Aplikasi Penangkap Order Gojek Tanpa Root, Siap Gacor!

By | 27 November 2018

Untuk para driver Gojek atau mitra Gojek jika mendapatkan order banyak tentu sangat senang. Akan tetapi, fakta di lapangan tidak sesuai dengan harapan para driver. Pesanan tidak banyak yang masuk, setiap hari mereka hanya menerima beberapa kali saja. Oleh karena itu, beberapa driver menggunakan aplikasi penangkap order Gojek tanpa root. Jika dahulu ketika Gojek baru pertama muncul, aplikasi Gojek gacor tanpa root atau sejenisnya belum begitu marak dipakai seperti saat ini.

Aplikasi Penangkap Order Gojek

Dahulu pada saat pertama aplikasi Gojek muncul, penyebaran pesanan ojek online lumayan rata untuk jangkauan tertentu. Selain itu, persebaran pesanan oleh calon penumpang memiliki pola lingkaran dimana titik utama ada pada lokasi pemesan. Banyaknya order Gojek pada saat itu kemungkinan karena mitra Gojek belum begitu banyak seperti saat ini dan persebaran  pesanan juga merata.

Saat itu para driver tentu memperoleh pengalaman menerima banyak pesanan, baik pakai aplikasi penangkap sinyal Gojek atau tidak. Kini pesanan calon penumpang sudah menurun drastis. Ketimpangan juga semakin terlihat jelas dimana ada beberapa driver Gojek satu komunitas ponselnya selalu berdering, sedangkan yang lain sepi pesanan. Untuk Anda yang ingin aplikasi Gojek tetap gacor, berikut ini ada tips Gojek gacor dan apk sedot order gocar lancar jaya yang terbukti bekerja.

Langkah Persiapan Memasang Aplikasi Penangkap Order Gojek

Sebelum memasang aplikasi penangkap order Gojek, setidaknya beberapa tip berikut ini bisa membantu aplikasi Gojek Anda lebih mudah menangkap order.

1. Handphone android dengan kapasitas RAM 2 Gb keatas

Kapasitas RAM 2 GB ke atas akan memperlancar aktivitas Anda menggunakan handphone karena semakin banyak aplikasi yang berjalan biasanya membutuhkan space handphone yang cukup. Ketika Ada orderan masuk, Anda tentu tidak mau jika handphone tiba-tiba berhenti beroperasi atau hang karena memori sudah penuh, bukan?

Buat anda yang ingin membeli smartphone keperluan ngojek, anda harus betul betul elektif. Kenapa? Agar pekerjaan anda bisa terselesaikan dengan maksimal. Dengan gear set seperti handphone yang mantul, anda bisa terbebas dari masalah yang berkaitan dengan hp.

2. Rutin membersihkan cache

Penggunaan Hp terlalu sering seperti untuk bermain game, membuka media sosial, dan aplikasi-aplikasi lain akan menyisakan cache. Maka dari itu, Anda harus menghapus cache secara rutin agar jalannya aplikasi semakin lancar.

Jangan lupa baca tips tips lainnya yah, semoga orderan anda tambah gacor dan penghasilan meningkat.

3. Install GPS Akurasi Tinggi

Memasang GPS dengan keakuratan yang tepat akan berdampak lancarnya order Gojek masuk ke Hp Anda. Pastikan aplikasi GPS yang Anda install dapat dideteksi oleh Gojek. Selain itu, pastikan Anda selalu update aplikasi GPS setiap ada pembaharuan.

4. Usahakan memori Hp tersisa banyak

Sebisa mungkin para driver yang ingin memasang aplikasi penangkap order gojek meminimalisir pemasangan aplikasi yang tidak penting. Jangan terlalu banyak install game, mengunduh video atau menyimpan terlalu banyak foto pada ponsel Anda. Hal tersebut akan mengakibatkan ponsel lemot dan inilah yang akan merugikan Anda nantinya.

Itulah kenapa sangat penting untuk memastikan smartphone yang anda gunakan untuk ngojek, itu betul betul pas. Banyak kok smartphone murah buat gojek, harganya di bawah 2 jutaan lagi.

5. Jangan pilih-pilih orderan

Maksudnya setiap ada order yang masuk, usahakan selalu diterima. Anda jangan sering menolak pesanan calon penumpang Gojek. Para driver yang tidak menolak pesanan biasanya sering mendapat pesanan.

6. Jemput bola, jangan mangkal

Carilah kawasan yang memiliki potensi tinggi calon penumpang. Anda jangan hanya mangkal di satu area saja. Anda harus berpindah-pindah pada tempat yang berpotensi banyak calon penumpang seperti pusat perbelanjaan, kawasan pekerja, sekolah, dan sebagainya.

7. Jangan coba nuyul!!

tuyul gojek, istilah yang gak asing lagi buat pemain kotor, buat segelintir orang yang lebih memilih jalan pintas untuk mendapatkan orderan. Perlu kalian ketahui bahwa betul tuyul bisa mendatangkan order dengan cepat, tapi resiko nya juga tidak kalah tinggi, alias sangat beresiko. Jadi, jangan sekali kali coba mencari tahu cara pasang tuyul gojek, hal ini sangat tidak baik untuk ke depannya, orderan pun tak akan berkah.

Install Ping Penguat Sinyal, Si Aplikasi Penangkap Order Gojek

Apk penyedot order Gojek agar order selalu lancar adalah memasang aplikasi agar sinyal selalu kuat. Sinyal kuat inilah yang akan membuat pesanan calon penumpang selalu datang pada Anda. Aplikasi yang akan membuat aplikasi sinyal Gojek Anda semakin kuat ini juga sangat mudah di gunakan.

Cara kerja aplikasi ini adalah membuat stabil sinyal internet dengan Ping. Apa itu Ping? Ping adalah sebuah skema agar bisa mengetahui jaringan konektivitas melalui IP atau TCP. Aplikasi ini selain dapat di pasang pada android, juga bisa dipasang pada komputer atau PC.

Berikut ini cara penggunaan Ping pada android.

1. Unduh dari Google Play Stpre, lalu install aplikasi Ping terlebih dahulu, kemudian buka aplikasi tersebut.

Aplikasi Penangkap Order Gojek

2. Masuk ke menu info di bagian pojok kiri atas

aplikasi penangkap order Gojek

Pada menu info, klik ‘Ping’, kemudian pada titik 3 sebelah kanan atas, Anda klik. Disana terdapat pilihan setting, klik saja. Seteleh itu akan muncul seperti pada gambar dibawah ini, Anda ubah jumlah Ping menjadi 0 dan mode: https dan save.

aplikasi penangkap order Gojek

 

Aplikasi Penangkap Order Gojek

Ubah Pings Count dari 3 menjadi 0

aplikasi penangkap order Gojek

Ubah mode menjadi HTTPS

3. Mulai Beraksi

Setelah Anda klik Ping, maka koneksi internet pada kecepatan maksimal sehingga memudahkan Anda dalam mencari calon penumpang.

Itulah tadi 3 langkah cara setting aplikasi gojek driver dengan menggunakan aplikasi bantuan Ping untuk memperkuat sinyal. Ini tidak ilegal dan diperbolehkan. Yang tidak diperbolehkan adalah jika anda menggunakan mod apk gojek atau aplikasi yang tidak resmi dari gojek.

Sayangnya, tidak sedikit driver yang memilih jalan pintas yakni dengan mengandalkan mod gojek. Katanya, dengan memakai apk mod bisa menambah dan memperlancar orderan masuk, katanya. Faktanya, TIDAK. Penggunaan mod gojek apk / aplikasi modifikasi gojek justru hanya akan menimbulkan kerugian pada pihak driver. Hal ini banyak dibahas di komunitas mod gojek. Saran saya, jangan coba coba yah.

Baca juga:

Demikian tips aplikasi penangkap order gojek agar Hp Anda gacor terus. Jangan lupa selalu berdoa demi keselamatan Anda dalam perjalanan. Perkuat ikhtiyar Anda mencari orderan dengan doa agar rezeki dilapangkan. Semoga membantu.

One thought on “Aplikasi Penangkap Order Gojek Tanpa Root, Siap Gacor!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *