

Apabila seorang driver ingin menggunakan aplikasi ini, driver tersebut mungkin harus menggunakan telepon genggam yang bukan keluaran lama. Namun, tidak ada salahnya seorang driver untuk mencoba menggunakan aplikasi ini. Apabila setelah menggunakan aplikasi ini posisi GPS driver tetap melompat-lompat, hal itu berarti spesifikasi telepon genggam tidak mendukung aplikasi GPS locker ini.

Rekomendasi bacaan!

Untuk menjalankan aplikasi GPS locker ini cukup mudah. Cara menggunakan aplikasi ini adalah pertama menyalakan GPS dengan akurasi yang tinggi. Setelah itu, unduh aplikasi ini dan kemudian pasang aplikasinya dii telepon genggam. Dapatkan aplikasinya di Playstore. Setelah itu, buka aplikasinya dan jalankan.

Untuk mengatur pengaturan GPS locker, pengguna tidak perlu mengotak-atik apapun. Yang perlu dilakukan hanya menggunakan pengaturan default atau pengaturan awal dari aplikasi dan kemudian klik tombol berwarna merah agar menjadi on.

Jadi, kalau soal orderan yang gacor, aplikasi Ping Tool Pro, Surveyor, dan GPS Locker adalah jawabannya. Kecepatan koneksi data dari kartu provider saja tidak cukup. Pergi pagi dan pulang malam juga tidak cukup. Memang dibutuhkan bantuan yang bagus. Maksimalkan penggunaan telepon genggam agar orderan grab makin gacor!

5 thoughts on “Mau Makin Gacor? Tambahkan Aplikasi Tambahan Grab Driver ini!

  1. sandy

    Beberapa hari lalu sudah saya coba cara diatas, hasilnya sama aja “anyep”.
    Masih kalah sama mereka yang pake tuyul & member.
    Khusus member ntah mengapa hal ini tidak bisa terdeteksi oleh IT grab maupun gojek.

    Semakin hari semakin sepi orderan, andai kata ada yang masukin saya kerja dgn gaji UMR, saya lebih memilih kerja dari pada jadi driver ojol yang kian merana, kerja melebihi 8 jam kerja al hasil tidak sesuai. Salam satu aspal, driver Grab.

    Reply
  2. Ali

    Maaf mau nanya agan-agan, saya anggota griabbike. tapi mau ada rencana ke grab car.
    Apakah harus dimatikan grabbike nya dulu. atau gimana?
    Tapi kalau tidak malah bagus. kalau lagi males grabcar bisa pakai grabbike.
    Terimakasih atas jawaban sebelumnya.
    Salam satu aspal.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *