Alamat Kantor Gojek Bandung Terbaru di 2019

By | 8 Maret 2019

Kebutuhan akan informasi alamat kantor Gojek Bandung memang sangatlah tinggi. Semua ini tak lepas dari minat masyarakat kota Kembang tersebut untuk bergabung sebagai mitra pengemudi. Sebagai startup berstatus Unicorn, GO-JEK memang punya pesona yang membuat banyak kalangan masyarakat tertarik untuk bergabung.

Alamat Kantor Gojek Bandung Terbaru di 2019

Kurang dari satu dekade sejak kemunculannya, GO-JEK dipandang sebagai perusahaan asal Indonesia yang mampu mengubah gaya hidup transportasi masyarakat. Berbekal sistem daring, GO-JEK turut memberikan sumbangsih dalam menurunkan tingkat pengangguran di Tanah Air. Hal inilah yang menjadikan alamat kantor Gojek Bandung sebagai tujuan pencari kerja.

Sebagai ibukota provinsi Jawa Barat, Bandung memang dianggap GO-JEK sebagai salah satu kota terpenting. Tak heran kalau akhirnya GO-JEK memutuskan membangun kantor cabang di Bandung demi kemudahan akses informasi masyarakat. Bagi Anda masyarakat Bandung yang ingin jadi ojek online (ojol), tentu harus tahu alamat kantor Gojek Bandung.

GO-JEK Masuk ke Bandung Sejak 2015

Meskipun GO-JEK diluncurkan pada tahun 2011, faktanya butuh empat tahun lamanya bagi perusahaan rintisan Nadiem Makarim ini baru resmi beroperasional di Bandung. Tepatnya pada pertengahan April 2015, media online Tech in Asia melansir bahwa GO-JEK resmi melakukan ekspansi di Bandung. Di awal kemunculannya, GO-JEK di Bandung masih melayani GO-RIDE saja.

Baca: panduan cara daftar GOjek di bandung

Saat itu Nadiem mengklaim bahwa sudah ada 500 mitra pengemudi yang bergabung di GO-JEK daerah operasional Bandung. Terus meningkatnya konsumen membuat GO-JEK mendirikan kantor cabang. Dan akhirnya alamat kantor Gojek Bandung bisa ditemukan di jalan Peta. Namun kurang dua tahun kemudian, GO-JEK memindahkan lokasi kantor mereka.

Saat ini, lokasi kantor GO-JEK di Bandung bertempat di kawasan Binong, kecamatan Batununggal. Tepatnya adalah di

jalan Kiaracondong (H. Ibrahim Adjie) nomor 372A, kota Bandung.

Dengan fasilitas yang mumpuni, kantor cabang GO-JEK di Bandung ini siap melayani para mitra GO-JEK sekaligus konsumen yang memiliki kepentingan berkaitan dengan GO-JEK.

alamat kantor gojek bandung 2019

Seperti Inilah Cara Menuju Alamat Kantor Gojek Bandung

Bagi Anda yang memiliki kepentingan dengan GO-JEK, tentu informasi alamat kantor Gojek Bandung sangatlah penting. Anda bisa menuju kantor GO-JEK ini dengan mudah baik menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Supaya makin paham, berikut ini adalah rute yang harus ditempuh jika ingin menuju kantor cabang GO-JEK.

  1. Pakai Kendaraan Pribadi

Pemilihan jalan Kiaracondong nomor 372A sebagai alamat kantor Gojek Bandung memang sangatlah tepat. Karena seperti yang sudah diketahui, jalan Kiaracondong alias jalan Ibrahim Adjie termasuk salah satu jalan protokol/jalan utama di kota Bandung. Lantaran lokasinya strategis, Anda bisa mengaksesnya secara mudah dengan kendaraan umum.

Tidak sulit untuk sampai ke kantor cabang GO-JEK di Bandung dan yang termudah adalah diakses dari jalan Soekarno Hatta, tepatnya di perempatan Binong. Dari perempatan Binong itu, Anda bisa belok ke arah Politeknik Garuda Nusantara Bandung atau kantor BP3TKI. Terus telusuri jalan Ibrahim Adjie ke arah jalan Gatot Subroto tersebut.

alamat kantor gojek bandung terbaru

Jika jalur normal, Anda yang datang dari perempatan Binong hanya butuh waktu sekitar 5-10 menit untuk menuju alamat kantor Gojek Bandung. Jarak yang ditempuh pun kurang dari satu kilometer ke arah utara. Tak perlu takut tersesat, karena kantor GO-JEK ini berada satu kompleks dengan KPP Pratama Bandung Karees.

  1. Pakai Kendaraan Umum

Bagi Anda yang tidak memiliki kendaraan pribadi dan ingin menuju kantor GO-JEK di Bandung, tak perlu khawatir. Jalan Kiaracondong ini rupanya dilalui oleh trayek kendaraan umum baik bus Damri atau angkot.

    • Bus Damri

Setidaknya ada empat trayek bus Damri melintasi jalan Kiaracondong (Ibrahim Adjie) ini. Yang pertama adalah bus ekonomi AC Trayek 1 (Cicaheum – Cibereum). Ada juga bus ekonomi Trayek 4 (Kiaracondong – Ciroyom), bus ekonomi AC Trayek 9 (Cicaheum – Leuwi Panjang) dan bus ekonomi Trayek 14 (Kiaracondong – Sarijadi).

    • Angkot

Para pengguna angkot pun juga sangat dimudahkan menuju jalan Kiaracondong ini. Ada beberapa rute angkot yang bisa Anda gunakan, pertama adalah angkot hijau-kuning (01) yang beroperasi selama 24 jam dari Abdul Muis (Kebon Kelapa) ke Cicaheum yang melintasi Binong. Berikutnya ada angkot krem-hijau dengan rute Ciroyom – Antapani.

Anda juga bisa menggunakan angkot merah-strip putih yang melintasi Cibaduyut hingga Cicaheum, lalu angkot hijau biru dengan rute Cibiru – Cicadas, angkot merah-hijau dengan rute Cicadas – Elang, angkot coklat-putih dengan rute Cicaheum – Ciwastra dan terakhir angkot abu-abu dengan rute Cijerah – Ciwastra.

Nah, bagaimana? Tidak sulit bukan untuk menuju alamat kantor Gojek Bandung? Pastikan dulu tujuan Anda menuju ke sana supaya bisa menggunakan waktu secara efektif. Kalau memang untuk keperluan pendaftaran GO-JEK, ada baiknya Anda mempersiapkan berbagai berkas penting supaya tidak bolak-balik yang akhirnya cuma menghabiskan waktu saja.

Apa Yang Bisa Dilakukan di Kantor GO-JEK di Bandung?

Dikenal sebagai perusahaan transportasi online raksasa di Indonesia, GO-JEK memang memberikan pelayanan secara daring. Namun hal ini bukanlah berarti GO-JEK tidak membutuhkan bangunan kantor secara fisik. Keberadaan kantor-kantor cabang di beberapa kota jelas membuktikan kesungguhan GO-JEK untuk menjadi pemimpin bisnis transportasi daring di Tanah Air.

Supaya Anda semakin paham dan memperbanyak informasi, berikut ini adalah hal-hal yang bisa dilakukan saat Anda berkunjung ke kantor GO-JEK di Bandung.

  1. Daftar Mitra Pengemudi

Bagi beberapa orang, datang ke kantor jauh lebih membuat hati tenang dan yakin daripada harus berkomunikasi secara online. Jika hal seperti ini juga berlaku bagi Anda, maka tak ada salahnya mengetahui alamat kantor Gojek Bandung untuk melakukan pendaftaran mitra pengemudi. Ada dua layanan transportasi utama yang bisa Anda pilih yakni GO-RIDE atau GO-CAR.

Para pengguna sepeda motor bisa daftar Gojek Bandung alias mitra pengemudi GO-RIDE yang memungkinkan menambah layanan GO-SEND dan GO-FOOD. Sementara itu pemilik mobil bisa memilih GO-CAR atau fokus menyediakan layanan bongkar-muat lewat GO-BOX. Masing-masing layanan memiliki syarat berbeda yang harus dibenuhi calon driver.

Beberapa syarat dokumen yang harus disiapkan adalah KTP, SIM, SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), alamat domisili, nomor HP aktif, rekening bank, akun Google hingga polis asuransi mobil. Nanti setelah menyertakan berkas dokumen lengkap, pihak GO-JEK akan menghubungi Anda untuk datang ke kantor demi proses tes dan wawancara.

  1. Daftar Mitra GO-FOOD

Seperti yang sudah diketahui, GO-FOOD adalah salah satu layanan unggulan GO-JEK yang fokus pada bidang pesan-antar makanan. Lewat GO-FOOD, konsumen tak perlu keluar rumah karena driver akan memesankan makanan/minuman Anda ke restoran dan mengantarkan langsung ke rumah. Para pemilik bisnis kuliner juga sangat diuntungkan oleh GO-FOOD ini.

Sebetulnya untuk menjadi mitra GO-FOOD bisa mendaftar secara daring, tapi jika Anda ingin berkunjung ke kantor GO-JEK di Bandung, pastikan membawa dokumen penting seperti KTP, NPWP, daftar menu dan harga hingga foto tempat usaha. Jika sudah memenuhi syarat, bisnis kuliner Anda akan terdaftar di aplikasi GO-JEK.

  1. Daftar Mitra GO-LIFE

 alamat baru kantor gojek bandung

Salah satu layanan yang sudah ‘berdiri sendiri’ ini memang menjadi keunggulan GO-JEK. Bukan cuma menyediakan transportasi saja, GO-JEK mampu memenuhi kebutuhan harian Anda mulai kebutuhan kebersihan, kecantikan hingga reparasi kendaraan lewat GO-LIFE. Para tenaga ahli di bidang tersebut bisa melakukan pendaftaran di kantor cabang GO-JEK juga.

  1. Masalah Akun GO-JEK Driver

Tidak hanya untuk keperluan pendaftaran mitra GO-JEK, keberadaan alamat kantor Gojek Bandung sangatlah dibutuhkan para driver yang bermasalah. Misalkan saja akun mendadak di-suspend karena melakukan pelanggaran kode etik seperti terindikasi menggunakan Fake GPS atau aplikasi tuyul, maka GO-JEK akan membekukan akun Anda.

Ketika akun driver dibekukan, Anda tidak akan bisa melakukan penarikan dana atas penghasilan yang sudah diperoleh. Supaya bisa mencairkan dana tersebut, Anda jelas harus berkunjung ke kantor cabang GO-JEK terdekat. Setelah mengisi berkas laporan dan pernyataan tidak akan melakukan pelanggaran serupa, akun Anda akan bisa digunakan kembali.

Jadwal Kantor Gojek Bandung

Secara umum jadwal kantor Gojek Bandung tidak beda dari kantor Gojek daerah lain. Yaitu Senin sampai dengan Jumat, mulai pagi pukul 9, hingga sore pukul 17.00. Jadi pastikan Anda datang ke kantor Gojek Bandung pada jam operasional tersebut agar mendapat pelayanan maksimal.

Melalui ulasan di atas, terbukti bahwa keberadaan kantor cabang GO-JEK di Bandung sangatlah penting. Baik para mitra, calon mitra bahkan masyarakat umum bisa berkunjung ke alamat kantor Gojek Bandung tersebut untuk melakukan keperluan mereka. Jadi untuk Anda yang ingin berkunjung, pahami rutenya semoga tidak keliru dan tepat sampai tujuan, ya!

One thought on “Alamat Kantor Gojek Bandung Terbaru di 2019

  1. Endang Suryadi

    Saya sudah daftar Go-ride via online tapi tidak ada kelanjutannya.. Apakah harus kekantor Gojek Bandung saja?.. dan apakah pihak Gojek masih menerima pendaftaran untuk menjadi Gi-ride-nya?…..

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *